Paket Internet Axis Vs Telkomsel

Perbandingan Paket Internet Axis Vs Telkomsel

Diposting pada 330 views

Hai sobat, bahasan kali ini tentang perbandingan paket internet Axis vs Telkomsel. Ya, penggunaan internet dikalangan masyarakat saat ini sudah seperti sebuah kebutuhan. Semakin meningkatnya penggunaan gadget atau smartphone menjadi salah satu alasannya.

Selain itu, masyarakat di manjakan dengan berbagai fitur yang dapat di akses secara online maupun streaming dan sebagainya di media sosial. Dan itulah yang membuat paket internet menjadi kebutuhan.

Banyak provider yang berlomba-lomba menawarkan berbagai promo menarik yang dapat menarik minat konsumen. Namun, tentu saja provider-provider tersebut memiliki keunggulan atau kekurangannya masing-masing.

Untuk itu, sebagai seorang konsumen kita harus selektif dalam memilih provider dengan cara memilih fitur atau layanan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita.

Mengingat persaingan yang sangat ketat antar provider. Maka tidak sedikit provider yang menawarkan tarif murah untuk menarik konsumen. Akan tetapi ada juga provider yang menjadi sasaran keluhan konsumen karena tarifnya terlalu mahal untuk paket internet yang ditawarkannya.

Perbandingan Paket Internet Axis Vs Telkomsel

Untuk kamu yang sedang memilih provider yang tepat diantara dua operator yang sedang AKN ulas ini dalam hal paket internet. Maka, silahkan simak perbandingan paket internet Axis vs Telkomsel.

Axis sendiri merupakan provider yang terkenal menawarkan paket internet murah. Axis memberikan paket data sebesar 5GB dengan harga berkisar Rp.60.000, berlaku selama 24 jam dengan masa aktif selama 60 hari.

Sementara Telkomsel menyediakan Paket Flash sebesar 1 GB per bulan dengan harga Rp57.500. Terdapat ekstra data 4G sebesar 1GB, dan Flash Midnight sebesar 2 GB yang berlaku selama pukul 00.00 – 07.00. Serta mendapatkan bonus sebesar 1GB untuk mengakses Hooq dan VIU selama 30 hari serta VideoMax.

Pilihan paket lain Telkomsel menawarkan dengan harga Rp.52.500. Pelanggan mendapatkan Paket Flash sebesar 600 MB per bulan. Pada paket ini juga mendapatkan bonus sebesar 1 GB untuk mengakses Hooq dan VIU selama 30 hari serta VideoMax.

Sementara pilihan lain paket internet Axis menawarkan 2 GB dengan harga Rp. 30.000, tanpa pembagian kuota alias 24 jam selama 30 hari.

Kesimpulan

Dari perbandingan paket internet Axis vs Telkomsel tersebut, dapat disimpulkan bahwa Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket dengan harga yang cukup mahal dengan bonus yang tidak terlalu banyak dan tentunya bonus tersebut sama sekali tidak penting bagi netizer.

Sedangkan Axis dengan harga yang hampir sama pelanggan sudah mendapat kuota sebesar 5GB dengan masa aktif 60 hari, tentunya tanpa pembagian kuota walaupun tidak mendapatkan bonus.

Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa paket internet mahal juga diimbangi dengan kualitas jaringan yang stabil serta jangkauan yang luas.

Namun, bukan berarti paket internet yang murah tidak bagus dalam kualitas tetapi hal tersebut disesuaikan dengan penilaian pelanggan masing-masing provider.

Baca juga: Paket Internet Loop Murah 8 GB 50 Ribu 60 Hari

Dari perbandingan paket internet Axis vs Telkomsel tersebut kita sebagai konsumen sudah bisa mengetahui atau memilih mana provider yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pemakaian internet kita.

Demikian sedikit ulasan tentang perbandingan paket internet Axis vs Telkomsel. Semoga kamu yang sedang sibuk atau bahkan bingung memilih provider mana dapat terbantu dengan artikel ini. Jangan lupa share ke media sosial ya. Salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *