Suara Pengamen Merdu

Suara Pengamen Cewek Dalam Bis Antar Provinsi Sangat Merdu

Diposting pada 8 views

Suara Pengamen Cewek Dalam Bis Antar Provinsi Sangat Merdu – Hai sobat AKN, pernah menyangka tidak seorang pengamen cilik menyanyikan sebuah lagu dengan suaranya yang sangat merdu yang sempat direkam oleh penumpang di dalam bis antar Provinsi?.

Pada dasarnya untuk menjadi seorang penyanyi terkenal, mereka berlomba-lomba mengikuti kontes audisi di berbagai televisi swasta yang ada di Indonesia, akan tetapi beda dengan yang satu ini, seorang cewek ini mengamen di dalam sebuah bis dengan suaranya yang sangat merdu.

Dengan direkam oleh seorang penumpang bis dan mengunggahnya ke youtube, video pengemen cilik ini sudah dilihat oleh ratusan bahkan ribuan penonton. Siapa sangka jika kita menyanyikan sebuah lagu dengan ikhlas akan dikenal oleh semua orang, apalagi nyanyian yang dinyanyikan mengeluarkan suara merdu.

Melakukan sesuatu yang unik, bermanfaat serta kreatif dapat membuat seseorang itu mudah dikenal oleh banyak orang dan semua orang pasti ingin mengenal kita tanpa harus kita terlebih dulu mengenalkan diri.

Seperti pengamen cewek yang satu ini sangat kreatif dalam menyusun kata-kata yang menjadi bait sebuah lagu yang dinyayikannya sendiri dalam bis antar Provinsi di Jawa. AKN sendiri terharu mendengar suaranya yang sangat merdu saat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri tersebut. Mudah-mudahan ada produser yang dapat membawa dia ke dapur rekaman.

Berikut video yang direkam oleh salah satu penumpang bis antar Provinsi saat pengamen cilik sedang menyanyikan lagunya:

Video telah di hapus.

Ini adalah lirik lagu yang dinyanyikan oleh pengamen cilik tersebut, AKN juga tidak tau pasti dengan judul lagu yang di nyanyikannya. Silahkan disimak isi atau tujuan lagu dalam lirik ini.

Lirik lagu:

Slalu ku berusaha
Untuk berikan yang terbaik
Dirimu yang selalu
Tak dapat mengerti aku

Reff:
Janji cinta yang kau berikan
Ternyata tak sama
Pengorbananku slama ini
Hanyalah sia-sia

Aku hampir putus asa
Melihat dirimu bersama dirinya
Hilang sudah harapanku pada dirimu
Tuk slalu menyayangimu.

Back to reff:
—————

Hebatnya pengamen ini hanya menggunakan sebuah gitar klasik untuk mengiringi lagunya, tanpa kita sadari pengamen ini mengeluarkan suaranya dengan merdu. Kita tidak pernah tahu kapan orang lain akan mengenal kita, dan kapan kita akan mengenal orang lain, tapi dengan kreatif sendiri yang kita buat, orang lain dapat lebih cepat mengenal kita tanpa harus kita yang mulai untuk memperkenalkan diri kita sendiri.

Jadi mulailah membuat kreatif dari diri kamu sendiri untuk jauh lebih mudah dikenal oleh orang lain dan tentunya semakin banyak orang yang mengenal kita semakin banyak teman yang kita dapat. Dengan adanya keberanian dalam memberi hiburan kepada orang lain, maka kita akan selalu di senangi oleh semua orang.

Baca juga:

Itulah tadi pembahasan tentang pengamen cilik dengan suara merdunya yang dinyanyikan di dalam bis antar Provinsi. Semoga dengan pengamen cilik menyanyikan lagu itu yang direkam dan di unggah ke sosial media youtube sempat dilihat oleh produser dan semoga cepat dipanggil untuk rekaman.

Jika sobat suka artikel ini, silahkan bagikan ke media sosial, agar teman sobat tahu betapa merdunya suara pengamen cilik dalam menyanyikan lagunya sendiri. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *