-->

Cara Membeli Promo Paket Internet Telkomsel Combo 3GB + Bonus Nelpon Dan SMS Hanya 50 Ribu

Cara Membeli Promo Paket Internet Telkomsel Combo 3GB + Bonus Nelpon Dan SMS Hanya 50 Ribu - Hai sobat AKN, kembali AKN bagikan tips cara membeli paket internet murah telkomsel combo dengan kuota reguler 24 jam bebas di jaringan apa saja seperti EDGE/3G/4G/LTE tanpa pembagian kuota serta dapat bonus telpon dan sms.

Selain kuota 3GB, jika paket ini diaktifkan kamu juga akan mendapatkan bonus telpon 300 menit dan bonus 300 sms ke sesama telkomsel yang aktif selama 30 hari sejak aktivasi. Cukup lumayan tergiur bukan? Paket ini adalah promosi dari operator telkomsel yang hampir semua pelanggan dapat mengaktivasinya.
Cara Membeli Promo Paket Internet Telkomsel Combo 3GB + Bonus Nelpon Dan SMS Hanya 50 Ribu
Baca juga:

Paket ini memang tidak tersedia di menu *363# dan diberikan secara acak ke pelanggan telkomsel untuk dapat menikmati promo paket internet murah ini, tapi jika kamu tidak mencoba aktivasi sendiri bagaimana kamu bisa tahu kalau nomor kamu juga termasuk nomor terpilih secara acak untuk menikmati paket ini, sementara AKN sendiri kedua nomor telkomsel AKN bisa menikmati paket ini.

Mungkin paket promo ini diberikan karena kejadian beberapa hari lalu yang mana bahwa situs telkomsel di hack oleh yang mana pesan yang ditampilkan bahwa hacker itu meminta agar paket internet dari operator ini untuk diturunkan harganya karena akan mencekik pelanggannya.

Sebagaimana pelanggan telkomsel bukanlah golongan dari semua orang yang mampu untuk menikmati koneksi internet, istilahnya sudah sanggup membeli smartphone tapi tidak mampu membeli paket internetnya karena hampir di semua pelosok negeri ini berharap pada operator telkomsel karena memang operator ini satu-satunya jaringan terluas ke seluruh pelosok Indonesia.

Selain itu juga, internet memang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia untuk mengakses berbagai informasi secara digital, maka tidak heran hacker tersebut meminta agar operator ini menyesuaikan lagi masalah harga paket internet.

Baik sobat AKN, untuk cara aktivasi paket internet murah 3GB + bonus telpon dan sms ini sebenarnya sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi My Telkomsel yang ada di Google Play Store untuk memeriksa apakah nomor kamu termasuk nomor yang bisa menikmati paket promo murah ini.

Silahkan kamu download aplikasi My Telkomsel di Play Store atau klik disini untuk mengunduhnya, kemudian jika kamu belum pernah menggunakan aplikasi ini, silahkan kamu daftar terlebih dulu nomor kamu dengan klik pada pendaftaran.

Kemudian silahkan login ke aplikasi My Telkomsel lalu cari dan tekan menu Pilih Paket pada menu My Telkomsel, kemudian akan tampil paket internet yang paling murah untuk kartu kamu.

Paket promo yang AKN maksud adalah paket internet Combo 3GB dimana kamu juga akan mendapatkan bonus nelpon 300 menit dan bonus 300 sms aktif selama 30 hari. Jadi silahkan kamu cari paket Combo 3GB tersebut dengan harga Rp. 50 ribu per bulan.
Cara Membeli Promo Paket Internet Telkomsel Combo 3GB + Bonus Nelpon Dan SMS Hanya 50 Ribu
Atau jika kartu kamu termasuk kartu yang terpilih untuk menikmati kartu ini kamu juga bisa menikmati paket Combo 3GB dengan bonus nelpon 500 menit dan bonus 500 sms yang juga aktif 30 hari dengan harga sedikit lebih mahal yaitu Rp. 60 ribu.
Cara Membeli Promo Paket Internet Telkomsel Combo 3GB + Bonus Nelpon Dan SMS Hanya 50 Ribu
Baca juga:

Bagaimana sobat, lumayan murah bukan daripada harus selalu beli kartu internet? Paket ini bisa kamu coba di semua kartu kamu agar kamu tahu yang mana bahwasanya kartu kamu juga termasuk kartu yang bisa menikmati paket promo internet murah ini.

Itulah tips AKN untuk hari ini mengenai promo paket internet murah dari telkomsel pada bulan mei 2017, semoga dengan informasi ini kamu dapat menikmati paket internet murah ini di kartu kamu dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini ke teman kamu melalui media sosial dan silahkan tekan tombol share di bawah. Salam luar biasa!