Tempat Perbelanjaan Terbaik di Dunia

7 Tempat Perbelanjaan Terbaik di Dunia

Diposting pada 22 views

Hai sobat, artikel kali ini tentang 7 tempat perbelanjaan terbaik di dunia ini bisa kamu kunjungi untuk berbelanja bersama teman atau keluarga kamu. Zaman sekarang semuanya serba online hingga cara berbelanja pun juga sudah di online kan.

Walau bagaimana pun, paling menarik perhatian adalah ketika kamu berbelanja langsung mengunjungi pusat perbelanjaan.

Semudah apapun dan semurah apapun kamu berbelanja secara online, akan tetapi lebih legkap lagi jika kamu datangi langsung ke tempatnya. Dan disini kamu bisa menemukan tujuh destinasi perbelanjaan terbaik di dunia.

7 Tempat Perbelanjaan Terbaik di Dunia

Berikut 7 destinasi perbelanjaan terbaik di dunia yang mungkin saja kamu akan berbelanja kesana dalam waktu dekat ini.

1. Galeries Lafayette, Paris

Galeries Lafayette yang ikonik didirikan pada tahun 1912 dan telah dianggap sebagai tempat yang harus dialami di ibukota Prancis sejak saat itu. Toko serba ada ini memiliki kubah kaca bernoda monumental dan teras yang menghadap ke Paris.

Jika kamu hendak berbelanja kesana, kamu bisa menginap di hotel 1er Etage Opéra. Akomodasi modern yang merupakan perpaduan antara hotel butik dan guest house mewah yang terletak di Distrik Opera Garnier. Hanya memerlukan waktu empat menit berjalan kaki ke tempat belanja ini.

2. Harrods, London

Koleksi eksklusif perumahan dan merek internasional ternama, department store Harrods yang bersejarah di London membuka pintunya 182 tahun yang lalu dengan tas hijau khasnya yang sejak itu terkenal di seluruh dunia.

Tidak ada yang terlalu merepotkan bagi staf yang senang berbelanja ini. Kamu bisa menginap di apartemen Beaufort terdekat – Knightsbridge, terletak hanya sejauh 325 kaki dan menawarkan apartemen dengan layanan mewah di jantung kawasan belanja Knightsbridge yang eksklusif.

3. Dubai Mall Hotel, Dubai

Pengalaman berbelanja yang unik untuk seluruh keluarga menanti di Dubai Mall yang menakjubkan. Menawarkan beragam perbelanjaan dan makan. Dubai Mall juga dilengkapi dengan akuarium dan kebun binatang bawah laut, bioskop 22 layar, gelanggang es dan taman hiburan dalam ruangan.

Lokasi menginap terdekat kamu bisa pilih tinggal di The Address, Dubai Mall Hotel, yang terhubung langsung ke Dubai Mall. Sebuah hotel bintang 5 yang elegan, hotel ini memiliki kolam renang tanpa batas yang menghadap ke Burj Khalifa, serta Spa santai.

4. Galleria Vittorio Emmanuele, Milan

Tempat perbelanjaan terbaik di dunia selanjutnya adalah Galleria Vittorio Emmanuele yang ada di Milan. Ini merupakan pusat perbelanjaan yang mengesankan di Galleria Vittorio Emmanuele.

Tidak hanya merupakan monumen bersejarah yang sangat penting yang menjadi populer karena ukurannya, tapi juga merupakan rumah bagi toko merek bergengsi yang akan menarik hati kamu dan dompet kamu.

Untuk lokasi menginap kamu bisa tinggal di Aparthotel Dei Mercanti, hanya berjarak 325 kaki dari Katedral Milan. Apartemen ini adalah pilihan tepat jika kamu mencari akomodasi yang luas di dekat salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia.

5. GUM, Moskow

Menghadapi Moskow‘s Red Square, GUM department store memiliki arsitektur yang menakjubkan dan sejarah panjang. Saat beristirahat sejenak dari hiruk pikuk ritel kamu, berhentilah mengagumi lorong indah dan atap kaca yang mengesankan.

Untuk menginap, kamu bisa tinggal di Four Seasons Hotel Four Seasons yang mewah yang terletak di bangunan bersejarah Moskva Hotel. Jarak pusat belanja dengan hotel sekitar seperempat mil dari department store GUM.

Para tamu dapat bersantai di kolam renang hotel setelah menyelesaikan belanja mereka atau menikmati minuman di The Silk Lounge atau Moskovsky Bar.

6. Isetan, Tokyo

Pecinta belanja menyukai toko serba ada Jepang yang trendi di Isetan. Dianggap sebagai salah satu yang paling populer di Tokyo, pusat mode ini adalah tempat terbaik untuk berbelanja, terutama selama periode penjualan.

Masalah penginapan, kamu bisa tinggal di Tokyu Stay Shinjuku, sebuah properti yang baru saja dibuka pada bulan Mei 2015 lalu. Apartemendan ini dilengkapi dengan kamar-kamar yang didekorasi secara simpel dan hanya berjarak 650 kaki dari Department Store Isetan.

7. Landmark (‘Central’), Hong Kong

Tempat perbelanjaan terbaik di dunia yang terakhir adalah di Landmark (‘Central’), Hong Kong yang juga dikenal sebagai “Central”. The Landmark adalah salah satu mal perbelanjaan tertua di Hong Kong.

Menampilkan toko-toko eksklusif, restoran berbintang Michelin dan cafe trendi. Department store ini adalah tempat yang tepat untuk menghasilkan uang tunai, baik untuk diri kamu sendiri atau semua teman dan keluarga dengan hadiah liburan yang harus kamu dapatkan.

Lokasi nginap bisa tinggal di The Landmark Mandarin Oriental Hong Kong. Terletak di jantung kawasan mode Hong Kong. Hotel mewah eksklusif ultra-chic ini memiliki perawatan Spa yang unik untuk menghidupkan kembali semangat kamu setelah seharian berbelanja.

Baca juga: Cara Memilih Supplier Bisnis Yang Terpercaya

Itulah 7 tempat perbelanjaan terbaik di dunia yang bisa menjadi rencana awal belanja kamu ke luar negeri. Lalu, kamu lebih memilih berbelanja kemana dari tujuh yang AKN paparkan di atas?

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membuka imajinasi kamu untuk pergi berbelanja ke luar negeri ke salah satu tempat di atas. Dan jangan lupa bagaikan info menarik ini ke media sosial ya, agar kamu punya banyak teman jika ada rencana berbelanja kesana. Salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *