-->

Cara Aktivasi Paket Internet Explore Telkomsel Murah Untuk Kartu Lama

Cara Aktivasi Paket Internet Explore Telkomsel Murah Untuk Kartu Lama - Hai sobat AKN, sudah lama AKN tidak memberikan tips tentang paket internet khususnya untuk operator telkomsel dimana operator ini jaringannya sudah mencakup di seluruh pelosok desa bahkan sudah hampir desa mendukung jaringan 4G telkomsel.

Nah pada kesempatan kali ini AKN akan bahas tentang paket internet explore dengan kuota 30 GB yang tidak bisa di aktivasi pada kartu lama telkomsel. Nama paket ini sebenarnya adalah paket TAU telkomsel dan kenapa paket ini AKN sebut Explore karena paket ini jumlah kuota dan harganya sama dengan paket internet explore telkomsel.
Cara Aktivasi Paket Internet Explore Telkomsel Murah Untuk Kartu Lama
Baca juga:

Paket internet explore ini pada umumnya hanya bisa di aktivasi pada kartu baru telkomsel dengan kode paket *363*9# dengan beragam kuota yang salah satunya paket 30 GB untuk masa aktif 30 hari atau 60 hari untuk pertama kali aktivasinya.

Nah, ternyata paket ini disebut paket TAU Telkomsel yang bisa di aktivasi menggunakan kartu lama dengan kode yang berbeda dan tentunya dengan harga yang sama pula dengan paket explore yaitu 30 GB/30 hari atau 60 hari dengan harga mulai 70 ribu dan tentunya ini merupakan paket internet telkomsel paling banyak di aktivasi karena kuota yang diberikan lumayan sangat puas untuk di gunakan bagi pelanggan yang sudah tercover jaringan 4G telkomsel.

Dan jangan kawatir bagi lokasi yang belum tercover dengan jaringan 4G telkomsel karena paket ini juga disediakan paket kuota nasional sebesar 2 GB dan di tambah kuota malam sebesar 13 GB, pasti tahu lah kalau paket internet telkomsel itu ada pembagian kuotanya.

Paket internet explore 30 GB untuk kartu lama telkomsel ini pastinya kamu tidak perlu lagi untuk mengganti kartu kamu dan cukup menggunakan kartu lama untuk dapat menggunakan dan membeli paket ini.

Pembagian kuota paket internet explore (TAU Telkomsel) untuk kartu lama yang AKN maksud sama seperti pada kartu baru yaitu, 2 GB kuota nasional, 5 GB kuota 4G, 13 GB kuota malam (00:00-07:00), dan 10 GB kuota entertaiment.

Cara Aktivasi Paket Internet TAU Telkomsel 30 GB Rp.70.000,-

Nah untuk cara aktivasi paket ini sangat mudah, kamu hanya perlu memanggil atau dial kode *363*13# kemudian balas dengan memilih angka 2 (Medium) kemudian balas lagi angka 1 untuk menyetujui pembelian paket TAU Telkomsel ini dan pastikan pulsa kamu cukup dengan melihat harga yang tertera di layar ponsel kamu.
Cara Aktivasi Paket Internet Explore Telkomsel Murah Untuk Kartu Lama
Untuk harga paket ini yaitu mulai Rp.70.000,- sedang harga di lokasi AKN di Aceh Selatan yaitu berada di zona 7 dan harganya menjadi Rp.80.000,- dengan jumlah kuota 30 GB. Bisa dibilang paket ini lumayan murah lah bila dibandingkan dengan paket internet telkomsel lainnya yang hanya memberi kuota nasional dan kuota video.

Nah, itulah penjelasan cara membeli paket internet murah dari operator telkomsel untuk kartu lama yang kamu gunakan tanpa harus mengganti dengan kartu yang baru dan tentunya paket ini sama murahnya dengan paket internet explore pada kartu baru.

Baca juga:

Semoga info paket internet murah telkomsel ini dapat memberi manfaat dan dapat menghemat pengeluaran kamu dalam mengakses media sosial, browsing, downloading, dan aktivitas lainnya di internet sepuasnya. Salam luar biasa!