MediaVenus Alternatif Adsense Terbaik

MediaVenus Alternatif Adsense Terbaik untuk Blogger Indonesia

Diposting pada 152 views

Cara Menghasilkan Uang Di blog dengan Mediavenus – Pernah melihat sebuah blog atau website yang di dalamnya dipenuhi dengan berbagai macam iklan? Tentu MediaVenus Alternatif Adsense Terbaik untuk Blogger Indonesia.

Biasanya, website/blog yang sudah memiliki traffic tinggi dengan banyak pengunjung akan melakukan monetisasi terhadap tampilan websitenya dengan menambahkan iklan.

Bahkan website sekelas website surat kabar dan lainnya pun juga turut memasang iklan demi mendapatkan pendapatan lebih dari website mereka.

MediaVenus Alternatif Adsense Terbaik

Kamu yang memiliki halaman blog atau website pribadi juga dapat menghasilkan uang dari blog tersebut sesederhana dengan memasang iklan di dalamnya.

Tapi darimana iklan bisa kita dapatkan?

Salah satu cara adalah dengan memanfaatkan agensi iklan di dunia maya, seperti MediaVenus misalnya. Satu hal yang menggembirakan. Satu hal lagi, MediaVenus baru saja meluncurkan situs untuk versi Indonesia.

Belum pernah mendengar tentang MediaVenus? Simak ulasannya dalam artikel berikut.

Sekilas Tentang Media Venus

Jaringan periklanan MediaVenus telah berdiri semenjak tahun 2014, dan sejak saat itu telah berkembang pesat.

Kini, Media Venus telah berhasil menempatkan berbagai macam iklan di ribuan website yang ada dunia maya, telah menjadi sebuah agen periklanan yang semakin maju dan bersaing dengan banyak jaringan serta agensi media.

Satu hal yang membuat MediaVenus menonjol adalah tools di dalamnya yang berfungsi untuk mendesain sebuah iklan sehingga begitu pas ditempatkan di sebuah website.

Widgets untuk iklan ini bisa ditempatkan ditempat manapun yang Kamu inginkan, namun untuk keuntungan maksimal, iklan sebaiknya diletakkan di bawah sebuah artikel.

Jenis-Jenis Iklan yang Menghasilkan Uang dari Blog

Jenis iklan di media venus
Jenis iklan di media venus

Bagi Kamu yang hobi menulis dan menuangkan pikiran dalam blog pribadi, apalagi jika blog Kamu sudah memiliki ratusan bahkan ribuan pengunjung. Jangan sia-siakan kesempatan untuk menghasilkan uang dari blog yang difasilitasi oleh MediaVenus.

Jangan khawatir iklan tersebut mengganggu pengunjung, karena Kamu bisa memilih sendiri jenis iklan terbaik untuk blog Kamu.

Sambil menulis, penghasilan Kamu pun kian bertambah karena adanya iklan ini. Berikut merupakan jenis iklan yang ditawarkan oleh MediaVenus:

Native ads

MediaVenus menyediakan beberapa jenis format iklan. Yang paling spesial adalah jenis iklan Native Ad Network dan In App Ads. Jenis iklan ini akan menyesuaikan dengan konten (Native Ad) sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengunjung.

Format iklan Native Ad adalah responsive, sehingga dapat menyesuaikan dengan perangkat pengguna. Iklan Native Ad bisa terlihat jelas di PC/laptop atau beberapa tipe smartphone

Standard Banner

Dengan ukuran 300 x 250, 300 x 100, dan 325 x 100, iklan jenis banner ini akan diletakkan di samping halaman blog Kamu. Iklan jenis ini sebetulnya cukup standar untuk memonetisasi traffic dalam blog Kamu dan untuk menghasilkan uang dari blog.

Pop Up Ads

Iklan jenis yang satu ini mulai populer karena akan lebih mudah terlihat dan biasanya mendapatkan jumlah klik lebih banyak.

Iklan akan muncul di tengah-tengah halaman website/blog, sehingga tingkat keterbacaan dan banyaknya klik akan lebih banyak.

Iklan pada Widget (980×200) :

Biasanya terletak di bagian paling bawah halaman sebuah blog atau website. Walaupun pembaca blog Kamu menggulirkan halaman ke bawah.

