Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 1500 Setiap Hari

Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 1500 Setiap Hari

Diposting pada 169 views

Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 1500 Setiap Hari – Kabar gembira sobat, artikel kali ini tentang cara mendapatkan pulsa gratis Rp 1500 setiap hari hanya dengan menggunakan smartphone android atau iOS dengan sangat mudah dan simpel.

Mungkin kamu bertanya-tanya bahwa “emang bisa dapat pulsa gartis Rp 1500 tiap hari?”. Ya tentu bisa, jika mau mencoba kenapa tidak. Sebelumnya sudah banyak AKN bahas tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari berbagai sumber yang begitu mudah untuk dilakukan.

Setiap cara mendapatkan pulsa gratis tentu berbeda-beda karena yang menentukan adalah layanan pemberi pulsa gratis itu sendiri. Cara mendapatkan pulsa gratis Rp 1500 setiap hari yang AKN maksud kali ini yaitu hanya dengan menonton 3 video pendek saja.

Ya, setiap video pendek yang berdurasi sekitar 30 detik yang kita toton maka kita akan diberi pulsa senilai Rp 500,-. Setiap hari akan ada 3 video yang harus kita tonton sampai selama 30 detik. Itu artinya kita hanya menghabiskan waktu lebih kurang 1,5 menit setiap harinya untuk menerima pulsa gratis sebesar Rp 1500,-.

Setiap akhir video hanya perlu menjawab sebuah pertanyaan tentang video yang kita tonton, tentunya sangat mudah dipahami. Jika dalam 10 hari saja kamu selalu aktif menonton masing-masing 3 video maka kamu dapat menukarnya dengan voucher pulsa gratis sebesar 10 ribu langsung ke nomor ponsel kamu itu artinya setiap bulan kamu dapat mengumpulkan Rp 45.000,- pulsa gratis. Wow, sangat gampang kan?

Semua yang telah AKN jelaskan di atas disediakan dalam sebuah aplikasi Android dan iOS yaitu aplikasi OKBISA yang merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis pastinya ini cara yang mudah untuk mencari dan mengumpulkan pulsa gratis.

Biar kamu tidak bingung cara penggunaannya, berikut AKN berikan penjelasan lengkap cara mendaftar akun OKBISA untuk mendapatkan pulsa gratis Rp 1500 setiap hari.

Cara Dapat Pulsa Gratis Rp 1500 Setiap Hari

Langkah-langkah:

  • Pertama, silahkan daftar sebuah akun OKBISA pada situsnya atau link pendaftaran berikut http://www.okbisa.com/registration.html dan lengkapi informasi pendaftaran. Kemudian klik “Submit” (pastikan email kamu benar untuk verifikasi).
  • Jika sudah terdaftar, download aplikasinya di Google Play (android) atau App Store (iPhone).
  • Jika sudah berhasil kamu download, buka aplikasinya dan pada tampilan pertama tekan “SAYA MENGERTI”. Kemudian silahkan login dengan email dan password saat kamu daftar tadi.
  • Setelah berhasil login, kamu belum bisa melihat video untuk mendapatkan pulsa gratis karena akun kamu belum aktif. Silahkan login ke kotak masuk email yang kamu daftar tadi dan cari email aktifasi yang dikirim oleh OKBISA jika tidak ada di kotak masuk, lihat di folder Promosi atau folder Spam. Buka emailnya dan tekan “Aktifasi Sekarang” maka secara otomatis akun kamu akan aktif.
  • Jika kamu tetap tidak bisa melihat video, silahkan lengkapi profil kamu dengan cara tekan menu sebelah kanan atas dan tekan “Edit Profil”. Kemudian isikan informasi lengkap pada profil kamu dan tekan “SAVE”.
  • Kembali ke aplikasi OKBISA dan silahkan tekan pada gambar “Pulsa GRATIS video yang tersedia hari ini” untuk memulai melihat video, kemudian tekan “NONTON VIDEO UNTUK DAPAT OKPOINT”.
  • Kamu akan menyaksikan video selama 30 detik, simak videonya karena di akhir video kamu harus menjawab satu pertanyaan. Jawab pertanyaannya dan kamu segera dapat Rp 500 dari video yang sudah kamu tonton dan dapat Rp 1500 dengan total 3 video setiap hari.
  • Jika semua video sudah kamu tonton, tekan “SELESAI”. Kamu juga dapat melihat History OKPOINT kamu pada menu sebelah kanan atas.
  • Kembali ke halaman utama, disitu kamu juga bisa lihat total pulsa yang sudah kamu dapat, dan silahkan buka kembali aplikasi ke esokan harinya untuk melihat video terbaru yang harus kamu tonton untuk menerima Rp 1500 pulsa gratis.

Cara Tukar Pulsa:

  • Jika saldo OKPOINT kamu sudah mencukupi untuk di tukar, silahkan tekan pada gambar “PULSA GRATIS CEK VIDEO TERBARU”. Kemudian tekan “AMBIL HADIAH DENGAN OKPOINT” untuk menukarnya dengan pulsa gratis.
  • Pilih jenis provider dan kartu yang kamu gunakan, dan tentukan voucher pulsa sesuai saldo OKPOINT kamu.
  • Pada menu selanjutnya, jika kamu ingin mengisi pulsa ke nomor saat kamu daftar tekan “SAYA SENDIRI”, atau jika ingin di isi ke nomor lain, masukan informasi yang diminta atau bisa juga dengan memasukan informasi pendaftaran kamu karena ini hanya informasi yang dapat dihubungi oleh Team OkBisa. Kemudian tekan “NEXT”, dan selanjutnya Masukan Nomor Ponsel yang ingin di isi pulsa kemudian tekan “NEXT”.
  • Menu selanjutnya tekan “KLAIM OKPOINT”, Periksa kembali nomor ponsel yang ingin di isi pulsa, pastikan nomor yang kamu masukan benar. Kemudian tekan “CONFIRM”.
  • Setelah itu tekan “SELESAI”, dan kamu akan segera menerima notifikasi email serta notifikasi dari aplikasi OKBISA bahwa penukaran hadiah kamu sedang di proses serta pulsa juga segera masuk.
  • Kamu juga akan menerima lagi email bahwa pulsa kamu telah berhasil diproses dan kamu juga bisa melihat di history OKPOINT kamu bahwa OKPOINT kamu berkurang saat penukaran hadiah.

Nah, bagaimana sobat, sangat gampang bukan untuk mengumpulkan pulsa gratis Rp 1.500,- setiap harinya? Tentunya semua orang pasti bisa melakukannya karena penggunaan aplikasi mudah di pahami apalagi hanya menonton 3 video saja setiap hari dalam 10 hari kamu sudah bisa tukar dengan hadiah voucher pulsa Rp 10.000,-.

Selain itu, aplikasi pulsa gratis OkBisa ini juga menyediakan semua jasa yang kamu butuhkan. Jadi semua pekerjaan akan lebih mudah untuk kamu lakukan karena kamu tidak perlu keluar rumah untuk mencari orang yang bisa membantu pekerjaan kamu karena pemberi jasa sendiri yang akan menghubungi kamu dan segera menuju kerumah kamu. Sangat praktis bukan?

Update 24/08/2017:

Aplikasi OkBisa sudah tidak legit lagi artinya tidak bisa mengumpulkan poin tentu tidak bisa menukar pulsa serta situsnya sudah offline. Jadi silahkan hapus aplikasi ini jika kamu pernah instal pada smartphone kamu.

Baca juga:

Itulah artikel untuk hari ini, semoga dengan bergabung di OKBISA kamu dapat menghemat pembelian pulsa di konter. Jangan lupa beritahu teman kamu tentang pulsa gratis dari OKBISA ini dengan cara bagikan artikel ini ke media sosial agar mereka juga bisa menghemat uang dari pada harus selalu mengisi pulsa di konter. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *