-->

Survey Online Terbaru Terpercaya berbahasa Indonesia dibayar Pulsa atau Dollar

Survey Online Terbaru Terpercaya berbahasa Indonesia dibayar Pulsa atau Dollar - Halo semua pengunjung setia blog AKN, kali ini akan membahas tentang survey yang dibayar dengan pulsa atau uang tunai dalam bentuk dollar yang bisa sobat manfaatkan sebagai salah satu penghasilan tambahan sobat selain dunia nyata.

Pada artikel lalu, AKN sudah menjelaskan juga tentang survey online pada artikel 2 Survey Online Indonesia Terpercaya Gratis Berbahasa Indonesia dibayar Dollar/Rupiah. Nah pada kesempatan ini kembali AKN bagikan survey online terbaru yang tentunya terpercaya masih membayar para anggotanya.
Survey Online Terbaru Terpercaya berbahasa Indonesia dibayar Pulsa atau Dollar
Baca juga:

Pada artikel tentang survey online sebelumnya, pada dasarnya kita dibayar dalam bentuk uang dolar yang langsung dikirim ke rekening online kamu seperti PayPal. Sedangkan pada survey kali ini kita dapat meminta penukaran poin dengan jenis voucher pulsa yang langsung masuk ke ponsel kamu.

Permintaan pembayaran dengan voucher pulsa dapat kamu lakukan jika saldo poin kamu sudah mencukupi untuk ditukar, dan jika kmu meminta pembayaran dalam bentuk uang dollar, kamu harus memiliki akun rekening online seperti PayPal.

Jika kamu berminat untuk bergabung menjadi anggota survey, pastikan kamu memberi informasi asli saat mendaftar sesuai dengan identitas kamu seperti KTP, SIM, Pasport atau tanda pengenal lainnya yang masih berlaku.

Banyaknya hadiah atau voucher pulsa yang akan kamu terima tergantung dari jumlah poin yang kamu dapat ketika menjawab survey. Setiap survey yang berhasil kamu jawab akan mendapatkan poin reward yang dapat kamu tukar, jumlah poin yang akan didapat tergantung dari kesulitan survey yang akan kamu jawab.

Berikut adalah situs penyedia layanan survey terbaru yang perlu kamu coba untuk memulai mengumpulkan poin agar mendapatkan reward voucher pulsa atau uang tunai.

1. Ann-Kate

Survey online Ann-Kate akan membantu produsen dan perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk serta sikap layanan. Ketelitian dalam menjawab survey akan mempengaruhi hasil pengambilan keputusan layanan yang digunakan oleh para konsumen. Jika kamu berminat untuk menjadi member di Ann-Kate, silahkan klik disini.

Keterangan survey:
  • Dibayar hingga 100 poin untuk setiap survey (sesuai tingkat kesulitan dalam menjawab survey).
  • 1 poin = Rp 100,-
  • Minimal penukaran hadiah:
  • Top up ke Akun Paypal (200 Poin) = USD 2.00 (2 dolar)
  • Voucher Pulsa (150 Poin) = Rp 10.000,-
  • Voucher lainnya (1.000 poin) = Rp 100.000,-
Cara Daftar:

Bagi kamu yang berminat untuk bergabung, silahkan mendaftar menjadi member Ann-Kate dengan cara Klik Disini dan dapatkan poin utama kamu.

Note: saat kamu mendaftar menjadi member, informasi pendaftaran yang kamu berikan harus akurat dan sesuai dengan identitas asli kamu.

Bukti penarikan Ann-Kate:

Cashout ke-1:
Cashout ke-1 Ann-Kate

Update: situs Ann-Kate sudah bergabung dengan grup penelitian kuesioner lainnya di www.surveyon.com, jika kamu sebelumnya member di An-Kate, maka secara otomatis saat kamu mendaftarkan member dengan email yang sama, sisa poin pada Ann-Kate akan diakumulasikan ke Surveyon.

2. Nusaresearch

Nusaresearch merupakan salah satu situs survey yang populer saat ini dalam persaingan ekonomi pasar yang sangat kompetitif, perusahaan-perusahaan menggunakan situs survey Nusaresearch untuk mencari jawaban atas masalah atau penilaian suatu produk melalui kuesioner secara online.

