Cara Supaya Diperebutkan Oleh Wanita

Cara Supaya Diperebutkan Oleh Wanita

Diposting pada

Cara Supaya Diperebutkan Oleh Wanita – Salam jumpa sobat AKN, siapa yang tidak mau diperebutkan oleh wanita, pasti dong! Disini wanita dimaksud adalah wanita yang berkelas karena wanita yang tidak berkelas akan selalu memperebutkan apapun.

Supaya kita diinginkan oleh sebanyak mungkin wanita, seorang laki-laki harus tahu apa yang diinginkan oleh sebanyak mungkin wanita. Masalahnya anak muda laki-laki yang sedang jatuh cinta hanya berfokus ke satu wanita. Lalu dia berupaya menjadi pribadi terbaik bagi wanita itu.

Padahal ketertarikan satu orang itu tidak bisa dijadikan standar untuk ketertarikan banyak orang. Buktinya ada orang mencintai orang tertentu yang tidak bisa kita bayangkan kita bisa jatuh cinta kepada orang itu secara khusus.

Cintai hanya satu wanita

Secara umum harus dikenali bahwa wanita itu ingin dicintai sebagai yang satu-satunya. Berarti laki-laki yang ingin diinginkan oleh banyak wanita harus menjadi laki-laki yang bisa mengindikasikan. Dengan begitu menandakan dia menjadi orang yang setia kepada satu wanita.

Laki-laki mendamaikan

Kemudian, bahwa laki-laki ini mendamaikan yang berarti dia tidak akan bicara hal-hal yang membuat wanita itu resah, gelisah, galau, atau takut tentang masa depan.

Nah, mendamaikan itu kan bukan hanya pada cara bicara atau pembawaan, tetapi juga perilaku sang anak muda. Kalau orang mengatakan wanita suka pada anak muda yang nakal, itu karena anak muda yang nakal berani dan menjanjikan kedamaian, bukan kedamaian anak muda itu yang mendamaikan wanita tapi masa depan yang dibangun oleh anak muda yang berani itu lebih mendamaikan bagi wanita.

Jadi, dia satu pribadi yang harus mendamaikan dua yang dilakukannya mengindikasikan sesuatu yang baik di masa depan sehingga wanita itu merasa damai.

Harus populer

Selanjutnya, harus popular yaitu memiliki kebiasaan yang disukai oleh banyak orang. Kalau hanya terkenal misalnya kita bercanda dengan harimau lalu selamat, itu terkenal karena terlihat hebat sesaat bisa bercanda dengan harimau.

Nah, popular itu dikenal memiliki sesuatu yang membuat orang senang, karena senang berarti dia diharapkan hadir, diharapkan ada, dan dirindukan kehadirannya. Dampak dari popularitas itu agak aneh, satu orang menyukai satu orang, nanti orang lain pertama kali bertanya-tanya kenapa dia kok menyukai lalu belajar menyukai, begitu dua orang menyukai maka orang ketiga gampang menyukai karena ada dua orang yang menyukai tadi. Lalu begitu tiga orang, orang keempat, kelima dan seterusnya hingga banyak sekali orang lebih mudah untuk menyukai.

Jangan merasa kaku

Jadi yang paling penting anak muda itu memecahkan dulu telur kebekuannya tentang mindernya sendiri, tentang malasnya sendiri, dan tentang pesimisnya sendiri, tahu bagaimana membuat satu orang wanita tersenyum, baik kepadanya, menghormatinya lalu membuat wanita berikutnya belajar dari wanita yang yang satu untuk menghormatinya itu, dan terus begitu sampai jadi popular yang pada akhirnya diperebutkan.

Dan akhirnya juga wanita sampai teriak-teriak, mengejar-ngejar kita dan bisa terjamin tinggal kita pilih yang mana yang paling baik untuk kita meskipun belum tentu. Orang popular belum tentu orang baik, karena juga ada banyak sekali orang yang terkenal bukan orang baik.

Baca juga:

Jadi kalau kita diperebutkan harus diperebutkan karena kualitas, bukan hanya karena popular dalam artian terkenal orangtuanya selebritis atau bapaknya kaya atau apapun, akan tetapi pribadinya karena pada akhirnya wanita itu akan hidup bersama kita dan harus bahagia bersama kita.

Nah, sobat AKN, itulah cara supaya diperebutkan oleh wanita, moga dapat bermanfaat untuk kamu hingga kamu bisa diperebutkan oleh banyak wanita. Salam luar biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *