Ngakak, Tidak Semua Cewek Cantik Itu?

Advertisement
Halo sahabat AKN, pernah sobat sadari tidak jika ada seorang cewek cantik tapi jorok? Apa yang akan sobat katakan jika melihat cewek sedang ngupil? Pastinya sobat akan tersenyum dan menahan tertawa jika yang sobat lihat tidak sobat kenal.

Pada dasarnya semua cewek itu termasuk orang yang cantik dimata para cowok walaupun dia mengakui bahwa dia jelek. Namun kecantikan yang dimiliki tiap cewek berbeda satu sama lain, tergantung pada masing-masing ras.

Ras akan mempengaruhi bentuk serta struktur tulang pada wajah seorang cewek sehingga menghasilkan penampilan yang berbeda antara satu sama lain. Cewek dari setiap negara itu punya sisi cantik yang berbeda-beda dan ini menjadi ciri khasnya mereka masing-masing.

Terkadang banyak cewek yang hanya memerhatikan kulit wajah agar terlihat putih, bersih dan mulus. mereka lupa akan bagian lain seperti kebersihan kaki juga sering dibicarakan oleh setiap kalangan cowok. Sering kita jumpai bahwa perbedaan antara kulit wajah dengan kaki sudah tidak seimbang.

Banyak cowok yang memerhatikan seorang cewek itu bukan hanya pada cantik paras wajahnya saja, tetapi yang kedua yang diperhatikan oleh seorang cowok adalah pada bagian kaki cewek itu, jika kaki cewek itu bersih, maka dapat dipastikan seluruh bagian lainnya juga bersih.

Jadi jangan hanya menjaga kebersihan wajah saja bagi setiap cewek, tapi kebersihan kaki juga dapat membuat persona seorang cowok untuk mendekati kamu.

Kebanyakan orang cantik itu identik dengan kulit yang putih mulus seperti kulit cewek-cewek di negara Korea yang pada umumnya hampir semua dari mereka itu cantik. Maka dari itu, tidak heran jika cewek-cewek di Indonesia berlomba-lomba untuk memutihkan kulit, padahal banyak cewek di negara seberang sana yang justru terpesona dengan kulit cewek orang Indonesia.

Karena rasa kurang percaya diri antara satu sama lain, maka terjadilah perselisihan dalam menilai masing-masing kulit cewek. Semua orang tahu bahwa penampilan seorang cewek itu harus lebih baik dibandingkan dengan cowok, karena kebanyakan yang menilai cewek adalah cowok, dan sebalinya hanya sedikit penilaian cewek terhadap cowok tentang penampilannya.

Baca juga: Membangun Kepercayaan Dalam Suatu Hubungan

Jika cowok melihat seorang cewek yang sedang ngupil, tentunya timbul pikiran bahwa cewek itu jorok. Apalagi sempat selfie saat sedang ngupil, itu dapat merusak repotasi seorang cewek. Ingatlah, kecantikan saat ngupil jika dilihat oleh cowok maka akan lenyap seketika.

Bukti bahwa tidak semua cewek cantik itu cantik, coba lihat gambar yang satu ini. Mungkin bisa kita bilang berawal dari rasa, yaitu rasa penasaran, karena rasa penasaran yang dimiliki begitu tinggi, ternyata pada kenyataannya ngupil tidak senikmat yang dibayangkan.

Ngakak, Tidak Semua Cewek Cantik Itu?

Bagaimana menurut kamu dengan gambar diatas? Pastikan jika kamu mencari seorang cewek jangan hanya melihat paras wajahnya saja, tapi hindari hal-hal aneh yang dilakukan seperti gambar diatas.

Cantik parasnya, aneh kelakuannya. Tentu para cowok akan menjauhi tipe cewek seperti ini, karena kebiasaan ngupil juga mungkin bisa jadi menular pada anak cucu kelak nantinya.

Untuk itu, bagi para cewek jika ingin ngupil jangan ikut di selfiein, apa lagi sempat di upload ke sosial media, bisa jadi lebih banyak menerima segala macam bentuk komentar dari para cowok. Nikmat sih, tapi rela bagi-bagi?

Baca juga: Mencintai Diri Sendiri Itu Sangat Penting

Nah itulah sepintas artikel tentang tidak semua cewek cantik itu? (cantik), karena kecantikan bukan hanya pada paras wajahnya saja, tetapi juga pada kelakukannya. Jika kamu suka artkel ini, silahkan dibagikan ke sosial media ya agar para cowok tidak salah dalam memilih tipe cewek. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Ngakak, Tidak Semua Cewek Cantik Itu?"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif