Begini Cara Menyikapi Kekasih Yang Keras Kepala

Diposting pada

Begini Cara Menyikapi Kekasih Yang Keras Kepala – Sobat AKN, orang yang keras kepala itu kadang-kadang tidak ada obatnya kecuali kejedot biar jadi agak lunak sedikit. Keras kepala itu baik kalau keras kepala tentang sesuatu yang baik dan itu wajar.

Biasanya orang yang keras kepala tentang sesuatu yang tidak baik itu untuk mempertahankan kebiasaan buruknya, mempertahankan pendapat buruknya, dan tidak mau di terima kalau dia ditegur karena dia anggap yang menegur itu tidak sopan, nah begitu orang yang keras kepala.

Begini Cara Menyikapi Kekasih Yang Keras Kepala

Baca juga:

Misalnya begini, ada seseorang yang sedang kuliah dan belum lulus tapi dia mau langsung berbisnis dan dia tidak mau bekerja di perusahaan. Kemudian dia bilang pegawai itu miskin-miskin dan yang memiliki perusahaan itu orang yang sukses-sukses.

Setelah itu, dia diberitahu oleh karyawan yang miskin-miskin itu bahwa kebetulan karyawan yang kamu kenal semuanya orang miskin, akan tetapi karyawan yang tidak kamu kenal banyak sekali yang sukses bahkan ada yang menjadi menteri keuangan sekarang, nah itu kata karyawan.

Jadi intinya banyak orang yang keras kepala itu karena memang belum merasakan kegagalan dan dia selalu berpikir bahwa kebiasaan yang dilakukan itu selalu baik, pendapat yang diutarakan itu selalu baik serta tidak mendengar pendapat orang lain.

Nah yang menjadi pertanyaannya adalah kalau kamu mencintai seseorang yang keras kepala, apakah kamu itu hidup untuk memperbaiki orang yang tidak baik?

Kalau memang tidak ada pilihan laki-laki atau perempuan lain dan memang hanya tinggal dia seorang saja di dunia ini dan tidak ada yang lain, maka pertahankan dia karena dia mungkin spesies langka karena hanya ada satu-satunya yang tersisa di dunia ini dan yang lain sudah pada kena bom atom kali ya.

Tetapi kalau masih banyak pilihan lainnya, orang yang keras kepala yang kamu kenal itu akan membuat kamu meletihkan dan dia juga akan berpikir untuk mengubah kebiasaan buruknya karena akan menjadi sulit baginya.

Kalau memang ada pilihan lain atau hanya meninggalkannya untuk sementara maka kamu jangan pernah pula berpikir atau beranggapan kalau dia biasanya mudah untuk jatuh cinta lagi bagaimana, kalau dia suka selingkuh bagaimana.

Itu adalah resiko, artinya buat apa kita hidup dengannya kalau sedikit saja dia tidak bisa menerima pendapat kita karena cara menasehati orang yang aslinya keras kepala itu sangat sulit.

Jadi jangan cari masalah di awal hubungan kalau menandakan kesulitan untuk cocok di awal hubungan itu paling sulit di masa itu, karena yang namanya cinta sejati itu bukan di awal pertemuan akan tetapi melalui kemudahan dan kesulitan dalam masa yang panjang.

Kalau baru ketemu saja sudah keras kepala kemungkinan besar ada yang lebih baik di luar sana. Jadi sederhana bukan?

Baca juga:

Nah itulah sedikit penjelasan tentang cara menyikapi atau menghadapi kekasih yang keras kepala yang dapat kamu pertimbangkan.

Semoga tulisan ini bermanfaat ya buat kamu dan jangan lupa share ke media sosial agar teman-teman yang lain dapat menyikapinya jika kekasih mereka juga termasuk orang yang keras kepala. Salam luar biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *