Hotel Terbaik di Dunia

10 Hotel Terbaik di Dunia Pada Tahun 2018

Diposting pada 49 views

Hai sobat, kali ini AKN akan mengulas 10 hotel terbaik di dunia pada tahun 2018 ini. Hotel mewah ini bisa menjadi tempat penginapan kamu saat berpergian untuk liburan kesana.

Jika kamu sudah menyusun rencana untuk berpergian ke luar negeri, maka kamu perlu mengetahui hotel – hotel terbaik di dunia ini. Ulasan ini agar kamu tahu kemana yang lebih baik untuk mengisi liburan kamu dan melaksanakan rencana liburan kamu ke luar negeri.

Berikut 10 Hotel Terbaik di Dunia Pada Tahun 2018

Nah, inilah 10 hotel terbaik di dunia pada tahun 2018 ini yang bisa menjadi rencana tempat menginap kamu saat liburan ke luar negeri.

1. Viroth’s Hotel — Siem Reap, Cambodia

Hotel terbaik di dunia yang pertama adalah Viroth’s Hotel. Hotel ini memiliki 35 kamar yang bergaya Kamboja fitur poolside makan, Spa dengan layanan lengkap dan armada kecil Mercedes vintage yang akan mengantar jemput kamu ke bandara dan dari bandara.

Kamar-kamar mewahnya mencakup Wi-Fi gratis, penyejuk udara dan sarapan komplementer yang pastinya membuat kamu nyaman.

Viroth’s Hotel menawarkan harga tahunan rata-rata $ 128 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan September dengan harga rata-rata $ 108 per malam.

2. Tulemar Bungalows dan Villas — Manuel Antonio, Costa Rica

Bungalow dan vila ini sangat menakjubkan. Memiliki 34 rumah yang mandiri dan terletak di lereng bukit Kosta Rika. Termasuk pemandangan panorama, seperti kartu pos dari garis pantai Manuel Antonio yang subur. Resor ini mencakup pantai eksklusif dan empat kolam renang, serta layanan Spa.

Tulemar Bungalows dan Villas menawarkan harga rata-rata tahunan sebesar $ 414 per malam. Bulan yang paling murah untuk dikunjungi yaitu bulan September, dengan harga rata-rata $ 241 per malam.

3. Taj Umaid Bhawan Palace Jodhpur — Jodhpur, India

Hontel ini bertengger tinggi di atas ibukota gurun Jodhpur. Hhotel warisan mewah ini adalah rumah keluarga kerajaan Jodhpur (dan masih menjadi tempat tinggal pribadi terbesar ke 6 di dunia).

Hotel ini memiliki 64 kamar dan suite yang terinspirasi dari Art Deco yang terletak hanya 20 menit dari bandara. Istana ini terletak di 26 hektar taman yang rimbun yang merupakan rumah bagi burung-burung merak yang hidup, dan kolam yang panjang.

Manjakan diri kamu dengan perawatan Spa di tempat dan yoga serta meditasi, atau mencicipi masakan otentik Alka dan masakan India.

Umaid Bhawan Palace Jodhpur menawarkan harga rata-rata tahunan sebesar $ 852 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Mei, rata-rata $ 432 per malam.

4. Hanoi La Siesta Hotel dan Spa — Hanoi, Vietnam

Hotel ini memiliki 50 kamar mewah yang luas di jantung permata tersembunyi Hanoi, Old Quarter. Dengan memperhatikan layanan pelanggan, hotel ini menyediakan layanan peristirahatan di malam hari, Wi-Fi gratis, dan Spa di tempat serta restoran Vietnam otentik.

Hotel Hanoi La Siesta Hotel dan Spa ini menawarkan harga rata-rata tahunan sebesar $ 133 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi yaitu pada bulan Mei, rata-rata $ 106 per malam.

5. Gili Lankanfushi — Lankanfushi, Maldives

Villa mewah yang menakjubkan ini menyatu dengan lingkungan alami Maladewa yang memiliki pantai. Selama masa inap kamu, tuan rumah tamu pribadi kamu akan menangani segala hal untuk kamu, mulai dari membongkar, memberi makan, atau bahkan membuat tempat tidur di bawah bintang.

Hotel ini memiliki bar overwater, santapan Jepang, dan Spa eklusif. Mereka juga akan mengatur kegiatan sehari-hari seperti snorkeling, menyelam, kelas memasak, dan pelayaran kapal pesiar.

Villa Gili Lankanfushi ini menawarkan harga tahunan rata-rata $ 2,004 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan September, dengan harga rata-rata $ 1.526 per malam.

6. Hotel Belvedere — Riccione, Italy

Hotel terbaik di dunia yang keenam adalah Hotel Belvedere terletak di tepi laut, hotel ini dekat dengan tempat perbelanjaan dan hiburan terbaik yang ditawarkan Italia. Hotel ini mencakup Spa dengan layanan lengkap dan merupakan tujuan para penggemar bersepeda karena liburan sepeda dan layanan bersepedanya, yang merupakan cara terbaik untuk melihat kawasan di luar kereta api atau mobil.

Lebih baik lagi, hotel ini ramah hewan peliharaan, jadi yang kamu bisa ikut serta dalam kesenangan bersama hewan peliharaannya.

Hotel Belvedere menawarkan harga rata-rata tahunan sebesar $ 220 per malam. Bulan yang paling murah untuk kamu kunjungi adalah pada bulan Maret, April dan Oktober, dengan harga rata-rata $ 171 per malam.

7. The Nantucket Hotel dan Resort — Nantucket, Massachusetts

Nantucket Hotel dan Resort hanya terletak beberapa menit dari pusat kota, pantai, feri, restoran dan belanja. Banyak kamar hotel dan cottage memiliki dapur kecil, pemandangan laut dan pelabuhan.

Hotel ini memiliki dua kolam berpemanas, hot tub outdoor, gym, kelas yoga, layanan Spa serta layanan antar jemput ke feri dan pantai. Hotel ini mudah menjadi tempat liburan paling otentik dan sederhana yang bisa kamu dapatkan.

Nantucket Hotel dan Resort menawarkan rata-rata harga tahunan $ 530 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Maret dan April, dengan harga rata-rata $ 195 per malam.

8. La Réserve Paris Hotel dan Spa — Paris, Frances

Dengan pemandangan Menara Eiffel dan sepelemparan batu dari Champs-Elysees, hotel bergaya Paris abad ke-19 ini memiliki detail menarik seperti kain brokat, warna yang kaya dan kamar mandi marmer.

Spa terletak di sekitar kolam renang dalam ruangan 16 meter, dan mencakup layanan penuh seperti pijat dan perawatan anti-penuaan. Restoran berbintang dua Michelin ini menyajikan masakan khas Perancis klasik dengan sentuhan akhir yang diilhami oleh orang Jepang.

La Réserve Paris Hotel dan Spa menawarkan harga tahunan rata-rata $ 1.333 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi yaitu pada bulan Februari, dengan harga rata-rata $ 1.136 per malam.

9. Nayara Springs — La Fortuna de San Carlos, Costa Rica

Nayara Springs terpilih sebagai hotel bintang 1 terbaik di 2016 dan 201 , dan untuk alasan yang baik. Vila-vila mewah yang terpencil terletak di antara hutan hujan Kosta Rika yang subur di Taman Nasional Gunung Api Arenal.

Hotel ini memiliki kolam renang pribadi dan Spa dengan yoga harian, dua kolam renang besar, lounge piano dan bar. Di samping kegiatan petualangan sehari-hari seperti arung jeram dan canyoning.

Hotel Nayara Springs menawarkan harga tahunan rata-rata $ 752 per malam. Bulan nginap yang paling murah untuk dikunjungi adalah bulan Oktober, dengan harga rata-rata $ 632 per malam.

10. Hanoi La Siesta Hotel Trendy — Hanoi, Vietnam

Hotel terbaik di dunia yang terakhir adalah Hanoi La Siesta Hotel Trendy. Hotel ini merupakan hotel yang terbaru dari grup hotel La Siesta dan memiliki getaran yang lebih muda daripada pendahulunya.

Hotel ini bertingkat 11 dengan 70 kamar menghadap ke sebagian besar Hanoi, mengintip dari balik atap di sekitarnya. Hotel ini menyediakan pilihan bandara, masakan Vietnam otentik dan perawatan Spa dengan layanan lengkap.

Hanoi La Siesta Hotel Trendy menawarkan harga tahunan rata-rata $ 101 per malam. Bulan yang paling terjangkau untuk dikunjungi adalah bulan Mei, rata-rata $ 81 per malam.

Baca juga: Enam Kebun Binatang Terbaik di Dunia

Nah, itulah 10 hotel terbaik di dunia pada tahun 2018 ini. Bagaimana sobat, apa rencana liburan kamu sudah tersusun dengan sedemikian rupa untuk mulai melakukan perjalanan liburan kamu? Untuk memesan hotel-hotel di atas, kamu bisa menggunakan situs TripAdvisor.

Semoga informasi tentang hotel terbaik di dunia ini dapat bermanfaat bagi kamu terutama orang yang suka trvelling. Jangan lupa bagikan info ini ke teman kamu lainnya melalui media sosial agar mereka mendapatkan hotel terbaiknya. Salam luar biasa!


Posting terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *