Tanda Tanda Cewek Tidak Perawan Lagi...!!!

Advertisement
Halo sahabat AKN, pernah terpirkan tidak oleh kalian tentang keperawanan seorang wanita? Ya, Keperawanan wanita dapat kita tandai pada gerak-geriknya.

Keperawanan wanita sangat penting bagi para pria dalam menjunjung tinggi arti dari sebuah kesetian. Kenapa AKN bilang begitu? Ya, Karena jika saat menikah pada malam pertama jadi tidak seperti harapan. Apa yang akan kamu lakukan jika hal atas ketidakperawanan itu terjadi dalam keluarga kamu pada malam pertama? Maka sangat perlu bagi kamu untuk mengetahui sedikit tentang tanda seorang wanita yang tidak perawan lagi.

Memangnya seberapa penting sih keperawanan itu? Pertanyaan seperti ini adalah prinsip yang jika ditanyakan pada wanita tentang keperawanannya, walaupun prinsip tentang pertanyaan tersebut bukan hanya untuk wanita tapi juga untuk pria atas masih perjakanya atau tidak.

Baca juga: Ternyata Sikat Gigi Sesudah Makan Berbahaya

Keperawanan seorang wanita adalah topik hangat bagi pria. Faktanya wanita saat ini hampir tidak memperdulikan keperawanannya sebagai mahkota berharga yang semestinya dijaga oleh setiap wanita untuk masa depan saat berumahtangga.

Sepertinya yang AKN tanyakan pada beberapa sahabat AKN tentang keperawanan seorang wanita. "Dengan wanita seperti apa kamu akan menikah nanti sob?" tanya AKN, "Yang jelas wanita yang masih punya keperawanannya" jawabnya. Jawaban yang hampir samapun di tuturkan oleh sahabat AKN lainnya, "Apa untungnya menikah dengan orang yang sudah tidak memiliki keperawanan?".

Jelas sekali atas jawaban di atas. Para pria masih banyak yang mencari wanita yang masih perawan untuk menjadikannya sebagai istri.

Jika ditanyakan pada semua pria dengan pertanyaan tersebut diatas, AKN yakin semua jawaban, pasti pria lebih memilih wanita perawan. Kenapa AKN bilang begitu? Karena disaat malam pertama setelah menikah jika pria tahu istri yang didambakan ternyata sudah tidak perawan, pasti kebahagian akan menjadi kesedihan. 

Perawan melambangkan kontrol jati diri seorang wanita, dan perawan bisa dijadikan ciri ciri bahwa wanita bukan petualang cinta.

Tanda Tanda Cewek Tidak Perawan Lagi

Berikut pandangan untuk pria ketahui tanda wanita tidak perawan agar tidak salah melangkah saat meranjak ke jenjang pernikahan:
  1. Ujung mata di dekat hidung legok kearah dalam.
  2. Rambut tipis dipinggir pelipis dan dekat telinga tidak tegak berdiri.
  3. Lengan (dekat bahu) tidak tipis artinya seperti lengan pria, meskipun wanita itu gemuk.
  4. Pinggir paha belahan terlihat nyata (tidak bulat).
  5. Terlihat urat pada betis (bukan Varises).
  6. Jika jari kelingking dipegang langsung keringat dingin dan salah tingkah.
  7. Bentuk pantat yang condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi (seperti kuda yang sudah ditunggangi).
  8. Jika berdekatan atau bersentuhan tubuh wanita gampang panas.
  9. Puting payudaranya tidak besar.
  10. Bila kemaluan-nya tersentuh akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
Nah, itu dia tips tanda wanita tidak perawan yang perlu para pria ingat untuk kebahagian dimalam pertama nantinya.

Baca juga: Tips Mudah Mendekati Wanita Single

Jika ingin mengetahui seorang wanita menderita penyakit kelamin atau tidak, perhatikan saja bau nafasnya apakah bau Antibiotik seperti Amoxillin atau tidak, bila mulutnya tercium seperti bau Antibiotik tandanya wanita tersebut telah menderita penyakit kelamin yang cukup serius. Kamu bisa lihat perbandingan sendiri dengan wanita yang masih perawan.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu terutama kaum pria. Jika kamu suka artikel ini, silahkan bagikan ke teman kamu, agar mereka juga mendapatkan wanita yang masih perawan saat menikah nantinya. Salam luar biasa!


Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Tanda Tanda Cewek Tidak Perawan Lagi...!!!"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif