Paket Internet Telkomsel 25GB

Paket Internet Telkomsel 25GB Hanya 50rb

Diposting pada 47 views

Hai sobat, artikel kali ini tentang promo paket internet telkomsel 25GB hanya dengan harga 50 ribu saja. Ya, hampir semua pelanggan telkomsel dapat menikmati promo paket internet 25GB ini tanpa terkecuali.

Telkomsel mengadakan promo paket internet murah akhir-akhir ini. Bahkan hampir setiap hari operator terbesar ini memberikan promo paket internet dengan kuota yang begitu menggoda. Kamu bisa mengaktifkan paket internet telkomsel 25GB ini dengan mudah loh.

Promo Paket Internet Telkomsel 25GB

Sebelumnya sedikit AKN bahas sedikit tentang paket ini agar tidak salah melakukan pembelian paket nantinya. Operator mengadakan promo paket internet telkomsel 25GB murah ini tentu dengan diberlakukan syarat dan ketentuan.

Nah, untuk itu Kamu sebagai pelanggannya harus membaca syarat dan ketentuan yang berlaku oleh operator telkomsel.

Paket internet telkomsel 25GB ini dapat Kamu gunakan 24 jam tanpa pembagian kuota dan dapat digunakan di semua jaringan telkomsel, baik 2G, 3G, dan 4G/LTE. Promo paket internet telkomsel 25GB ini hanya berlaku untuk pemakaian dalam negeri ayang artinya hanya bisa di pakai diseluruh wilayah Indonesia.

Paket internet 25GB yang Kamu beli tidak dapat digunakan sebagai paket Roaming Internasional, dan jika Kamu menggunakan untuk Roaming maka akan dikenakan biaya yang terpisah.

Kuota internet telkomsel murah 25Gb ini tidak dapat digunakan sebelum habis kuota lain yang aktif pada kartu Kamu. Jadi intinya belilah paket ini jika paket lain sudah berakhir atau kuota paket lain sudah habis. Dan jika kuota habis maka Kamu akan dikenakan tarif internet dasar.

Untuk harga paket internet yang ditawarkan bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan ke pelanggan. Jadi pastikan Kamu membelinya selagi masih dalam masa promo.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 25GB

Paket internet ini disebut paket WeekEndDeal dengan kuota yang didapat sebesar 25GB dan masa aktif selama semiggu alias 7 hari sejak aktivasi. Dan paket ini biasanya hanya dapat dibeli pada hari sabtu atau hari minggu. Jadi pastikan pulsa Kamu cukup dan tersedia saat hari weekend untuk dapat membeli paket ini.

Dan yang ditunggu adalah cara membeli paket internet telkomsel 25GB. Sebenarnya cara membeli paket ini sangat gampang sobat AKN. Kamu bisa langsung mengakses kode dial di *363# dan biasanya akan langsung tertera tawaran paket internet 25GB telkomsel ini.

Jika tidak ditampilkan promo yang AKN maksud, Kamu bisa memilih Hot Promo pada menu yang tersedia di *363# dan lihatnya di menu tersebut. Dan biasanya harga yang ditawarkan di menu *363# ini akan sedikit lebih mahal yaitu 50rb.

Paket Internet Telkomsel 25GB

Beli Paket Internet Telkomsel 25GB via MyTelkomsel

Kenapa AKN bilang harganya 50 ribu lebih mahal? Ya, untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Kamu dapat membeli promo paket internet telkomsel 25GB ini melalui aplikasi MyTelkomsel hanya 45 ribu dan cari tombol promo #WeekEndDeal 25GB dalam aplikasi MyTelkomsel. Atau jika tidak ada juga, Kamu bisa lihat promonya di menu Beli Paket pada bagian sub menu Unggulan.

Nah, itulah cara membeli promo paket internet telkomsel 25GB hanya dengan 50 ribu saja. Intinya paket internet ini bisa Kamu beli melalui dial USSD *363# atau melalui apllikasi MyTelkomsel jika ingin harganya lebih murah.

Baca juga: Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru

Ingat, paket internet telkomsel 25GG ini dengan harga 50.000,- ini hanya memberikan masa aktif selama 7 hari. Jika Kamu rasa paket internet ini tidak wajar, maka jangan coba-coba membeli paket ini karena akan sia-sia saat Kamu tidak sanggup menghabiskan kuota 25GB dalam 7 hari.

Intinya, membeli paket internet telkomsel 25GB ini hanya jika perlu mengunduh atau mendownload sesuatu file besar, seperti download film, aplikasi, game PC, dan lain sebagainya. Sampai disini saja artikel kali ini, semoga bermanfaat dan salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *