-->

Cara Mengetahui Password Wifi Yang Diproteksi Dengan Android

Cara Mengetahui Password Wifi Yang Diproteksi Dengan Android - Salam sapa sahabat AKN, setelah beberapa waktu lalu AKN memposting tentang cara membobol password wifi WPA-WPA2 melalui WPS, untuk kali ini AKN akan membagikan tutorial cara membobol password wifi dengan menggunakan smartphone Android.

Pada dasarnya, sama saja dengan cara kita membobol menggunakan komputer pada artikel sebelumnya, hanya saja cara ini kita lakukan menggunakan smartphone android.

Tentu saja membobol password wifi yang diproteksi dengan WPA atau WPA2 ini tidak semuanya bisa berhasil, hanya yang mengaktifkan WPS pada pengaturan router wifi saja yang bisa. Keuntungannya membobol dengan android dapat kita lakukan dengan mudah dimana saja kita berada asalkan ada sinyal wifi yang terbuka WPSnya.
Cara Mengetahui Password Wifi Yang Diproteksi Dengan Android
Baca juga:

Dengan begitu kita bisa internetan dimana saja secara gratis di area wifi, selagi jaringan wifi tersebut diaktifkan pengaturan WPS tanpa harus mengurangi kuota internet kita.

Tapi tunggu dulu sahabat AKN, cara ini memiliki satu syarat yang wajib pada smartphone kamu, yaitu smartphone kamu harus sudah dalam kondisi "ROOT", barulah cara ini akan berhasil. Jangan panik, tenang saja, AKN sudah membuat artikel bagaimana cara melakukan root pada semua merek dan tipe smartphone android.

Baca cara melakukan root pada android dibawah ini:
Nah, kamu bisa mencoba cara root yang menurut kamu mudah untuk kamu lakukan, AKN sarankan cobalah memulai root tanpa komputer.

Kembali lagi ke topik artikel ini. Jika smartphone kamu sudah diroot, maka kamu bisa mencoba membobolnya dengan cara yang akan AKN bahas ini. Cara membobolnya sangat gampang sekali, kita hinya menggunakan satu aplikasi saja yang ada di Google Play.

Seperti yang AKN praktek dilapangan banyak sekali jaringan wifi yang WPSnya aktif saat AKN coba melakukan Scan, AKN scan ini sambil berkendaraan sepeda motor yang dibawa oleh teman. Berikut screenshotnya. lihat gambar
Cara Hack Password Wifi Dengan Android
Banyak lagi wifi lain yang terbuka WPSnya, hanya saja tidak semua AKN ambil screenshotnya. Tanda WPS terbuka yaitu adanya tulisan "WPS/WPA" pada wifi tersebut dengan "Gembok" warna hijau. Artinya jaringan wifi itu 90% dapat kita ketahui passwordnya.

Baik, langsung saja ke inti topik artikel ini. Ini dia tutorialnya cara membobol password wifi dengan smartphone Andorid.
  • Pastikan smartphone kamu sudah "ROOTED".
  • Download aplikasi WPS WPA Tester di google Play atau klik disini.
  • Atau cari yang versi premiumnya ( password binbox: #hgkHSlGQ ) (kelebihan premium tanpa iklan dan password bisa dicopy).
  • Kemudian instal aplikasinya, jika kamu instal versi premium pastikan mengaktifkan instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. lihat gambar
Cara Hack Password Wifi Dengan Android
  • Aktifkan wifi pada smartphone kamu.
  • Buka dan jalankan aplikasinya, kemudian klik "tanda panah dua" yang AKN tandai untuk scan jaringan tercover, maka hasilnya akan keluar, perhatikan screenshot dibawah ini, akan mencoba pada jaringan wifi tetangga seperti pada tutorial yang lalu. lihat gambar
Cara Hack Password Wifi Dengan Android
  • Klik pada wifi target yang gembok warna hijau, kemudian klik "Try to connect(root)", dan pilih PIN yang akan kamu gunakan, coba PIN yang paling atas jika tidak bisa, ulangi lagi dan pilih PIN lainnya, kemudian klik "try to connect(root). Tunggu hingga proses selesai. lihat gambar
Cara Hack Password Wifi Dengan Android
  • Jika berhasil maka passwordnya akan di tampilkan, biasanya secara otomatis wifi akan langsung terhubung. Jika kamu menggunakan versi premium kamu dapat mengcopy langsung passwordnya. lihat gambar
Cara Hack Password Wifi Dengan Android
  • Untuk melihat semua password yang sudah tersimpan, klik tanda titik 3 yang AKN tandai dan pilih "Password saved". lihat gambar
Cara Hack Password Wifi Dengan Android
  • Maka semua password yang tersimpan akan terlihat. Versi premium kamu dapat mengcopy passwordnya, versi free yang berwarna merah tidak bisa copy password. lihat gambar
Cara Hack Password Wifi Dengan Android

Lihat Video Tutorial Klik Disini.

Nah itu dia tutorial cara membobol password wifi dengan smartphone android. Bagaimana sahabat AKN, begitu sangat mudah bukan? tentu saja hal yang sulitnya adalah dibagian root smartphone.

Baca juga:

Kamu dapat langsung mencobanya, silahkan cari lokasi yang banyak jaringan wifinya dan cobalah tutorial ini. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke jejaring sosial ya agar teman kamu yang lain yang ada disana juga bisa merasakan betapa dasyatnya wifian gratis. Salam luar biasa!