Kebun Binatang Terbaik di Dunia

Enam Kebun Binatang Terbaik di Dunia

Diposting pada 35 views

Hai sobat, artikel kali ini tentang enam kebun binatang terbaik di dunia yang bisa sobat kunjungi. Ya, mengunjungi kebun binatang bisa menjadi pengalaman hebat bagi pelancong dari segala usia. Dapat menawarkan kesempatan untuk melihat makhluk paling menakjubkan di dunia dari dekat.

Kebun binatang terbaik di dunia ini adalah tempat yang bagus untuk mengagumi satwa liar yang indah. Kamu dapat berhubungan langsung dengan sisi liar kamu. Jadi kenakan sepatu kamu yang paling nyaman, ambil kamera kamu dan bersiaplah untuk menghabiskan hari bahagia di beberapa kebun binatang terbaik di seluruh dunia.

Enam Kebun Binatang Terbaik di Dunia

Berikut ini ada enam kebun binatang terbaik di seluruh dunia yang patut kamu kunjungi jika memiliki banyak budget.

1. Berlin Zoological Garden, Berlin

Ibu kota Jerman adalah rumah bagi Kebun Zoologi Berlin yang merupakan kebun binatang tertua di Jerman dan salah satu kebun binatang paling populer di dunia. Terkenal dengan sensasi dan cara makan hewannya. Kebun Binatang Berlin membuka pintunya pada tahun 1844 dan menampung berbagai jenis hewan yang berbeda.

Jika kamu berangkat kesana ada tempat menginap terdekat dengan kebun binatang ini yaitu di Stasiun Zoologischer Garten. Hanya 2 menit berjalan kaki dari Kebun Binatang Berlin.

Hotel Bikini Berlin yang bergaya menawarkan kamar-kamar yang dirancang secara individual yang menghadap ke pusat kota. Hotel ini juga dilengkapi dengan suasana yang menghadap Tiergarten dan restoran penukaran modern di lantai kesepuluh dimana para tamu dapat menikmati masakan oriental.

2. San Diego Zoo, San Diego

Dengan misi untuk menyelamatkan spesies di seluruh dunia dan menyediakan ruang terbuka untuk semua penghuninya. San Diego Zoo berusia lebih dari 100 tahun dan telah menerima banyak penghargaan sejak 1958.

Wisatawan yang menyukai petualangan tidak boleh melewatkan Taman Safari Kebun Binatang San Diego yang menawarkan petualangan bertamasya. Dimana para tamu dapat bermalam di taman dan menikmati berbagai kegiatan perkemahan,. Seperti jalan-jalan yang dipandu dan pembicaraan dengan api unggun.

Malasah menginap bisa di tepi Balboa Park West dan hanya setengah mil dari San Diego Zoo, Inn at the Park memiliki suite yang luas dengan fasilitas dapur dan bar piano.

3. Kebun Binatang Taronga, Sydney, Australia

Kebun binatang terbaik di dunia lainnya adalah kebun binatang Taronga yang merupakan rumah bagi lebih dari 4.000 hewan dan tempat yang tepat untuk menghabiskan hari yang menyenangkan bersama keluarga saat berkunjung ke Sydney.

Selain mengagumi hewan kesukaan pengunjung, pengunjung juga dapat memilih berbagai kegiatan, seperti menjadi penjaga kebun binatang dan mulai bekerja langsung dengan binatang, naik mobil kabel Sky Safari, menikmati Jungle Walk dan menemukan jalannya.

Untuk penginapan bisa di North Shore yang lebih rendah di Sydney, Cremorne Point Manor memiliki kamar modern ber-AC. Jaraknya kurang dari dua mil dari kebun binatang dan hanya beberapa langkah dari feri.

4. Kebun Binatang Singapura, Singapura

Kebun binatang terkenal di Singapura dikenal sebagai kebun binatang hutan hujan terbaik. Singapore Zoo dibuka pada tahun 1973 dan menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya. Berkat keunikannya dengan beragam jenis hewan dan pengalaman spesial, seperti sarapan pagi dengan orangutan.

Tempat nginap sangat dekat, hanya 5 menit berjalan kaki dari kawasan perbelanjaan Orchard Road yang populer. Quincy Hotel yang modis dan memenangkan penghargaan oleh Far East Hospitality menawarkan studio lengkap dengan pemandangan kota, serta kolam renang tanpa batas di lantai 12 dengan lampu LED yang berubah warna.

5. Wroclaw Zoological Gardens, Wroclaw, Polandia

Kebun binatang ini terletak di tepi Sungai Oder, kota Wroclaw dan menjadi tuan rumah Kebun Binatang Zoologi Wroclaw yang merupakan kebun binatang tertua di Polandia.

Menampilkan beragam binatang, Kebun Binatang Wroclaw dibuka pada tahun 1865 dan merupakan salah satu kebun binatang yang paling banyak dikunjungi di Eropa. Pengunjung yang lebih muda bisa naik kuda poni, memberi makan hewan atau bersenang-senang di taman bermain dan kursus tali.

Untuk tempat nginap kamu bisa tinggal di Grape Hotel bertempat di vila abad ke-19 yang telah direnovasi dengan kolam renang dalam ruangan dan hanya berjarak seperempat mil dari kebun binatang. Kamar-kamar yang dihias dengan elegan terinspirasi oleh berbagai daerah anggur dan memiliki pemandangan Taman Szczytnicki.

6. Kebun Binatang Wina, Wina, Austria

Kebun binatang terbaik di dunia yang terakhir adalah Tiergarten Schönbrunn yang dibangun pada tahun 1752. Kebun binatang ini juga dikenal sebagai Kebun Binatang Wina yang terletak di Istana Schönbrunn dan merupakan kebun binatang tertua di dunia.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat panda raksasa, menemukan taman istana dengan “Panorama Train”, atau mempelajari segala hal tentang koleksi hewan dan tumbuhan yang mengesankan.

Untuk tempat nginap yang menawarkan restoran yang elegan dan taman pribadi, di wisma mantan Kaisar Francis Joseph sekarang merupakan hotel bintang-4 yang indah. The Austria Trend Parkhotel Schönbrunn Wien memiliki suasana bersejarah dan hanya 10 menit berjalan kaki dari Kebun Binatang Wina.

Dari enam kebun binatang terbaik di dunia di atas, kamu bisa langsung booking tiket dan hotel di situs Booking.com. Situs ini akan memudahkan kamu menemukan tempat terbaik untuk berlibur jika kamu ada rencana liburan ke kebun binatang.

Baca juga: 7 Tempat Perbelanjaan Terbaik di Dunia

Nah, itulah enam kebun binatang terbaik di dunia yang patut kamu kunjungi bersama teman, kerabat, atau pun keluar kamu. Dari enam lokasi kebun binatang terbaik di atas, kebun binatang mana yang menurut kamu yang paling bagus untuk dikunjungi?

Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kamu semua dan dapat segera membuat rencana untuk mengunjungi kebun binatang terbaik yang telah AKN sebutkan di atas. Semoga kamu dapat segera berkunjung ke salah satu kebun binatang terbaik ini. Salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *