-->

Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan

Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan - Lagi dan lagi AKN membahas tentang pulsa gratis. Bila di pikir-pikir dari pada berburu pokemon mending berburu pulsa gratis. Ya artikel kali ini AKN bahas tentang pulsa gratis dari Celengan.

Biasanya celengan untuk menabung uang. Disini celengan digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis. Tentu tidak berbeda dengan aplikasi pulsa gratis yang pernah AKN bahas sebelumnya. Celengan ini juga bisa memberi kita pulsa gratis dengan mengumpulkan coin cash dalam mata uang rupiah.
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
Baca juga:

Aplikasi celengan ini memungkinkan kita mengumpulkan coin hanya dengan membuka kunci atau membuka lockscreen pada smartphone dan juga bisa dengan cara mencoba aplikasi yang ditawarkan oleh Celengan.

Setiap kita membuka kunci smartphone, coin akan ditambahkan sebesar Rp 100,- dan setiap instal aplikasi coin akan ditambahkan hingga Rp 1.000,-. Lumayan lah buat nambah-nambah Celengan biar bisa ditukar dengan pulsa.

Belum lama dirilis, aplikasi Celengan ini masih sangat baru muncul di Play Store. Setiap mendaftar dari undangan teman maka akan diberi pulsa utama sebesar Rp 12.500,- + Rp 500,- dari Daily Reward hari pertama. Wow begitu menarik bukan?

Untuk bisa ditukar, kita diwajibkan mengumpul coin hingga Rp 26.000,- yang dapat di tukar dengan voucher pulsa gratis sebesar Rp 25.000,-.

Biar kamu tidak bingung, berikut cara daftar dan cara menggunakan celengan untuk menabung pulsa gratis.
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Setelah masuk lewat facebook kamu langsung mendapatkan Rp 12.500,- kemudian tekan "OKAY" + Event Harian hingga Rp 2.000,-. lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Kemudian tekan "Titik Tiga" lalu tekan "Akun Saya" dan lengkapi informasi akun kamu untuk mendapatkan tambahan coin Rp 500,- kemudian tekan "Selesai". lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Untuk mengumpulkan coin, kamu bisa masuk ke menu "Rp", yang paling mudah dengan cara membuka lockscreen smartphone akan di berikan coin Rp 100,-, kamu bisa menggeser ke kiri untuk mengunjungi halaman atau ke kanan untuk membuka kunci. lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Kamu juga bisa melihat histori coin yang kamu terima di menu "Beranda" kemudian tekan "Lihat Saldo". lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Jika coin kamu sudah mencukupi minimal Rp 26.000,- kamu dapat menukarnya di menu "Toko" kemudian pilih voucher yang ingin di tukar lalu tekan "Selanjutnya". lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Pada menu berikutnya, masukan nomor ponsel kamu yang ingin di isi pulsa, kemudian tekan "Konfirmasi". Periksa kembali nomor kamu di pastikan tidak salah, kemudian tekan "OK". lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Proses penukaran pulsa memerlukan waktu kurang dari 48 jam untuk dapat di proses, kamu bisa melihat status penukaran pulsa kamu di Notifikasi pada menu "Titik Tiga" serta melihat di Histori Penukaran pada menu "Toko". lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan
  • Kurang dari 48 jam pulsa kamu segera masuk, lihat gambar
Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Celengan

Nah, itulah cara mendapatkan pulsa gratis dari celengan. Bagaimana sobat, sangat gampang bukan menabung pulsa gratis? Yuk, segera menabung pulsa gratis dengan aplikasi Celengan, di jamin gratis 100%. Segera daftar dengan Tekan Disini.

Bukti Penukaran Pulsa Dari Celengan:

Penukaran Pulsa ke-1:
Penukaran Pulsa Pertama Dari Celengan
Penukaran Pulsa ke-2:
Penukaran Pulsa Ke-2 Dari Celengan

Banyak cara mendapatkan pulsa gratis dengan smartphone, dari pada punya smartphone hanya untuk media sosial saja mending kumpulin coin untuk mendapatkan pulsa gratis, karena mau tidak mau kita akan tetap terus membuka kunci smartphone setiap saat.

Maka dari itu, kita dapat menfaatkan aplikasi penghasil pulsa gratis pada smartphone kita ketika membuka kunci atau lockscreen.

Baca juga:

Itulah yang dapat AKN bagikan pada hari ini, semoga dapat membantu kamu agar lebih menghemat penggunaan pulsa dari pada harus selalu membeli pulsa di konter. Kalau ada pulsa gratis kenapa harus dibeli?.

Jika kamu suka setiap artikel yang AKN tulis pada blog ini, silahkan bagikan artikel ini ke teman kamu dan ke media sosial dengan menekan tombol bagikan di bawah serta jangan lupa like Fanspage Facebook AKN juga ikuti Channel BBM AKN PIN C0047DC12 untuk menerima update artikel terbaru langsung di umpan BBM kamu. Salam luar biasa!