Hebatnya disitu Nusaresearch ini, jika kamu mendaftar sebagai anggota serta melengkapi informasi dasar setelah pendaftaran, maka secara otomatis kamu akan menerima poin sebanyak 10 poin, dan jika melengkapi seluruh infomasi pada akun kamu secara detail, maka kamu akan menerima poin tambahan sebanyak 30 poin.

Itu artinya jika kamu bergabung dengan situs survey online Nusaresearch, maka kamu akan mendapatkan poin gratis sebanyak 40 poin. Silahkan segera bergabung sekarang juga dengan cara klik disini.

Apakah kamu tidak memiliki perangkat komputer untuk memulai mengumpulkan poin dan menukarnnya dengan hadiah? Tenang saja, di Nusaresearch kamu dapat mengerjakan survey melalui smartphone kamu.

Survey di Nusaresearch dibagi dalam 4 golongan survey jika berhasil kamu jawab, yaitu:
  • Survey publik, 1 - 20 poin / survey
  • Survey pribadi, 20 - 40 poin / survey
  • Survey tertutup, 100 - 500 poin / survey
  • Survey cepat, hingga 1000 poin hadiah
  • Bermain game, 1 - 5 poin
  • 1 poin = R 50,-

Minimal penukaran hadiah:
  • Voucher Pulsa (500 Poin) = Rp 25.000,-
  • Top Up ke Akun iPaymu (500 Poin) = Rp 25.000,-
  • Donasi Online (500 Poin) = Rp 25.000,-
  • Apple App Store & Mogplay (400 poin) = Rp 12.000,-
  • E-Gift Card (2000 poin) = Rp 100.000,-
  • Shoping Voucher (1250 poin) = Rp 50.000,-

Cara Daftar:

Apakah sobat tertarik untuk bergabung dengan pasar penelitian di Nusaresearch? Langsung saja mendaftar sebagai anggota dengan cara Klik Disini dan dapatkan poin utama kamu.

Note: biasakan mendaftar dengan cara memberi informasi asli atau identitas asli kamu agar mudah dalam melakukan penukaran poin, dan untuk penukaran poin dengan voucher pulsa, pulsa akan dikirim pada nomor ponsel kamu saat mendaftar.

Bukti penarikan pulsa dari Nusaresearch:

Cashout ke-1:
Cashout ke-1 Nusaresearch
Cashout ke-2:
Cashout ke-2 Nusaresearch
Cashout ke-3:
Cashout ke-3 Nusaresearch
Cashout ke-4:
Cashout ke-4 Nusaresearch
Cashout ke-5:
Cashout ke-5 Nusaresearch
Cashout ke-6:
Cashout ke-6 Nusaresearch
Cashout ke-7:
Cashout ke-7 Nusaresearch
Cashout ke-8:
Cashout ke-8 Nusaresearch
Cashout ke-9:
Cashout ke-9 Nusaresearch
Cashout ke-10:
Cashout ke-10 Nusaresearch
Cashout ke-11:
Cashout ke-11 Nusaresearch
Cashout ke-12:
Cashout ke-12 Nusaresearch
Cashout ke-13:
Cashout ke-13 Nusaresearch

Bagaimana sobat tentang situs survey diatas, tertarik untuk bergabung? AKN rasa kamu perlu menjadi member di situs survey tersebut, agar mendapatkan sejumlah pulsa gratis atau hadiah menarik lainnya, daripada harus selalu mengisi pulsa dikonter, setidaknya bisa mengisi pulsa secara gratis disini, karena pulsa juga menjadi salah satu pokok utama dalam kebutuhan sehari-hari.

Baca juga:

Itulah artikel tentang survey pada postingan ini, semoga dapat membantu kamu berhemat uang untuk kebutuhan membeli pulsa, dan jangan lupa untuk berbagi artikel ini media sosial dengan cara klik tombol bagikan dibawah agar teman kamu yang lain dapat menghemat uang untuk membeli pulsa.

Jika ada yang gratis, kenapa harus bayar? itulah slogan yang sering AKN gunakan untuk meyakinkan diri bahwa di internet itu kita bisa menghasilkan uang. Salam luar biasa!