Tanda Di Awal Hubungan Bahwa Dia Serius Sama Kamu

Tanda Di Awal Hubungan Bahwa Dia Serius Sama Kamu

Diposting pada 52 views

Tanda Di Awal Hubungan Bahwa Dia Serius Sama Kamu – Hai sobat AKN, tidak ada orang yang tidak mau hubungan yang dijalankan dalam hidupnya itu sampai pada hari kebahagian dimana hubungan itu sah dalam satu ikatan resmi kecuali orang yang tidak punya perasaan.

Maka perlu kita ketahui bahwa dia serius atau tidak dalam menjalankan hubungan dengan kamu atau bisa di bilang itu adalah masa pengenalan kamu dengan dia sebelum menuju ke jenjang pernikahan.

Nah, untuk itu ketahuilah tanda di awal hubungan bahwa dia serius dengan kamu dan berikut beberapa tanda-tandanya yang sangat penting kamu ketahui.

1. Menghormati kita

Menghormati bukan berarti seperti menghormati orangtua atau bendera, tapi menghormati berarti tidak bercanda yang merendahkan dia, tidak bercanda dengan kata-kata jorok, tidak menimpali semua kata-kata kita dengan kata salah atau membuat diri kita selalu benar.

Jadi, kalau menghormati itu lebih mendengarkan, setuju, kemudian baru nanti memperbaikinya setelah berbicara beberapa saat, karena katanya cinta adalah hormat atau penghormatan karena kalau tidak hormat pasti bukan cinta. Kalau dia betul-betul serius, dia akan melakukan yang tidak kita minta tetapi karena kita atau dia mengerti.

2. Melakukan yang tidak kita minta

Tanda bahwa dia memperhatikan adalah dia melakukan sesuatu yang kita harapkan. Banyak orang merasa kesal karena harus diberitahu untuk tahu, harus di ancam untuk mau. Kalau begitu berarti sampai kapanpun hidup akan terus terancam selama menjalankan hubungan apalagi setelah menikah.

Jadi, orang yang merasa sering dicintai sering mengatakan “kok tahu sih, kok kepikir sih?”, nah itu supaya tidak terlalu protes atas apa yang sedang dibicarakan.

3. Mampu berbicara masa depan

Banyak dalam hubungan ini laki-laki tidak berani bicara lebih jauh daripada malam minggu karena malam lain sudah tidak tahu lagi kemana dia pergi. Jadi, kalau laki-laki sudah bisa bilang “nanti kalau…”, walaupun mungkin baru janji “nanti kalau aku kaya….” tapi paling tidak dia sudah mulai memikirkan seorang wanita sebagai gambar yang ada di masa depannya.

Nah, ini penting sekali karena terkadang banyak wanita yang tanya “Apakah aku akan ada di masa depanmu?”, kalau di jawab belum kepikiran kesitu, tu berarti dia sama sekali tidak serius karena tidak mempertimbangkan wanita itu.

Kita simpulkan bahwa kita harus tahu kalau dia serius dengan kita dia akan berlaku hormat, melakukan hal-hal yang tidak kita minta tapi menyenangkan kita, mengagetkan kita dengan cara yang gembira, kemudian melibatkan kita dalam rencana-rencana masa depannya.

Baca juga:

Wanita juga harus hati-hati karena dalam perasaan cinta itu wanita gagal mengenali tanda-tanda bahwa dia tidak serius dalam menjalani hubungan, dan begitu juga pria harus mengenali pasangannya agar jika berharap dia akan menjadi pasanganmu selamanya maka kenali dulu wanita itu sebaik-baiknya.

Nah, itulah ulasan singkat tentang tanda-tanda di awal hubungan bahwa dia serius atau tidak sama kamu supaya tidak berharap lebih jauh lagi pada orang yang mungkin saja hanya akan memainkan perasaan kamu saja. Semoga artikel ini dapat memberi kamu wawasan dan masukan dalam menjalani hubungan kamu dengan dia. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *