Cara Sederhana Mendekati Pria Incaran

Diposting pada

Cara Sederhana Mendekati Pria Incaran – Salam jumpa lagi sahabat AKN, baru saja kemarin AKN memposting tentang tips mudah mendekati wanita single khususnya untuk para pria. Nah untuk kali ini adalah sebaliknya yaitu cara sederhana untuk mendekati pria incaran yang disukai khususnya untuk para wanita.

Tentunya bagi kamu para wanita jika kamu sudah lama menyukai seorang pria yang menjadi incaran kamu, tetapi mungkin saja kamu ada sedikit malu atau gengsi-gengsian untuk mendekatinya. Apabila pria yang menjadi incaran kamu ternyata memang masih single belum memiliki kekasih, tidak ada salahnya kamu coba sedikit lebih maju untuk mulai mendekatinya.

Cara Sederhana Mendekati Pria Incaran

Baca juga:

Kamu dapat mencoba beberapa tips yang akan AKN berikan untuk mendekati pria incaran yang kamu kagumi agar bisa menjadi teman kencan sekaligus gebetan baru kamu bahkan bisa menjadi sebagai seorang yang bertanggungjawab bagi kamu, pastinya tahu kan maksudnya?.

Ini dia 10 tips yang perlu kamu coba untuk mendekati pria incaran kamu, yuk disimak.

1. Sosial media


Zaman sekarang sudah sangat berkembang, lebih dari 50% orang didunia ini memiliki salah satu atau beberapa akun di jejaring sosial seperti facebook, twitter dan sebagainya. Sosial media menjadi cara alternatif bagi kamu untuk berinteraksi dengan pria incaran karena sangat praktis untuk menarik perhatian sang pria.

Pendekatan akan menjadi mudah kamu lakukan jika kamu sudah saling follow dengan pria tersebut. Beri komentar yang menarik pada statusnya di sosial media, lihatlah reaksi pada komentar kamu di statusnya.

2. Keaktifan


Menghabiskan waktu malam minggu hanya dengan duduk diam saja itu tidak membuat kamu bisa maju mendekatinya. Cobalah untuk berkumpul dengan teman-teman kamu di tempat yang sama dengan sang pria agar pria tahu bahwa kamu tidak kemana-mana pada malam itu, hal ini bisa memperbesar kesempatan kamu mendekatinya karena sang pria bisa melihat kamu bersamanya.

3. Cobalah hal baru


Bila kamu bisa memasak, coba buatlah masakan baru kamu untuk dicicipi oleh sang pria dengan cara kamu menawarnya sebuah undangan, dengan cara ini sang pria bisa mengagumi kepandaian memasak kamu artinya kamu sudah bisa mengambil sedikit hatinya.

4. Bantuan teman


Mungkin ada teman kamu yang dekat dan mengenal sang pria incaran kamu, kamu dapat meminta bantuan teman untuk perkanalan dengannya atau membuat kamu lebih akrab dengan sang pria. Kamu juga bisa meminta pendapat pada teman kamu cocok atau tidaknya untuk dijadikan pasangan kamu.

5. Perkumpulan orang single


Hal ini jika dilakukan bisa membuat kamu bertemu dengan orang-orang baru, pastinya juga single. Pastinya cara ini sekaligus mengungkapkan pada orang sekitar kamu bahwa kamu termasuk single. Kamu belum menemukan acara perkumpulan orang-orang single atau hal yang serupa? kenapa kamu tidak mencoba membuatnya bersama teman-teman kamu yang juga single?

6. Santai saja


Jika kamu bertujuan mencari teman kencan, jalani dengan santai saja, jangan terlalu berlebihan untuk menjadikan pria incaran sebagai pasangan apalagi berangan-angan menjadikannya sebagai suami kamu.

7. Cintai diri kamu


Mencitai diri sendiri bisa membuat kamu tampil percaya diri dan akan terlihat lebih menarik.

8. Ajak pria kencan


Memang aneh jika wanita mengajak pria kencan lebih dulu. Tapi jika kamu lakukan dengan cara dewasa, tentunya sang pria tidak menolak ajakan kencan kamu. Ini patut kamu coba!

9. Beri senyuman


Jika kamu berjumpa dengan sang pria incara di suatu tempat yang mungkin tidak sengaja ataupu disengaja, cobalah selalu tersenyum terhadapnya, ini manjadikan sikap kamu terbuka terhadapnya dan kamu adalah orang yang ramah.

10. Hentikan segera


Jika semua hal sudah kamu coba tetapi tidak berhasil, cobalah untuk segera berhenti mengincarnya, karena ini bisa membuat kamu sakit hati dan maunya ngomel melulu. Cobalah untuk mencari pria penggati sebagai incaran berikutnya, karena jika memang itu menjadi jodoh kamu, maka takkan lari gunung dikejar.

Baca juga:

Bagaimana dengan 10 tips diatas, apakah sudah bisa membuat kamu lebih mudah untuk melakukan pendekatan terhadap pria incaran kamu? jika iya, jangan lupa bagikan artikel ini dijejaring sosial agar teman kamu juga bisa mencobanya. Gagal adalah awal dari keberhasilan. Salam luar biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *