-->

Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb

Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb - Selamat datang sahabat Area Kost Network, pasti kamu sering mencari di google untuk cara mengaktifkan paket data internet murah dari operator yang megah di Indonesia kan? Memang provider Telkomsel ini sangat mahal dalam pembelian paket data untuk internetan di bandingan dengan operator lainnya.

Dari sisi yang lainnya operator seluler Telkomsel ini sangat baik dalam kualitas jaringan yang telah mencangkup ke seluruh pelosok kota dan desa dengan pita 3G/HSDPA, tidak heran semua masih tetap memilih menggunakan provider Telkomsel dalam masalah paket data internet, karena dapat di bawa kemana saja dengan jaringan 3G yang merata.
Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb
Baca juga:

Beberapa waktu lalu Telkomsel telah memberikan promo secara diam-diam ke beberapa pelanggannya untuk mengaktifkan paket bundling dari Telkomsel dengan harga yang sangat terjangkau, AKN juga tidak tahu kenapa pembelian paket murah ini disembunyikan dan hanya pada pelanggan tertentu saja yang mendapat promo ini, tentunya hanya mereka yang menerima promo saja yang tahu.

Pada dasarnya, yang namanya promo ya sudah tentu ada batas waktu aktifasinya, AKN sendiri belum tahu pasti kapan promo ini berakhir, dan barusan AKN coba masih bisa.

Dari tadi ceramah melulu, mana cara aktifinnya? Pasti itu yang ada dalam pikiran kamu, benar kan sahabat? Tenang saja, AKN jelaskan ini supaya nantinya mudah kamu pahami. Emang berapa sih harga paketnya? Harga paket sesuai dengan Zona atau lokasi tempat kamu tinggal, sementara AKN sendiri berada di daerah Aceh Barat, daerah ini termasuk ke dalam zona 8.

Umumnya paket data internet dan paket lain dari Telkomsel berlaku sesuai dengan zona masing-masing daerah. Tetapi AKN rasa untuk paket data promo ini berlaku di semua zona dengan harga yang sama. Paket ini sangat cocok buat kamu sahabat AKN untuk membuka jejaring sosial seperti BBM, Facebook, Twitter dan jejaring sosial lainnya.

Pasti kamu sudah tidak sabar kan cara aktifkannya bagaimana? Baik, akan AKN beritahu caranya ke kamu, tapi sebelumnya akan AKN kasih tahu dulu harga paket ini mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 30.000,- dengan masa aktif 1 bulan hingga 3 bulan. Bagaimana murah bukan, sesuai di kantong kita-kita yang kere. hehehe

Sebelum kita masuk ke cara mengaktifkan paket data murah telkomsel, perlu kamu ketahui bahwa tidak pada semua jenis kartu Simpati atau Kartu As bisa membeli paket ini, pada ini mungkin hanya pada kartu-kartu tertentu saja. Kartu tertentu yang AKN maksud juga kurang tahu yang bagaimana, yang jelas AKN sudah mencoba pada Kartu As lama bisa, dan pada simpati baru dengan kemasan Best Smarphone juga bisa tadi AKN coba, tetapi tenang saja, kamu bisa langsung mencobanya.

Baik, berikut cara aktifasi paket data murah dari operator Telkomsel. Kamu tidak perlu harus ada pulsa, bisa kamu coba tanpa pulsa, jika sekiranya nanti ada balasan bahwa disuruh balas dengan FLASH YA baru kamu isi pulsa jika ingin membelinya.
  • Untuk Kartu As dan Simpati dengan Harga paket Rp 10.000,- dapat 150 MB 2G/3G + 250 MB 3G/bulan selama 3 bulan (dengan jumlah keseluruhan 1.2 GB selama 3 bulan yang kemudian dibagi menjadi 400 MB/bulan). Cara aktifasinya hanya dengan menghubungi *550*777#, jika masuk sms balas dengan mengetik FLASH YA (pastikan pulsa kamu cukup). Tunggu balasan sms konfirmasi bahwa paket telah berhasil diaktifkan. lihat gambar
Paket Internet Murah Telkomsel

Paket Data Internet Murah Telkomsel
  • Paket data harga Rp 14.000,- dapat 1 GB/bulan + nelpon 60 menit sesama Telkomsel. Cara aktifasinya: Untuk Kartu As - Hubungi *100*141# dan Simpati Hubungi *999*141#, jika masuk sms balas dengan mengetik FLASH YA (pastikan pulsa kamu cukup). Tunggu balasan sms konfirmasi bahwa paket telah berhasil diaktifkan. lihat gambar
Paket Internet Murah Telkomsel
  • New paket Promo Telkomsel Simpati dan Kartu As Rp 10.000-, kuota 1 GB/7 hari, Hubungi *550*3# (pastikan pulsa kamu cukup). Tunggu sms konfirmasi paket telah diaktifkan. lihat gambar
Paket Internet Murah Telkomsel

Paket murah lainnya dari Telkomsel Simpati dan Kartu As:
  • Rp 30.000,-/bulan dapat 4.5 GB, Hubungi *550*8#
  • Rp 20.000,-/bulan dapat 3 GB, Hubungi *550*8#
  • Paket lainnya untuk semua Kartu Simpati Rp 70.000,-/bulan dengan kuota 4 GB, Hubungi/call *999*333#
  • Paket murah lainnya Hubungi *550*790#
  • New update 21/10/2015: khusus Kartu As 2 GB/Bulan, Hubungi *100*268#
New update 27/10/2015: 4.5 GB/bulan Rp 55.000,-. Hubungi *550*907# (24 jam)

Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb
New update 09/11/2015: Promo paket reguler (24jam) 2.5 GB/bulan hanya Rp 35.000,- Hub. *550*905#
paket reguler (24jam) 2.5 GB/bulan hanya Rp 35.000
New update 08/12/2015: Paket Reguler 3.5GB/30 hari Rp 45.000,- Hub. *550*906#
Cara Mengaktifkan Paket Data Internet Murah Telkomsel Mulai Rp 10rb
Note: beberapa paket di atas harga bisa jadi sesuai dengan zona atau lokasi, dan paket promo murah ini dapat berakhir kapan saja tanpa adanya pemberitahuan. (S&K berlaku dari Telkomsel). Jika nomor kamu tidak terdaftar coba baca artikel ini Cara Mendapatkan Promo Menarik Telkomsel.

Baca juga:

Nah, bagaimana dengan paket data internetnya sahabat Area Kost Network, lumayan murah bukan? Tunggu apa lagi, segera aktifkan paketnya mumpung masih promo. Semoga artikel ini bermanfaat ya dan jangan lupa bagikan artikel ini ke jejaring sosial ya. Salam luar biasa!