Trik Kuota Videomax Jadi Kuota Utama

Trik Kuota Videomax Jadi Kuota Utama

Diposting pada 507 views

Hai sobat, kali ini AKN akan bahas tentang trik menggunakan Kuota Videomax jadi kuota utama atau kuota reguler agar bisa melakukan browsing, downloading, sosial media, dan lain sebagainya layaknya seolah-olah kita memiliki kuota reguler atau kuota dasar.

Kuota Videomax Telkomsel merupakan kuota yang terpisah dari kuota utama. Kuota videomax itu untuk apa? Pada dasarnya kuota videomax itu hanya bisa digunakan pada aplikasi yang telah ditentukan oleh operator telkomsel yaitu aplikasi HOOQ dan VIU.

Cara menggunakan kuota videomax jadi kuota utama

Cara menggunakan kuota videomax jadi reguler memang sebagian orang tidak mungkin dapat percaya begitu saja. Namun, tahukah kamu bahwa kuota videomax untuk browsing bisa kita lakukan. Bahkan hal lainnya layaknya kuota utama.

Cara menggunakan kuota videomax menjadi kuota biasa sangatlah mudah. Kita hanya perlu bantuan aplikasi pihak ketiga untuk menjadikan kuota videomax menjadi kuota reguler.

Kuota videomax dapat kita gunakan 24 jam penuh tanpa pembagian waktu. Maka dengan begitu tidak perlu kuatir kuota videomax kamu akan terbuang dengan sia-sia. Apalagi hanya berharap pada aplikasi HOOQ dan VIU yang film disitu semuanya film jadul.

Cara menjadikan kuota videomax menjadi kuota biasa

Agar tidak terlalu panjang cerita, silahkan kamu simak dengan seksama tentang bagaimana cara menggunakan kuota videomax telkomsel agar bisa browsing, downloading, sosmed, dan hal lain layaknya kuota data atau kuota reguler.

Sebelumnya pastikan kamu memang memiliki kuota videomax agar trik ini dapat berjalan dengan mulus. Karena cara menggunakan kuota videomax menjadi kuota biasa tidak akan bisa jika kuota videomaxnya tidak ada. Dan jika tidak ada kuota videomax maka kuota reguler yang akan terpotong.

Langkah-langkah menggunakan kuota videomax telkomsel terbaru

Seperti yang AKN jelaskan di atas tadi. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi pihak ketiga yang ada di play store dengan nama aplikasinya adalah “Tweakware”. Atau klik disini untuk menuju google play store.

Setelah kamu selesai download dan instal aplikasi tersebut. Langkah selanjutnya kita setting aplikasi tersebut agar bisa terhubung menggunakan kuota videomax.

Untuk cara settingnya, silahkan buka aplikasi Tweakware. Kemudian tekan “SETTINGS”, lalu tekan “Custum Tweak”. Setelah itu tekan “Select Connection Mode” dan pilih “SSL”. Kemudian tekan pada “Server Port” dan masukan angka: 443 lalu tekan “OKE”. Lanjut pada “Host Header” ketik: beta.supersoccer.tv kemudian tekan “OKE”. Kemudian pada “Select Header Line Type” pilih “singleline”. Untuk Pengaturan lain biarin saja secara default. Lihat gambar.

Cara menjadikan kuota videomax menjadi kuota biasa

Kemudian kembali ke halaman utama aplikasi. Pada kolom server pilih “Free Server – Auto Select”. Dan di bagian tweak pilih “Custom” kemudian tekan “CONNECT”. Maka kamu akan terhubung ke server dan selamat menggunakan kuota videomax menjadi kuota reguler. Lihat gambar.

Cara menggunakan kuota videomax telkomsel

Note: Menggunakan cara ini tidak akan mengurangi kuota dasar atau kuota reguler, hanya akan mengurangi kuota videomax saja. Selalu cek sisa kuota kamu agar tidak terlanjur menggunakan kuota utama untuk terhindar pemalakan kecuali hanya tersisa kuota videomax saja. Trik ini dapat berakhir kapan saja, jadi silahkan gunakan trik ini dengan bijak.

Tambahan Host Header

Silahkan ganti atau gunakan “Host Header” sebagai Bug Videomax Telkomsel berikut jika merasa susah konek atau speednya terlalu lambat:

  • viu.com
  • play.hooq.tv
  • beta.supersoccer.tv
  • prod-api.supersoccer.tv
  • vuclipi-a.akamaihd.net

Baca juga: Cara Internet Gratis Telkomsel 100 MB Per Hari

Nah, itulah trik menggunakan kuota videomax jadi kuota utama pada operator telkomsel. Dengan begitu kamu tidak lagi khawatir kuota videomax kamu akan terbuang dengan sia-sia. Karena dengan cara ini kamu dapat menggunakan kuota videomax untuk browsing, download, sosmed dan segala hal layaknya kuota utama.

Jika ada yang belum mengerti silahkan berkomentar. Dan jangan lupa bagikan trik cara menggunakan kuota videomax jadi kuota reguler ini ke teman kamu melalui media sosial pada tombol di bawah agar teman-teman yang lain dapat menggunakan kuota videomax tanpa terbuang sia-sia. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *