Alasan Cincin Pernikahan Ditaruh Dijari Manis

Advertisement
Salam setia buat semua pengunjung blog ini, artikel kali ini AKN akan membahas mengenai alasan cincin pernikahan yang dipakai pada jari manis. Pernahkah kamu melihat orang yang sedang menikah memasang cincin pernikahannya selain di jari manis? AKN rasa jawabannya pasti tidak, karena akan tampak menjadi aneh jika dilihat oleh orang yang menyaksikan pernikahan itu.

Lalu apa yang menjadi alasan cincin itu harus di pasang pada jari manis? Pada sebagian orang ada yang berpikir tentang cincin yang dipasang di jari manis, padahal jari tengah juga bisa dipasang. Hal ini memang dapat menimbulkan kebingungan bagi orang yang menganalisanya.

Nah, agar kamu dapat mengetahui kenapa cincin itu di pasang di jari manis, kamu bisa simak kenapa cincin pernikahan harus dipasang di jari mani.

Baca juga: Jika Harus Memilih - Cinta atau Restu?

Kutipan berikut akan menjelaskan tentang alasan cincin pernikahan yang dipasang di jari manis, seperti yang AKN baca pada sebuah situ di cina.

Alasan Cincin Pernikahan Ditaruh Dijari Manis

Untuk mempermudah kamu dalam memahami tentang alasannya, silahkan ikuti beberapa langkah mudah di bawah ini yang akan kamu praktekkan sendiri pada tangan kamu.
  • Tunjukkan tangan kamu seperti gambar di atas, dengan jari tengah di tekuk ke dalam hingga sejajar dan 4 jari lainnya tetap menempel dengan masing-masing ujung yang sama antara kiri dan kanan.
  • Ada 5 pasangan jari tapi hanya ada 1 jari yang tidak dapat dipisahkan.
  • Coba kamu buka ibu jari dengan catatan jari lainnya masih menempel pada masing-masing pasangan. Ibu jari menjadi wakil orang tua dan bisa di buka karena semua manusia tanpa terkecuali akan merasa sakit dan mati, dengan demikian orang tua akan meninggalkan kita di suatu hari nanti.
  • Tutup lagi ibu jari kamu seperti semula, lalu coba buka jari telunjuk kamu sebagai wakil dari kakak, abang dan adik kita, mereka juga memiliki keluarganya sendiri, hingga pada akhirnya juga akan meninggalkan kita.
  • Kemudian kembalikan jari telunjuk seperti semula, dan buka pula jari kelingking kamu sebagai wakil dari anak-anak kita nantinya, cepat atau lambat mereka juga akan pergi meninggalkan kita.
  • Tempelkan kebali jari kelingking, dan terakhir jari manis coba kamu buka, apakah bisa terbuka? di sinilah tempat cincin pernikahan itu dipasang. Jari manis tidak akan pernah bisa kamu buka walau kamu kuat sekalipun, karena jari manislah yang mewakili suami dan istri, begitulah hidup kamu dengan pasangan akan melekat selamanya sebagai mana jari manis itu melekat.

Nah, apakah kamu sudah mengetahui alasan kenapa cincin pernikahan di pasang di jari manis? Jadi itulah yang membuat cincin pernikahan itu berada di jari manis pada setiap orang yang sudah menikah.

Beda dengan orang yang belum menikah atau masih pacaran, mereka dapat memasang-lepas dimana pun yang mereka mau, karena mungkin saja mereka hanya akan menjadi adik, kakak, atau abang kita nantinya, sebab segala sesuatu itu sudah di tentukan oleh sang Pencipta.

Baca juga: Tanda Cinta Sejati

Untuk itu, janganlah kamu berpikir lagi tentang cincin yang pada umumnya dipasang di jari manis, sebab kamu telah membaca alasannya di atas.

Jika kamu suka artikel ini, bagikan lah ke media sosial agar teman kamu tahu tentang alasan kenapa cincin pernikahan dipasang di jari manis yang bahwasanya di jari manis lah hidup suami dan istri itu akan selamanya bersama. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Alasan Cincin Pernikahan Ditaruh Dijari Manis"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif