Akun Speedy Instant Wifi Id

Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun

Diposting pada 3.227 views

Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun – Halo sobat, sebelum kita bahas tentang akun Speedy Instan gratis 1 tahun, AKN akan jelaskan terlebih dahulu Speedy Instannya. Speedy Instan adalah layanan Speedy dengan koneksi “normally open” yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready.

Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan (pay as you use atau PAYU) tanpa abonemen bulanan. Dengan catatan sebelumnya Telkom melakukan instalasi Speedy terlebih dahulu terhadap jaringan hingga pada instalasi modem di sisi pelanggan dengan kondisi yang siap digunakan untuk koneksi internet dan dapat menjelajahi web.

Intinya penjelasan singkat yang AKN tulis di atas, kamu harus berada dalam area yang mencakup atau tercover dalam jaringan speedy instan@wifi.id atau @wifi.id dan pilih Speedy Instan untuk dapat terhubung ke internet, otomatis kamu harus memiliki akun atau voucher speedy instan agar dapat berselancar di internet.

Pada umumnya semua pelanggan Telkom Speedy yang telah berlangganan internet, akan ada jaringan wifi dengan SSID speedy_instan@wifi.id sebagai bentuk promosi pihak Telkom terhadap lingkungan pelanggan dalam mendapatkan pelanggan baru.

Seperti di lokasi tempat AKN, tetangga AKN berlangganan jaringan wifi speedy dari Telkom dan menampilkan SSID yang di maksud.

Jika tetangga kamu berlanggan paket internet dari Telkom juga, biasanya ada jaringan speedy instannya sebagai promosi dari Telkom. Hal ini untuk kemudahan pelanggannya untuk berlangganan melalui voucher SPIN, atau pilihan paket dari kartu Prabayar. Kamu bisa manfaatkan jaringan tetangga kamu tersebut.

Jaringan Speedy

Sebagai contoh jaringan speedy instan tetangga AKN. lihat gambar

Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun

Kesimpulannya, dimana pun kamu berapa, jika perangkat kamu mendeteksi atau tercover jaringan speedy_instan@wifi.id atau @wifi.id, kamu bisa masuk ke jaringan tersebut secara gratis, yang pasti kamu dapat masuk ke halaman welcome page speedy instan agar bisa memasukkan username dan password yang ada.

Kembali ke judul artikel, untuk cara mendapatkan akun speedy instan gratis 1 tahun, trik ini khusus untuk operator Telkomsel, untuk operator lain belum dicoba, dan kamu hanya perlu lakukan beberapa langkah seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun

Penting: Jika nomor Telkomsel kamu sudah pernah membeli paket speedy instan sebelumnya, maka trik ini tidak akan berhasil. Trik ini hanya bisa pada nomor yang belum pernah membeli paket speedy instan atau nomor baru.

Note: Trik ini dapat mati kapan saja tanpa ada pemberitahuan. Jadi intinya siapa cepat pasti akan dapat merasakan gratis akun speedy instan ini.

Baca juga:

Nah, itulah sekilas tentang akun speedy instan gratis yang dapat kamu nikmati selama setahun penuh, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kamu dalam hal menghemat biaya voucher internet.

Jika kamu menyukai artikel ini, beritahu teman kamu tentang akun speedy instan gratis ini agar mereka juga mendapatkan gratis akunnya selama satu tahun penuh. Salam luar biasa!

Password rar : areakostnetwork.blogspot.com


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

5 thoughts on “Cara Mendapatkan Akun Speedy Instan Gratis 1 Tahun

  1. Gan, mau nanya, lokasi ane deket alun2 yg ada wifi.id nya, tp sejak tetangga ane pasang speedy, jd ngilang tuh wifi.id dr alun2..adanya speedy instan sm speedynya tetangga ane..akhirnya ane pake speedy instan itu, bisa gan, tp stlh lama pake itu, udah g bs, unidentified gt gan, brti promo spin nya udah berakhir gt gan?

    1. Hampir semua jaringan wifi pelanggan dengan nama SSID speedy_instan sudah dirubah menjadi @wifi.id, hanya saja sangat susah untuk bisa terhubung dengan wifi tersebut, agan bisa coba masukan ip manual saat ingin mengoneksikan ke wifi tersebut, dan menggunakan welcome page juga manual.

    1. Sebenarnya cara tersebut gratis tanpa biaya sedikitpun, tapi kayaknya cara ini sudah tidak berlaku lagi, karena pihak telkom sudah mengetahui bug yang error pada system SMS geteway. kamu masih bisa mendaftar dengan murah untuk paket internet speedy, mulai dari harga rp 1.000 sampai Rp 50.000 Unlimited tanpa batas kuota.

      Detail Paketnya :
      Rp 1.000,- = 2 sampai 4 jam
      Rp 2.000,- = 4 sampai 8 jam
      Rp 5.000,- = 1 hari
      Rp 50.000,- = 1 bulan

      Aktivasinya melalui sms dengan mengetik sms : NET(spasi)Harga Paket kirim ke 8108
      Contoh : NET 5000

    2. gan ini semisal daftar lewat sms ini, bisa dibuat nebeng tetangga gk gan? ato cuma bisa konek lewat wificorner?

      yg ane maksud: di situs kan sekarang katanya wifi.id berubah jd wifi.id-seamless, dan katanya juga bayarnya bareng ama tagihan bulanan (yg punya paket indihome), sedangkan yg ane maksud, ane cuma nebeng inet.nya tp tetep bayar sendiri (yg punya inet aslinya gk tau klo ane tebengin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *