5 Cara Untuk Memikat Hati Cewek Bagian 1

5 Cara Untuk Memikat Hati Cewek Bagian 1

Diposting pada 27 views

5 Cara Untuk Memikat Hati Cewek Bagian 1 – Hai sobat AKN, kali ini akan bahas tentang cara memikat hati cewek untuk membantu jomblo-jomblo indonesia agar setidaknya berkurang walaupun terkadang pada kenyataannya belum tentu namun perlu untuk kamu dicoba.

Cara ini merupakan cara supaya cewek bisa suka dan terpikat hatinya pada kamu. Ini baru bagian pertamanya, sisa 5 cara lain akan AKN bahas pada bagian kedua dan dijamin kelima cara ini semuanya etikal dan tidak manupulatif tapi pasti akan membuat perempuan di benaknya terpikat dan suka dengan kamu. Langsung saja berikut caranya.

1. Miliki kehidupan kamu sendiri

Ini adalah sebuah pondasi penting untuk menjalin hubungan yang baik dengan seorang perempuan. Misalnya kamu mau nonton film di bioskop dan kamu coba nonton trailer filmnya dan kelihatannya cukup keren filmnya. Tapi ternyata setelah kamu nonton malah bosenin banget dan itu sama seperti waktu kamu mau pedekate sama cewek.

Kalau kehidupan kamu sangat membosankan dan tidak ada serunya dan cuma pasti di trailernya doang, pastinya si cewek akan kabul dan tidak meu ngelanjutin hubungan dengan kamu. Intinya buat kehidupan personal kamu sangat menarik supaya si cewek yakin tapi jangan bohong-bohong melainkan harus benar-benar ya.

2. Miliki hobi atau kegemaran yang menarik

Hanya dengan satu hobi atau kegemaran dapat menambahkan karakteristik ke tips nomor satu. Pastikan hobi atau kegemaran kamu memang ori karena kalau misalkan kamu hobi main bola tapi kamu cuma pura-pura doang. Pastinya juga si cewek akan merasa dan akan tahu kalau kamu itu bohong.

Dengan adanya hobi atau kegemaran, dipikiran seorang cewek kamu bisa dianggap lebih seksi. Hobi atau kegemaran kamu bisa apasaja, seperti main alat musik, berolahraga, memasak, membaca, programming, pokoknya apa aja deh yang benar-benar kamu gemari dan pastikan kamu tidak malu menunjukkan kehebatan kamu ke si cewek.

3. Jaga kebersihan badan dan jangan jorok

Ini tips yang paling mudah, supaya kamu tidak bau badan, mandi setidaknya dua kali sehari, sabunan, shampoan, sikat gigi, pake deodoran dan baju yang bersih. Kamu tidak perlu semprot body spray keseluruh badan kamu sampai botolnya habis, coba deh investasi ke bagian yang bagus, coba semprot satu atau dua kali maksimum.

AKN saranin yang terbaik untuk semprot body spray itu di pergelangan tangan dan satu lagi dekat leher kamu. Dan percaya deh, cewek itu terpikat dengan laki-laki yang beraroma maskulin dan wangi.

4. Minta si cewek bantuin kamu

Memang teknik ini lebih dalam dan lebih mutakhir karena ini pastinya tips rahasia dan memang sedikit manupulatif tapi pastinya tidak negatif atau ngejahatin si cewek karena kamu hanya minta bantuin ke si cewek sebenarnya, karena disini ada efek sekologis yang dipanggil “Benjamin Franklin Effect”.

Simpelnya seperti ini, kamu minta bantuan ke si cewek terus dia akan ngelakuin. Di benaknya si cewek dia sebenarnya lebih sedikit suka dengan kamu, kamu pasti bertanya, kok bisa ya? Karena otak kita sudah di program, kalau kita bantuin orang karena dia meminta, di benak kita akan berpikir kalau saya membantu mereka pastinya saya suka sama dia.

Selain itu, ada juga yang namanya prasangka konsisten. Kalau si cewek selalu membantu kamu beberapa kali, kemungkinan besar mereka akan selalu membantu kamu lebih banyak lagi karena mereka tidak mau kelihatan tidak konsisten.

Contohnya yang boleh kamu lakukan seperti meminta dia untuk ambilkan pensil untuk kamu, membagi kertas untuk teman-teman atau bantuin kamu ke hal-hal yang kecil-kecil aja, jangan keterlaluan kayak minta minjem duit, atau minta mijitin kaki kamu, yang ada kamu di gampar.

5. Bikin si cewek tertawa

Sebenarnya semua orang itu diciptakan lucu, kamu hanya harus membiasakan diri memberi lelucon supaya tidak aneh dan yang bikin ilfil, dan cewek suka tertawa dan semakin kamu bikin cewek tersebut tertawa senang di benaknya kamu akan di anggap lebih intelektual dan juga berkarismatik dan itu lebih mempermudah si cewek untuk memilih kamu sebagai pasangan hidup.

Baca juga:

Nah, itulah lima cara untuk memikat hati cewek bagian kesatu. Selanjutnya untuk bagian kedua kamu bisa baca pada link di atas. Semoga dapat bermanfaat ya dan jalani trik ini dengan bijaksana dan jangan lupa untuk berbagi tulisan ini ke media sosial jika kamu anggap tulisan ini menarik dan menambah inspirasi kamu untuk memikat cewek. Salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *