Foto Selfie Mudah Hanya dengan Melambaikan Tangan

Foto Selfie Mudah Hanya dengan Melambaikan Tangan

Diposting pada 35 views

Foto Selfie Mudah Hanya dengan Melambaikan Tangan – Hai sobat, kamu baca artikel ini pasti karena kamu memiliki smartphone dan pastinya mencari tahu aplikasi apa saja yang bagus buat foto selfie dengan mudah. Maka dari itu AKN akan memerikan tips agar foto selfie yang kamu lakukan menjadi lebih mudah.

Zaman sekarang ini siapa sih yang tidak punya handphone canggih dengan sistem operasi android. Pastinya semua orang suka memotret diri sendiri dengan kata kerennya foto selfie, baik itu cewek maupun cowok juga punya hobi sendiri dalam melakukan selfie.

Terkadang sulitnya melakukan foto selfie membuahkan hasil yang kurang memuaskan. Banyak diantara semua orang yang punya smartphone android melakukan selfie yang direpotkan pada saat pengambilan gambar harus menekan tombol foto pada saat ingin memotretnya, cara yang seperti ini dapat membuat hasil potret kamu goyang akibat terjadi saat menekan tombol tadi, pastinya itu telah kamu lakukan berulang kali kan?.

Banyak aplikasi kamera sejenisnya yang menawarkan kita untuk memotret diri sendiri dengan hasil yang maksimal. Namun tahukah kamu, ada yang lebih mudah dari itu dalam melakukan foto selfie?.

Nah, untuk melakukan selfie dengan baik, AKN punya solusinya, yaitu melakukan foto selfie hanya dengan melambaikan tangan kamu saja. ini sangat mudah digunakan. Hanya dengan menginstal aplikasi Snapi yang ada di Google Play kamu segera dapat melakukan selfie dengan hasil yang memuaskan.

Jika memang kamu punya hobi dalam melakukan foto selfie, maka Snapi adalah solusinya untuk hasil yang lebih maksimal.

Ambil foto selfie dengan Snapi

Untuk mendapatkan foto selfie terbaik kamu, sebelumnya kamu harus mengunduh aplikasi Snapi di Google Play dan kemudian lakukan instalasi atau klik disini untuk menuju ke Aplikasi Snapi di Google Play. ( password binbox: #0VTtGowB )

Setelah selesai kamu instal, silahkan jalankan aplikasi Snapi, kemudian arahkan kamera ke muka kamu atau/dan teman-teman kamu. Lalu angkat dan lambaikan tangan kamu menghadap kamera untuk mulai mengaktifkan timer hitung mundur. Jika kamera mendeteksi tangan kamu dengan tepat dan benar, maka kamu akan melihat tanda tangan yang muncul di sudut atas sebelah kiri pada layar smartphone kamu.

Foto Selfie Snapi

Jika kamu sudah siap dengan gaya yang akan kamu lakukan, kepalkan tangan kamu maka hitungan mundur segera mulai untuk memotret, dan segera turunkan tangan kamu.

Foto Selfie Snapi

Saat waktu hitung mundur berjalan, siapkan muka manis kamu, dan jepret, foto selfie kamu selesai di ambil.

Foto Selfie Snapi

Bila kamu masih kurang mengerti dengan cara di atas, berikut video tutorial cara melakukan selfie dengan aplikasi Snapi.

Baca juga:

Nah, mudah kan melakukan foto selfie dengan Snapi? cara ini sangat cocok jika digunakan bersamaan dengan Tongsis (tongkat narsis), pasti bakalan lebih maksimal hasilnya.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan foto selfie terbaik kamu jika menggunakan aplikasi Snapi ini dan tentunya pasti akan memamerkannya di media sosial seperti facebook pada umumnya. Selamat berselfie-selfiean ya.

Jika kamu suka foto selfie, silahkan bagikan artikel ini ke teman kamu, agar hasil selfie mereka juga tidak kalah dari hasil foto selfie yang telah kamu ambil dan tentunya kamu bisa membandingkannya dengan teman kamu agar mendapatkan hasil foto yang lebih baik lagi. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *