Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM

Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM

Diposting pada 195 views

Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM – Halo sahabat AKN, terkadang kita sering dibawa jengkel dengan sendirinya ketika melihat di tab Umpan BBM hanya orang yang sama yang selalu memgubah statusnya di BBM seperti mengganti gambar tampilan ataupun status dari kegiatannya yang belum tentu itu pasti dan benar, yang jelas banyak orang membuat status di BBM hanya iseng-isengan saja.

Ketika kita melihat di tab Recent Update atau tab Umpan BBM, hanya status orang itu saja yang sering kita lihat dan pastinya kita kehilangan status teman yang lain karena keseringan melihat status orang-orang itu saja, itu sangat membuat kita jengkel karena orang itu sangat sering mangonta-ganti statusnya.

Nah, untuk mengatasi hal itu, AKN punya solusinya buat pengunjung setia blog ini, yaitu dengan cara memblokirnya dari umpan BBM. Dengan begitu kita tidak akan melihat statusnya lagi di BBM tanpa harus menghapusnya sebagai pertemanan di BBM karena itu bisa membuat orang yang kita hapus merasa kecil hati.

Hal ini dapat dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang kita blokir dari Umpan BBM, karena kita bukan menghapusnya dari daftar kontak teman kita, melainkan hanya memblokir statusnya yang keseringan muncul di Umpan BBM atau muncul di Recent Update sehingga tampak seperti Spam dan pastinya menghalangi kita untuk melihat status teman yang lain.

Nah, jika sahabat sudah mengerti mengenai penjelasan di atas, mari simak tips ini. Berikut cara memblokir status orang lain di Umpan BBM atau Recent Update.

Langkah-langkah:

  • Buka apliaksi BBM kamu, dan masuk ke menu tab Umpan BBM atau Rencent Update atau tab Feeds. lihat gambar
Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM
  • Kemudian pilih status orang yang ingin sahabat Blokir dengan cara tekan dan tahan pada status tersebut sehingga muncul tambahan pilihan di atas tab menu. lihat gambar
Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM
  • Kemudian pilih icon hide, maka akan keluar notifikasi, dan pilih “Semua umpan”, kemudian tekan “OK”. lihat gambar
Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM
  • Selesai.

Maka dengan begitu kamu tidak akan pernah melihat status atau aktifitas teman yang telah kamu blokir dari Umpan BBM. Untuk cara menampilkan statusnya kembali seperti semula, kamu hanya perlu melakukan hal berikut.

  • Masuk ke “Setelan”, dan lihat pada “Kontak dan Umpan yang Diblokir”. lihat gambar
Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM
  • Kemudian pilih tab menu “Umpan”, lalu tekan dan tahan pada Umpan yang ingin di tampilkan kembali statusnya di masa mendatang. Kemudian pilih icon Hapus. lihat gambar
Cara Blokir Umpan BBM atau Status BBM Seseorang di BBM
  • Selesai.

Baca juga:

Nah, bagaimana sahabat AKN tips diatas, mudah bukan? Dengan begitu kamu tidak akan melihat status teman kamu yang resek tiap jam ganti status yang membuat kamu harus gulir ke bawah untuk melihat status teman kamu yang benar-benar bikin status bukan status jualan.

Jika kamu suka artikel ini, jangan lupa untuk membagikannya di sosial media ya agar teman kamu juga dapat memblokir temannya yang resek di BBM. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *