Mencintai Setelah Kehilangannya

Advertisement
Salam jumpa lagi sahabat setia blog AKN, mungkin sahabat semua pasti ada yang bertanya-tanya atau mungkin penasaran dengan judul artikel di atas. Apa sih sebenarnya isi dari artikel ini?

Ya, artikel ini hanyalah sebuah cerita tentang sendal jepit yang bisa mendatangkan cinta kita terhadapnya. Tentunya sahabat AKN pasti pada kenal dengan nama yang satu ini, yaitu sendal jepit.

Sering kali kita kecewa saat kehilangan sendal jepit. Jika dipikir-pikir apalah sendal jepit itu yang hanya dengan merek swallow yang tidak begitu terkenal dan harga pun sangat merakyat, miskin dan kayak semua orang dapat membelinya.

Baca juga: Mengharukan Kisah Sedekah Kepada Kucing

Tapi yang menjadi perhatian kita terhadap sendal jepit ini, kita sering merasa kecewa saat kita kehilangannya. Pernahkah sahabat memikirkannya?

Sendal Jepit

Tentu kita sadar, yang sebenarnya sendal jepit itu sangat berguna bagi kita. Walaupun hanya sebuah sendal jepit, sendal jepit selalu membantu kita untuk dapat melangkah kemana saja yang kita inginkan dan tentunya sangat nyaman dikaki dengan bentuk yang simpel.

Pada dasarnya, sendal jepit itu digunakan hanya untuk sementara saja, umumnya digunakan untuk melangkah ke mesjid, dan sering juga digunakan untuk aktifitas diluar saat santai-santai dengan sahabat, teman, keluarga bahkan digunakan saat lagi santai dengan pacar.

Sendal Jepit

Walaupun sendal jepit sering digunakan untuk sementara saja, ketika kita melihat sendal jepit kita hilang, rasanya darah yang mengalir akan terasa mendidih, dan ocehan mulut memaki-maki, dan umumnya yang keluar dari mulut biasanya begini: "Kurang hajar, siapa yang ngambil sendal gw?".

Nah, tanpa kita menyadari, ternyata sendal jepit itu sangat penting bagi kita, karena ketika kita kehilangannya, kita merasa sesuatu yang kita cinta itu ikut hilang, disitulah kita menyadari bahwa kita punya rasa cinta terhadap sendal jepit, walaupun rasa cinta terhadap sendal jepit itu tidak dapat kita tuangkan seperti cinta kita kepada Sang Pencipta dan sesama umat manusia, dengan menjaga dan merawatnya saja sudah membuat kita merasa cinta terhadap sendal jepit.

Benar atau tidak, AKN yakin, sebahagian dari sahabat AKN semua pasti pernah merasakan kehilangan sendal jepit, umumnya kehilangan sendal jepit ini di perkarangan mesjid, karena AKN juga pernah kehilangannya.

Baca juga: Kisah Anak Menteri Yang Tampan dan Pintar Ditolak Cinta Oleh Pembantu

Nah, itulah cerita singkat tentang mencintai setelah kehilangan, maksudnya yang hilang itu adalah sendal jepit.

Jika sahabat suka artikel ini, jangan sungkan-sungkan untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial ya, biar semua teman dan sahabat yang lain tahu kalau sendal jepit itu dapat mendatangkan cinta setelah kita kehilangannya, maka mulai sekarang rawat dan jagalah sendal jepit sahabat semua. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Mencintai Setelah Kehilangannya"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif