-->

Kode Paket Internet Telkomsel Murah 3GB Mulai 20 Ribu Terbaru

Kode Paket Internet Telkomsel Murah 3GB Mulai 20 Ribu Terbaru - Hai sobat AKN, kembali pada postingan tentang kode paket internet murah dengan harga lumayan murah plus kuota yang melimpah sebagai solusi agar selalu terhubung ke dunia maya karena tanpa internet bagaikan makan tanpa garam, begitulah pepatah mengatakan.

Banyak pengunjung setia blog ini yang bertanya kenapa blog ini jarang update? Jawabannya karena kesibukan di dunia nyata yang membuat blog ini jarang muncul artikel baru, dan kali ini AKN sempatkan untuk membuat sebuah artikel tentang kode paket internet murah dari operator telkomsel beserta cara aktivasinya khusus buat pengunjung setia blog ini dan untuk kode paket lain silahkan sobat cari artikel yang berkaitan di blog ini.
Kode Paket Internet Telkomsel Murah 3GB Mulai 20 Ribu Terbaru
Baca juga:

Overview

Kode paket internet murah dengan kuota 3GB harga Rp. 20.000,- yang dibahas disini merupakan paket yang bisa di bilang hemat dan paket internet ini masih antara dalam masa promo atau memang paket ini akan selamanya bisa di beli dan pastinya untuk semua kartu prabayar telkomsel baik SimPati, Loop, dan Kartu As.

Paket internet murah ini bisa sobat jadikan sebagai solusi terbaik bila dibandingkan dengan paket lainnya yang ditawarkan oleh operator telkomsel karena dapat diaktifkan pada semua nomor pelanggan dan dengan kuota yang ditawarkan cukuplah untuk nongkrong di Sosial Media.

Pada dasarnya paket internet murah ini di khususkan untuk paket game play dalam artian paket ini dinamakan paket internet khusus untuk Gamemax, disamping itu kita juga akan mendapatkan kuota untuk internetan yang dibilang cukuplah untuk menjelajahi dunia maya.

Cara Aktivasi Paket Internet Telkomsel Murah 3GB Mulai 20rb

Untuk cara aktivasi paket internet ini sobat cukup panggil/dial atau akses kode berikut :
  • Dial kode *363*1*8*1# kemudian balas angka 1 (khusus dial dari Kartu As)
  • Dial kode *999*3*2*2*1# kemudian balas angka 1 (khusus dial dari Kartu SimPati)
  • Dial kode *363*2*1*7*1# kemudian balas angka 1 (khusus dial dari Kartu Loop)
  • Jika posisi kode di atas salah atau tidak ditemukan, sobat bisa beli dengan cara akses manual pada menu *363# yaitu: Dial *363#, balas dengan pilihan "Hot Offer", balas lagi dengan pilihan "GamesMAX", balas lagi dengan pilihan "Beli Paket Game Maxx", balas lagi dengan pilihan "Ya" (untuk semua kartu telkomsel).

Untuk mengaktifkan paket di atas, pastikan nomor sobat punya cukup pulsa seperti yang tertera pada saat pembelian paket tersebut karena beda lokasi/zona maka harganya juga akan beda, dan harga terendah adalah 20 ribu untuk zona 1, sedangkan AKN sendiri berada di zona 7 maka harganya menjadi 30 ribu.
Kode Paket Internet Telkomsel Murah 3GB Mulai 20 Ribu Terbaru

Berikut rincian kuota paket internet Gamemaxx yang di bagi menjadi 3 jenis penggunaan kuota, diantaranya:
  • Kuota Lokal Allnet (2G/3G/4G) sebesar 500 MB yang dapat digunakan 24 jam selama 30 hari
  • Kuota 4G sebesar 1.5 GB yang dapat digunakan khusus di jaringan 4G telkomsel
  • Kuota Games sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk mengakses game-game berikut: Clash of Clan, Clash Royale, Crisis Action, Line Rangers, Line Lets Get Rich, Disney Catch Catch, Vainglory, Seven Knight dan Dot Arena.

Note: Sobat perlu mempertimbangkan dulu sebelum membeli paket ini, AKN sarankan jika ponsel/smartphone sobat belum mendukung jaringan 4G atau wilayah sobat belum tercover jaringan 4G maka jangan membeli paket ini karena sobat hanya bisa menggunakan kuota lokal saja sebesar 500 MB dan kuota Games sebesar 1 GB itupun jika sobat hobinya main game seperti game-game yang AKN sebutkan di atas tadi.

Paket internet murah telkomsel terbaru ini dapat diaktfikan di seluruh wilayah indonesia yang menjangkau jaringan telkomsel akan tetapi harga paket ini akan di sesuaikan menurut zona lokasi masing-masing karena operator ini telah membagi wilayah Indonesia ini dalam 12 zona dengan alasan biaya perawatan infrastruktur telkomsel.

Baca juga:

Sampai disini dulu artikel kali ini, semoga sobat dapat selalu terhubung di dunia maya bersama rekan-rekan semua dengan bantuan koneksi internet dari operator telkomsel dari pembelian paket internet murah yang ditawarkannya dan semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi sobat and is connected. Salam luar biasa!