Cara Menghasilkan Uang Dengan Adnow Native Advertising Network

Cara Menghasilkan Uang Dengan Adnow Native Advertising Network

Diposting pada 43 views

Cara Menghasilkan Uang Dengan Adnow Native Advertising Network – Hai sobat AKN, Apa kamu punya sebuah blog atau website? Jika jawaban kamu ya, Adnow Native Advertising Network cocok untuk kamu jadikan sebagai penghasil uang pada blog atau website kamu. Ya pada kesempatan kali ini AKN akan membahas tentang sebuah situs jaringan iklan terbaik setelah Google Adsense dan sangat cocok untuk kamu yang selalu gagal daftar Google Adsense.

Apa itu Adnow? Mungkin bagi publisher di Indonesia nama Adnow sudah tidak asing. Adnow Native Advertising Network merupakan perusahaan periklanan yang sudah tersebar di 107 negara. Mereka menawarkan kerjasama dengan pemilik blog atau web sebagai publisher yang membantu menempatkan iklan-iklan mereka.

Adnow mulai bekerja dengan webmaster dan platform publisher pada Desember 2015, sampai saat ini sudah lebih dari 210.000 situs web di seluruh dunia yang menggunakan Adnow untuk mendapatkan penghasilan sebagai penayang iklan.

Native Advertising Network

Adnow mengunakan jenis iklan Native Advertising Network atau native Ads. Iklan ini sering diterapkan pada area dibawah postingan seperti related post yang tidak mengganggu kenyamanan pembaca. Kelebihan Jenis iklan Adnow memiliki tampilan yang bisa menyatu dengan konten sehingga memiliki peluang jumlah klik yang banyak dan tentunya menjadi keuntungan bagi publisher Adnow dalam mendapatkan penghasilan.

Iklan jenis Native Ads juga bisa menyesuaikan dengan semua perangkat seperti ponsel, tablet, ataupun tampilan pada PC dan Laptop. Semua iklan juga sudah ditargetkan dari penyedia konten sponsor.

Dengan Adnow, Anda bisa menghasilkan lebih banyak uang menggunakan unit iklan yang sama dan tidak ada konflik kode dengan sistem iklan lainnya. Kondisi ini sangat cocok sekali untuk website yang menampilkan banyak iklan dalam satu halaman.

Keuntungan menjadi Publisher Adnow

Untuk menjadi Publisher Adnow sangat mudah, tidak membutuhkan persyaratan yang ketat seperti Google Adsense. Banyak pemilik situs merasa frustasi ketika mereka ditolak perusahaan iklan seperti Google Adsense.

Adnow bisa menjadi Alternatif Adsense terbaik untuk menghasilkan uang dengan cara memasang iklan di blog atau web kamu. Semua jenis iklan sangat aman dan dapat dimoderasi dengan baik.

Berikut ini beberapa keuntungan jika kamu menjadi publisher Adnow, antara lain:

  • Memiliki CPM yang tinggi dan tumbuh dengan lebih dari 160.000 partner di seluruh dunia.
  • Proses pendaftaran dan mendapatkan persetujuan tidak memakan waktu yang lama.
  • Berbasis pada CPM dan CPC yaitu pembayaran beradsarkan klik iklan oleh pengunjung dan jumlah pengguna yang masuk ke blog atau website kamu.
  • Kamu bisa melakukan penarikan pembayaran (payout) secara otomatis setiap seminggu sekali setelah pendapatan kamu mencapai batas minimun pembayaran sebesar $20. Jadi, kamu bisa menerima gaji tiap seminggu sekali bukan sebulan sekali.
  • Untuk pembayaran komisi atau pendapatan dilakukan dengan cara yang mudah yaitu melalui Paypal atau Wire Transfer.

Program Referal Adnow

Selain banyak keuntungan menjadi publisher, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan program referal Adnow. Dengan link referal, kamu akan mendapatkan 5% komisi. Kamu bisa share link referal ke forum komunitas, media sosial atau membuat review yang menarik tentang Adnow Native Advertising Network.

Cara menghasilkan uang dengan Adnow Native Ads melalui blog/website

Cara menghasilkan uang dengan Adnow sangat mudah, yaitu dengan mendaftar menjadi publisher dan kemudian memasang iklan Adnow pada blog atau website kamu. Pastinya kamu harus terlebih dahulu memiliki blog tentunya.

Bagaimana memulai cara menghasilkan uang dengan Adnow dan mendapatkan gajian tiap seminggu sekali? Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Untuk menjadi publisher Adnow bisa dilakukan dengan langkah mudah berikut ini.

  • Masuk ke situs web Adnow.com atau bisa kamu Klik Disini, kemudian klik sign up
  • Setelah klik Sign Up maka akan muncul formulir PUBLISHER tentang data diri kamu seperti nama, email dan lainnya. Kemudian isi form formulir secara lengkap dengan ketik nama, email, bahasa, pasword, confirm pasword, centang “i accept and agree to all of the terms and conditions”, dan centang “I’m not a robot” pada re-CAPTCA kemudian klik “MASUK”.
Form Pendaftaran Adnow Native Advertising Network
  • Setelah di Masuk, selanjutnya silahkan cek email kamu untuk konfirmasi pemberitahuan dari Adnow.  Biasanya sekitar 2-3 jam saja sudah mendapat pemberitahuan via email bahwa pendaftaran diterima.
  • Buka email kamu dan cek iklan masuk dari Adnow, kemudian klik link pada email yang telah Adnow dikirimkan. Jika belum ada maka silahkan resend kembali pada click here.
  • Setelah Klik link pada email maka kamu akan dialihkan ke menu login.
  • Klik login dan silahkan masukkan email dan pasword yang telah kamu daftarkan tadi dan klik Submit untuk masuk ke akun Adnow kamu.
  • Masukkan alamat situs atau url situs/blog, bahasa situs dan trafik situs, Kemudian klik Add. Centang agree dan OK.
  • Selanjutnya mengatur widget setting. teaser text, teaser background dan image kemudian save (sesuai dengan keinginan kamu).
  • Setelah Save, klik HTML Code maka akan muncul dua kotak. Copy code masing-masing dan jadikan dalam satu widget. Letakkan kedua kode tersebut pada posisi yang diinginkan.

Pada bagian ini, kamu sudah berhasil membuat unit iklan menggunakan Adnow Native Advertising Network. Tunggu apa lagi, segera bergabung menjadi Publisher Adnow Native Advertising Network untuk mulai menghasilkan uang dari blog atau website kamu dengan cara klik Daftar Sekarang.

Tingkatkan pengunjung ke blog kamu

Tugas kamu berikutnya adalah menghasilkan trafik atau pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog atau website kamu untuk menghasilkan uang dengan iklan Adnow. Update artikel secara rutin adalah cara terbaik untuk mendapatkan trafik yang stabil.

Baca juga:

Nah, itulah penjelasan cara menghasilkan uang dengan Adnow Native Advertising Network yang dapat kamu manfaatkan sebagai penghasilan sampingan untuk membantu keuangan kamu. Tunggu apa lagi segera daftar Adnow Native Advertising Network biar blog atau website kamu tidak nganggur menunggu diterima oleh Google Adsense.

Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kamu dan jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial agar teman kamu yang lainnya dapat mengetahui bahwa ada cara lain untuk menghasilkan uang di blog selain Google Adsense dan pastinya sangat mudah dengan minim syarat. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

One thought on “Cara Menghasilkan Uang Dengan Adnow Native Advertising Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *