Begini Cara Menjadi Lebih Kuat Daripada Keharusan

Begini Cara Menjadi Lebih Kuat Daripada Keharusan

Diposting pada 8 views

Begini Cara Menjadi Lebih Kuat Daripada Keharusan – Hai sobat AKN, dalam hidup ini memiliki keharusan, keharusan yang bagaimana dimaksud? Pertama misalnya keharusan sehat, kenapa? Jika kita bangun pagi itu sakit ya jadinya terasa tidak enak maka harus sehat.

Kebanyakan orang sering melalaikan kesehatan karena sehat itu keharusan, berarti keharusan itu kita bisa atasi kalau kita pribadi yang membangun kekuatan untuk sehat. Setelah sehat harus berilmu, berilmu itu harus tahu caranya, orang yang berilmu dagang tahu caranya dagang, dan dagang itu menghasilkan atau membuat sesuatu yang bisa di beli dalam artian menjadi dibeli itu pedagang dan itu belum lengkap kalau dibelinya itu rugi.

Berarti dia sebagai pedagang keharusannya adalah barangnya dibeli untung dan tidak bisa dia kaya atau sukses kalau tidak terus dibeli. Berarti dia harus membangun kemampuan supaya produknya tetap dibutuhkan dibeli dan tetap untung.

Berarti harus ada proses di bawahnya untuk menekan biaya, memastikan kesalahan produksi, dan memastikan yang seharusnya dipastikan, nah itu keharusan.

Lainnya, keharusan untuk dihormati berarti ada kekuatan untuk memastikan pribadi kita agar konsisten. Artinya konsisten pribadi yang tidak sebentar-sebentar marah, sedih, ketawa, lucu, dan lainnya, nah itu orang tidak kenal dengan siapa diri pribadi itu.

Nah kalau mau bangun, orangnya itu konsisten harus tahu dan harus tahu juga caranya, konsisten lucu di dalam cara-caranya, konsisten menguntungkan banyak pihak bukan semua tetapi secara bijak dengan catatan ada identitas. Identitas yang dikenal sebagai kuantitas harus dihormati, nah itu keharusan.

Berarti orang yang mau mengatasi keharusan-keharusan dalam hidupnya ketika sehat, membiayai diri, berilmu, berkeluarga dengan baik, diterima dengan baik di masyarakat, jadi keharusan. Orang ini harus membangun keteraturan yang menguatkan. Itu sebabnya orang yang hidupnya tidak teratur itu lemah.

Nah, seperti pemalas, mereka hanya memilih sedikit yang dia lakukan, kalau dia rajin pasti akan dilakukan semua. Tapi jika ingin sukses maka yang harus di pilih itu yang paling gampang. Rajin kalau tidak berpikir itu salah, karena kemungkinan segala hal yang dilakukan itu tidak ada gunanya dan tidak terjadi apa-apa.

Berarti sifat malas itu adalah penghalang keteraturan, jadi yang harus dilakukan adalah pekerjaan yang sederhana yang langsung bisa dikerjakan dan pekerjaan itu yang paling penting bagi orang lain.

Banyak orang menyukai yang dilakukannya yaitu misalnya nonton bola, nampak memang bagus orang bangun malam nonton bola sementara lebih bagus orang bangun malam untuk shalat tahajud, orang seperti itu memang nampak rajin. Yang menjadi pertanyaannya, dia rajin untuk yang baik bagi orang lain atau tidak? Jika rajin yang dilakukan itu dalam hal yang menguntungkan orang itu bagus.

Baca juga:

Kesimpulan

Orang yang mau mengatasi keharusan harus membangun keteraturan dalam kehidupannya yang menjadikannya lebih mampu, lebih tahu, lebih bisa, lebih ahli, lebih segera, lebih cepat, lebih tinggi nilainya, lebih luas jangkauannya, lebih besar manfaatnya, dan lebih mudah penggunaannya, karena orang-orang yang menggunakan prinsip ini lebih mudah dalam keutuhannya. Jadi intinya bangunlah keteraturan yang menguatkan.

Nah, itulah sedikit pemaparan tentang cara menjadi lebih kuat daripada keharusan yang sebenarnya. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita dan share artikel ini ke media sosial jika kamu rasa bermanfaat bagi kamu dan juga bagi orang banyak. Salam luar biasa!


Posting terkait:
Gambar Gravatar
Berbagi informasi dan pengalaman itu menyenangkan. Kita dapat membantu orang yang membutuhkan informasi dan mereka dapat belajar dari pengalaman kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *