Kegiatan Positif di Malam Minggu Bagi Para Jomblo

Kegiatan Positif di Malam Minggu Bagi Para Jomblo

Diposting pada 39 views

Kegiatan Positif di Malam Minggu Bagi Para Jomblo – Halo sahabat semua, pada kesempatan ini AKN akan membahas tentang kegiatan yang dapat kamu lakukan pada malam minggu bagi yang merasa jomblo. Admin AKN jomblo juga loh, makanya sempat mengurus blog ini karena tidak disibukan bersama pasangan.

Apakah kamu juga salah satu orang yang tidak beruntung dalam mendapatkan pasangan alias orang jomblo? ataukah kamu memang jomblo sejati? Tenang saja, AKN punya beberapa solusi yang dapat kamu lakukan di malam minggu walaupun kamu jomblo, yang jelas bisa bikin kamu tetap happy.

Malam minggu itu sangat identik sebagai malam puncaknya anak muda di zaman sekarang ini. Dimana sangat banyak orang berpasangan yang mondar mandir di jalanan, dan bila ditanya “mau kemana?” kebanyakan dari pasangan itu yang jawab tidak ada tujuan.

Memang setiap pasangan yang keluar jalan-jalan di malam minggu umumnya tidak pernah merencanakan tujuan yang harus dituju, tapi ada sebagian dari pasangan tersebut kebanyakan keluar hanya sekedar makan bersama, atau hanya sekedar minum kopi, jus dan lain sebagainya di cafe untuk menghabiskan malam minggu mereka.

Lalu bagaimana bagi mereka yang tidak memiliki pasangan? Bagi orang yang jomblo, malam minggu bisa menjadi musuh tersendiri yang sangat tidak disenanginya, karena mereka hanya sendirian tanpa adanya pasangan.

Nah, untuk itu AKN akan memberikan tips tentang kegiatan yang positif yang dapat kamu lakukan di malam minggu bagi yang jomblo. Kamu dapat memulai tips yang akan AKN jelaskan pada malam minggu ini, karena malam minggu bukan berarti orang jomblo tidak memiliki aktivitas, justru kamu dapat memanfaatkan malam minggu itu dengan beberapa kegiatan yang positif.

Berikut ini beberapa kegiatan positif yang dapa kamu lakukan di malam minggu bagi yang merasa dirinya jomblo.

1. Kumpul bareng

Hal yang bisa membuat orang jomblo itu menyenangkan yaitu dengan berkumpul bareng teman, dan siapapun itu tidak akan ada yang dapat mengatur kamu. Kamu bisa nongkrong di suatu tempat bersama dengan teman kamu dan menghabiskan waktu sambil membahas cerita atau lelucon bersama teman-teman kamu.

2. Belanja

Jika kamu seorang jomblo yang kaya atau banyak uang, kamu bisa menghabiskan waktu di tempat belanja, karena dengan berbelanja dapat menghapus rasa bosan yang diakibatkan oleh kesepian. Berbelanja bersama teman kamu akan membuat kamu merasa lebih santai dalam menikmati malam minggu kamu.

3. Perawatan tubuh

Khususnya bagi wanita jomblo, kamu dapat mengisi malam minggu dengan melakukan perawatan tubuh atau hanya sekedar pergi ke tempat salon. Bukan berarti karena kamu jomblo kamu menjadi malas merawat diri karena berpikir tidak ada pasangan. Dengan penampilan kamu yang lebih cantik bisa jadi akan membuat seorang pria terpesona melihat kamu saat pulang dari salon.

4. Menyaksikan pameran

Mengunjungi pameran atau event-event menarik di malam minggu bersama teman-teman kamu juga dapat mengisi waktu kosong kamu di malam minggu, ini juga termasuk kegiatan yang positif yang dapat kamu lakukan. Biasanya bagi orang yang memiliki kesibukan-kesibukan baru akan membuat para jomblo bersemangat, dengan sendirinya rasa bosan itu akan hilang.

5. Tidur

Tidur lebih awal adalah pilihan terakhir untuk menghilangkan rasa bosan di malam minggu bagi para jomblowan dan jomblowati. Hal ini akan membuat kamu lebih segar ketika bangun di pagi hari.

Baca juga:

Nah, bagaimana dengan 5 kegiatan positif di atas, apakah kamu sering melakukannya? AKN rasa poin 1 sampai 4 perlu untuk kamu coba, karena AKN yakin semua kegiatan positif diatas akan membuat kamu tidak bosan lagi ketika malam minggu tiba. Mulai minggu ini coba membuat suatu rencana kegiatan bersama teman-teman biar serasa malam minggu kamu tidak akan ada habisnya.

AKN rasa cukup ini saja artikel untuk kali ini, semoga artikel ini dapat menghilangkan rasa bosan yang ada di malam minggu bagi kamu yang jomblo. Bila kamu suka dengan artikel ini, silahkan berbagi ke teman kamu di media sosial agar mereka tahu tentang hal yang dapat dilakukan di malam minggu bagi para jomblo. Salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *