Kenapa Wanita Lebih Baik Dicintai daripada Mencintai?

Advertisement
Salam sapa buat sahabat pengunjung blog ini, pada artikel kali ini AKN akan membahas tentang wanita yang lebih baik dicintai ketimbang mencintai. Kenapa demikian? karena pada dasarnya yang utama jatuh cinta adalah pria.

Pada umumnya pria tidak pernah belajar mencintai, sebab pria makhluk yang hanya bisa untuk jatuh cinta, tapi sebagian dari pria lainnya juga bisa mencintai atas dasar hatinya. Pria sering menganggap bahwa mencintai sama artinya dengan menyayangi dan menghargai serta melindungi wanita sebagai kebanggaan diri bagi pria.

Sebenarnya cara mengartikan tentang perasaan wanita yang sesungguhnya pria tidak tidak pernah tahu, yang pria tahu hanyalah bagaimana cara berbuat yang terbaik untuk pasangannya sesuai dengan akal pikiran pria.

Wanita yang terlebih dulu jatuh cinta pada pria sebenarnya merupakan wanita yang bijak, tapi sangat sulit bagi wanita untuk meraihnya karena wanita juga tahu yang seharusnya jatuh cinta itu adalah pria. Hal itu akan membuat wanita merasa tidak berharga jika harus memulai jatuh cinta terhadap pria.

Kenapa Wanita Lebih Baik Dicintai daripada Mencintai?

Wanita harus tahu bahwa wanita diciptakan hanya untuk dicintai bukan mencintai dan mengejar pria, tapi kenyataannya banyak kita lihat malah sebaliknya pria yang dicintai oleh wanita.

Sekarang ini sudah sangat banyak terjadi perbedaan pendapat tentang wanita yang lebih baik dicintai atau mencintai, karena perbedaan pendapat tersebutlah hingga adanya wanita yang melamar pria, wanita menjadi bebas memilih dan merasa nyaman mencintai daripada dicintai, sungguh sangat aneh jika kita telusuri.

Baca juga: Cara Sederhana Mendekati Pria Incaran

Kamu harus tahu bahwa wanita adalah makhluk yang sangat berharga yang tidak rendah ataupun lebih tinggi dari pria, namun keduanya sepadan satu sama lain.

Tahukah kamu tentang takdir sebagai seorang wanita? Wanita bukan ditakdirkan untuk memberi cinta walaupun cinta merupakan kebutuhan utama pada wanita, tapi wanita ditakdirkan memberi pengertian serta penghormatan kepada pria.

"Bila ingin bahagia, cintailah sedikit dan mengertilah banyak", ini merupakan sebuah ungkapan yang sederhana, namun memiliki kebenaran yang harus wanita pegang. "Cintailah banyak, namun jangan terlalu berusaha mengerti terhadap wanita", ungkapan ini untuk pria, karena memang wanita itu sangat sulit untuk dimengerti.

Wanita harus mengerti terhadap pasangannya. Kenapa? Karena kamulah orang yang dicintainya dan berbuat yang terbaik untuk pasangan secara akal sehatnya bukan menurut perasaannya.

Dalam diri pria, banyak hal yang tidak sempurna yang begitu sulit untuk diterima oleh wanita, namun yang menjadi ukuran adalah seberapa besar cinta pria terhadap wanita. Oleh karena itu bagi wanita yang tidak mengerti akan berusaha merubah karakter pria menjadi lebih baik. Hal ini berakibat timbul kekecewaan bagi pria, karena pada umumnya pria cenderung merasa dirinya sudah cukup baik dan tidak perlu dirubah.

Bagaimana, apakah kamu sudah mengerti kenapa wanita itu lebih baik dicintai daripada harus mencintai? Jika kamu wanita yang berharap pengorbanan, kesetiaan, ketulusan dan tanggungjawab untuk waktu yang akan datang dan menjadi harapan itu selamanya dalam kehidupan kamu, maka besar kemungkinan kamu hanya mendapatkannya dari seorang pria yang sesungguhnya mencintai kamu mulai saat ini.

Oleh sebab itu, bila kamu tidak ingin menderita hanya karena cinta dan akan menyesal dalam jangka waktu berkepanjangan, maka patutlah kamu jaga dengan baik peran kamu sebagai wanita serta tunggulah hingga kamu dicintai oleh pria dengan sepenuh hatinya.

Cobalah untuk mengerti dan jaga dia (pria), karena kamulah yang dicintainya dan itu akan lebih bermakna buat kamu dan juga di mata pria. Semua itu karena kamu adalah permata kehormatan baginya yang mencintai kamu.

Hentikan tetesan air mata untuk cinta yang tidak sempurna, jika pernah merasakan sakit karena cinta, maka janganlah kamu coba untuk menyakiti hati yang lain yang mencintaimu. Jika pernah ditinggalkan karena cinta yang lain, jangan pula kamu balas dengan meninggalkan orang yang tulus mencintaimu.

Pastinya jadilah kamu sebagai orang yang dicintai dan mencintai, karena cinta itu bukan harapan akan tetapi kepastian, dan mencintai penuh dengan kekurangan karena suatu saat akan bahagia dengan kelebihannya, begitu juga sebaliknya.

Jika memang harus memilih 1 diantara 2 pilihan, maka pilihan yang tepat adalah memilih orang yang mencintaimu, karena hanya kamulah yang akan mengerti segalanya pada orang yang mencintai kamu.

Baca juga: Mencintai Diri Sendiri Itu Sangat Penting

AKN rasa kamu juga dapat memahami isi dari artikel ini agar tidak salah dalam mengartikannya, dan itulah yang bisa AKN tuangkan yaitu wanita yang lebih baik dicintai daripada mencintai. Namun, janganlah hanya terpaku dengan harapan untuk dicintai, tapi cobalah untuk memiliki keduanya yaitu dicintai dan mencintai.

Jika kamu suka artikel ini, jangan ragu untuk berbagi dengan teman kamu, biar mereka juga mengerti yang lebih baik dicintai itu juga perlu untuk mencintai. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Kenapa Wanita Lebih Baik Dicintai daripada Mencintai?"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif