Mungkin Ini Penyebab Kamu Masih Jomblo

Mungkin Ini Penyebab Kamu Masih Jomblo

Diposting pada 108 views

Hai sobat AKN, apakah kamu masih jomblo? Mungkin ini penyebab kamu masih jomblo atau memang kamu lebih asik sendiri ketimbang mencari pasangan dengan alasan inilah, itulah, dan ada-ada saja alasannya. Mungkin kamu masih betah jomblo kali ya seperti AKN yang sangat betah jomblo nih. Ya mau dibilang gimana lagi kalau jomblo ya tetap jomblo.

Disini akan dijelaskan sedikit infografik tentang penyebab kamu masih jomblo walaupun jomblo itu terkadang atau bahkan banyak enaknya. Akan tetapi, sampai kapan harus jomblo terus? Disini kamu bisa baca penyebab-penyebab status kejombloan kamu. Kemudian segera bikin aksi PDKT karena bagaimanapun dua akan tetap lebih baik daripada satu. Ngerti kan maksudnya?

Berikut ini mungkin penyebab kamu masih jomblo

1. Kurang pergaulan

Kemungkinan pertama kamu masih kurang pergaulan. Ruang lingkup pergaulan kamu masih dengan orang-orang yang sama alias orang itu-itu saja yang membuat kamu tidak bisa berkembang dalam urusan cinta.

2. Terlalu memilih

Penyebab kedua mungkin kamu terlalu memilih pasangan dengan berbagai alasan. Kurang ini, kurang itu, harus begini, harus begitu. Dia boleh asalkan standarnya jangan terlalu tinggi. Jadi, mau sampai kapan kamu selalu berpikir begitu? Carilah yang biasa-biasa saja karena terlalu memilih itu pasti susah dapat yang cocok.

3. Kurang percaya diri

Sulit dapat pasangan adalah sesuatu yang biasa saja bagi orang-orang jomblo seperti ini. Bahkan bisa terbawa dalam kehidupan sosial. Jadi intinya percayalah pada diri kamu sendiri.

4. Sibuk dengan pekerjaan

Nah yang beginian nih. Mau sampai kapan harus selalu sibuk dengan pekerjaan kamu? Luangkanlah sedikit waktu untuk urusan hatimu.

5. Terlalu pendiam dan pemalu

Sikap seringkali membuat orang lain menjadi bingung. Jadi, percayalah kalau kamu itu bisa merubah sifat pendiam dan pemalumu itu. Dan kalaupun tidak bisa kamu ubah, cobalah untuk membuat semua orang ke arah yang keren alias “Pemalu yang keren”.

6. Sok misterius

Kalau kamu sukanya main petak umpet alias sok misterius dipastikan kamu tidak dapat pasangan. Ini karena zaman sekarang orang mengatakan cinta itu secara terus terang bukan secara misterius kayak film horor.

7. Mengincar nafsu semata

Nah yang ini nih yang bikin kamu susah dapat pasangan dari sabang sampai meroke. Kalau cari pasangan hanya untuk puasin nafsu ya mending nunggu kuntil saja di jalan khusus, banyak kok tapi bayar ^_^. Jadi kurangi bahkan hilangkan cari pasangan karena nafsu.

8. Kurang berdoa

Berdoa dan mohon restu pada yang Kuasa. Kurangi dosa perbanyak amal pasti kamu nemuin pasangan kamu.

9. Kurang usaha

Kalau kamu udah banyak berdoa tapi tidak pernah berusaha ya sama saja hasilnya zonk. Artinya berdoa sambil berusaha pasti nemu.

10. Lain-lain

Coba kamu pikir sendiri selain yang di atas, apa lagi yang menyebabkan kamu masih jomblo hingga sekarang? AKN rasa kamu pasti akan mengetahui penyebabnya karena status saat ini hanya pada diri sendiri.

Baca juga: Usia 20 Tahun Ternyata Jomblo Menjadi Bermanfaat

Itulah mungkin penyebab yang membuat kamu masih stay jomblo hingga saat ini. Silahkan kamu coba perbaiki penyebab-penyebab di atas mulai dari sekarang sehingga kamu tidak dikatain lagi sebagai jomblowers sejati.

Jika artikel ini menarik bagi kamu, silahkan sebarkan ke media sosial agar teman yang lain juga bisa tahu penyebab mereka jomblo. Semoga bermanfaat ya bagi kamu. Salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *