Surat Cinta Untuk Sahabat

Advertisement
Halo sahabat AKN semua, AKN punya cerita buat kamu baca, cerita ini merupakan kisah nyata yang admin AKN alami setahun silam.

Waktu itu aku sudah memiliki pacar, dan sudah merasakan kebahagian dengan pacar sendiri, pikiran pun berpikir lain, aku merasa ada yang belum lengkap dalam hidup ini, merasa seseorang yang dekat telah tersisihkan, seseorang yang sangat penting untuk hadir bersama.

Aku punya seorang teman/sahabat perempuan yang sangat dekat bahkan bisa di bilang hampir selalu bersama seperti pacar sendiri, bahkan juga lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabat daripada pacar sendiri.

Baca juga: Jika Harus Memilih - Cinta atau Restu?

Tapi entah kenapa dihati mulai timbul rasa yang lebih daripada sahabat, yaitu rasa ingin memiliki, walaupun pada saat itu sudah memiliki pacar.

Dalam diam-diam, aku coba untuk mengungkapkan rasa bahwa sayang ini bukan lagi sebagai sahabat, melainkan lebih daripada itu. Mencoba mengungkapkan secara langsung, namun hati tidak kuasa mengatakannya. Teringat tentang kata banyak orang, "lama-lama memendam rasa, maka akan jauh lebih sakit dibandingkan dengan cinta ditolak".

Hati terus berpikir untuk mencari tahu bagaimana cara mengungkapkan isi hati kepada sahabat yang bahwasanya persahabatan telah menjadi sebuah cinta walau sedang dalam pencintaan dengan cinta yang lain.

Jalan terakhir yang terlintas untuk mengungkapnnya adalah dengan menulis surat sebagai ganti isi hati karena sayang ini telah berubah menjadi cinta.

Surat Cinta Untuk Sahabat

Berikut ini merupakan isi surat sebagaimana yang aku kirimkan untuk sahabat.

Sayangku,
Aku pinta padamu untuk percaya padaku.
Kita sudah berteman dalam waktu yang begitu lama.
Kita telah berbagi segala rahasia, duka serta kasih sayang selama ini.
Aku tidak rela berdiri sendiri saat melihat orang lain menyakitimu.
Izinkan aku menyayangimu sebagai kekasihku.

Apakah aku mebuatmu terkejut?
Dengarkan isi hatiku sebelum kamu menolakku.
Segala yang aku inginkan hanyalah kamu.
Mungkin kamu berpikir aku memanfaatkan pertemanan kita selama ini agar dekat denganmu.
Janganlah kamu mencoba untuk lari dari ungkapan isi hatiku ini.
Tetaplah kamu denganku, biarkan aku mencintaimu sebagaimana mestinya kamu dicintai.

Jika kamu mencintaiku juga, kamu telah membuat hidupku penuh dengan impian dan harapan.
Cintaku adalah isi hatiku yang terdalam yang lebih dari teman manapun didunia ini.

Dalam segala bentuk aku akan mencintaimu.
Dan aku tahu aku bisa membuat kamu bahagia denganku.
Ingatlah, kita saling kenal berawal dari persahabatan.
Biarkan aku menjadi lebih daripada itu yang akan memberikan apapun segalanya untukmu.
Cintaku akan selalu untukmu.
Selamanya...!
------ I Love You ------

Surat ini aku sisipkan kedalam kado ulang tahunnya yang langsung aku berikan saat hari ulang tahunnya.

Tapi apa yang terjadi setelah dibaca? Lebih dari setahun telah berlalu, surat itu tidak pernah terbalaskan, tanpa jawaban, tanpa dendam, tanpa alasan serta penjelasan yang dia berikan atas surat itu, yang ada hanyalah menjalani persahabatan kami seperti biasanya.

Lebih dari setahun berlalu pada saat yang tidak disadari, temannya menghampiri aku, bahwa dia telah menceritakan tentang surat itu kepadanya.

Temannya bilang pada saat dia membaca surat itu, dia sudah menerima aku lebih dari sahabat. Tetapi dia tidak bisa mengatakannya hingga setahun lebih berlalu.

Akhirnya persahabatan setahun lebih setelah aku nyatakan rasa padanya hanyalah cinta di dalam masing-masing hati kami, tidak menjadikan cinta itu sebagaimana mestinya.

Aku pun telah mencintai pacar lebih dari segalanya, hingga pada akhirnya ia menikah dengan mantannya dan aku putus dengan pacarku, putus bukan karena pacarku tahu aku mencintai sahabatku, tapi karena pacarku ingin menikah dengan lelaki pilihan orang tuannya.

Segalanya berakhir dengan kesedihan bagiku, hingga aku hampir putus asa dengan yang namanya cinta. Aku rasa semua kisah ini ada maknanya walaupun tanpa pengganti dari keduanya karena Allah telah menitipkan jodoh kelak nantinya.

Itulah cerita kisah nyata yang admin AKN alami pada tahun 2010-2011, kisah ini akan tercatat di dalam sejarah cinta admin AKN pada blog ini.

Baca juga: Surat Untuk Pacar yang Suka Ngambek

Semoga dengan kisah ini kamu akan menjadi lebih berani untuk menanyakan jawaban atas cinta yang telah kamu ungkapkan sebelumnya, agar tidak menjadi cinta di dalam masing-masing hati.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kejejaring sosial ya, agar teman kamu yang lain tahu betapa perlunya menanyakan jawaban atas cinta yang telah diungkapkan agar tidak menjadi seperti kisah cinta ini. Salam luar biasa!

Dapatkan update terbaru via email atau invite Channel BBM PIN: C0047DC12

0 Response to "Surat Cinta Untuk Sahabat"

Poskan Komentar

Ketentuan Berkomentar:
[+] Dilarang berkomentar Spam
[+] Dilarang berkomentar yang berbau Sara atau Pornografi
[+] Dilarang berkomentar keluar dari topik artikel diatas
[+] Dilarang membuat link aktif