Iklan akan berada di tempat tersebut dan tidak ikut tergulir, sehingga selalu terlihat selama orang masih membaca blog Kamu.

Alasan Memilih MediaVenus

Jika ini pertama kalinya Kamu akan memasang iklan di blog pribadi, MediaVenus merupakan pilihan yang tepat, karena telah terbukti sebagai agensi iklan terbaik dengan kriteria-kriteria berikut:

Alasan Memilih MediaVenus
Media venus support bahasa Indonesia
  • Agensi Iklan terpercaya

Kamu bukan bahan percobaan, karena MediaVenus telah dipercaya oleh lebih dari 110.000 penerbit iklan yang tersebar di 30 negara, termasuk Indonesia.

  • Aman bagi blog/website Kamu

Tak perlu khawatir muncul iklan Shock dan kode malware, karena iklan yang diterbitkan Media Venus 100% aman bagi blog Kamu

  • Beriklan dengan target

Media venus bekerja dengan menyesuaikan setiap iklan agar tampilannya lebih menarik, sehingga mencapai target yang diinginkan oleh penerbit iklan, sekaligus membuat pengguna blog lebih banyak menghasilkan uang dari blognya.

  • Personal Manajer

MediaVenus memiliki customer support yang dapat melayani Kamu 24 jam setiap harinya dan dapat diajak berdiskusi dengan bahasa Kamu sendiri, misalnya bahasa Indonesia, sehingga Kamu tidak perlu khawatir kesulitan mengenai bahasa.

  • Teliti dan Cermat

Media Venus juga mempertimbangkan kualitas traffic, bahkan terdapat tim khusus yang mempelajari traffic tiap-tiap website, sumber traffic tersebut, dan juga mengamati jenis iklan baru.

Bagi Kamu yang ingin mengiklankan suatu produk dan memiliki banyak teman yang juga tertarik untuk memonetisasi blognya, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Caranya adalah dengan mengajak teman Kamu berbisnis bersama MediaVenus untuk menghasilkan uang dari blog, Kamu akan mendapatkan 5% dari penghasilan teman Kamu tanpa perlu bersusah payah.

Bagaimana uang dari hasil iklan di blog bisa masuk ke kantong Kamu?

MediaVenus menyediakan berbagai pilihan untuk mentransfer uang yang Kamu hasilkan, misalnya dengan menggunakan PayPal, Paxum, Capitalist, Webmoney, Kartu Kredir, dan Wire Transfer.

Kamu bisa memilih satu di antaranya dan langsung mendapatkan pembayaran setiap minggunya tanpa adanya biaya transfer atau biaya tambahan lainnya.

Daftar mediaVenus

Bagaimana, tertarik bukan, menghasilkan uang dari blog bersama MediaVenus? Yuk, mari langsung daftar sekarang juga di MediaVenus Publisher.

Daftar MediaVenus Publisher
Daftar MediaVenus Publisher

Setelah menerima email konfirmasi update, silahkan login ke MediaVenus dengan email dan pasword yang sudah Kamu buat.

  • Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan website Kamu.
  • Pilih kategori situs.
  • masukkan URL blog Kamu. Lihat gambar dibawah ini.
Daftar MediaVenus Publisher
Daftar MediaVenus Publisher

Catatan :

Untuk pilihan adalah opsional, bisa Kamu kosongkan. Pilih add widgets dan lanjutkan klik add website.

Buat unit iklan

Setelah website terdaftar, langkah selanjutnya adalah membuat unit iklan. dalam hal ini Kamu bisa membuat ukuran iklan yang sesuai dengan theme atau template yang blog Kamu.

Silahkan klik generate widget.

Buat Iklan di MediaVenus
Buat Iklan di MediaVenus

Plih jenis dan ukuran iklan yang sesuai. Gunakan juga pengaturan lain (opsional) untuk tampilan iklan dan penyesuaian dengan template blog Kamu.

Setelah selesai, Kamu bisa mengambil kode iklan untuk ditempatkan dalam website untuk menghasilkan uang dari blog. Nah, sangat mudah bukan.

Untuk melihat penghasilan Kamu, bisa lihat pada tab statistik pada tab menu atas. Semakin banyak trafik yang Kamu hasilkan melalui blog, maka akan semakin besar potensi Kamu menghasilkan uang dengan iklan MediaVenus.


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *