-->

Gabung Trafficmonsoon dan Dapatkan Uang Dolar

Gabung Trafficmonsoon dan Dapatkan Uang Dolar - Halo semua pengunjung setia AKN, kali ini AKN akan membagikan cara agar kamu mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah yang hanya menggunakan PC kamu dengan catatan terhubung dengan akses internet.

Sehubungan dengan meningkatnya pertukaran mata uang dolar di Indonesia seperti yang AKN lihat pada situs resmi Bank Negara Indonesia di www.bni.co.id, pertukaran mata uang dolar mencapai titik angka Rp13.680 untuk setiap dolarnya dan kemungkinan akan terus meningkat, ini adalah kesempatan emas bagi kamu untuk mendapatkan uang dolar secara online dengan sangat mudah, kamu hanya melakukan klik iklan pada situs Trafficmonsoon yang telah disediakan oleh layanan Tim dukungan.
Gabung Trafficmonsoon dan Dapatkan Uang Dolar
Baca juga:

Bagi kamu pemburu dollar tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Paid To Click atau singkatan dari PTC ini atau yang lebih sederhananya diartikan sebagai klik iklan yang dibayar, sebenarnya masih banyak lagi cara mendapatkan dolar di internet dan Traficmonsoon menjadi salah satunya yang menurut AKN patut untuk kamu coba dan tidak kalahnya dengan situs Paidverts.

Apa itu Trafficmonsoon?

Trafficmonsoon adalah situs Advertiser atau penayang iklan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan suatu penjualan mereka baik individu maupun sebuah kelompok atau perusahaan.

Layanan Trafficmonsoon ini menyediakan iklan yang berkualitas tinggi serta ditargetkan untuk orang-orang yang mencari cara agar mendapatkan uang secara online di dunia internet dan disertakan dengan privasi akun yang sangat lengkap, tingkat keamanan dalam online dan manajemen akun yang efisien serta tim dukungan.

Sumber daya yang digunakan oleh situs Trafficmonsoon mampu memberi lalu lintas atau traffic pegunjung ke website kamu yang bersumber dari ribuan bahkan jutaan member terdaftar.

Semua anggota Trafficmonsoon memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan keuntungan dari rencana bagi hasil dalam waktu jangka panjang. Benar-benar tidak ada resiko rencana pembagian pendapatan Trafficmonsoon, karena kualitas layanan iklan kamu membayar dengan mempertimbangkan harga.

Kamu benar-benar akan melihat perbedaan dari Trafficmonsoon dengan sistem bagi hasil bila dibandingkan dengan situs sejenisnya. Traficmonsoon juga merupakan Program Afiliasi yang memberi keuntungan mecapai 110% untuk setiap klik yang dilakukan oleh masing-masing anggotanya.

Kelebihan Trafficmonsoon
  • Besar iklan per klik berkisar antara $0.01 hingga $2.00.
  • Iklan yang bisa diklik setiap harinya tergolong cukup banyak.
  • Adanya bonus tiap hari $0.10 dari anggota yang aktif.
  • Bisa dibuka dengan cara open link new tab saat klik iklan, jadi lebih hemat waktu.
  • Adanya bonus ads, apabila kamu melakukan surfing ads tiap harinya.
  • Withdraw/Cashout secara instan dengan minimum yaitu $2.00 (tanpa fee/biaya).
  • Pembayaran melalui Paypal, Payza, Solid Trust Pay dan akan terus support dengan jenis rekening online lainnya (Klik disini untuk cara daftar Payal dan Payza)
  • Website locked security (jadi aman tidak perlu takut akan menjadi scam)
  • Bisa dikerjakan lewat Smartphone (tidak dianjurkan)

Cara Daftar Trafficmonsoon

Sebelum memulai mengumpulkan dolar, sebelumnya kamu harus menjadi anggota di situs Trafficmonsoon, caranya klik Daftar Disini dan kemudian isikan registrasi akun kamu dan klik "Procced".

Setelah klik "Proceed" kamu akan dialihkan kesitus iklan dengan waktu mundul 10 detik, kemudian klik "Back to Dashboard".  Dengan begitu secara otomatis kamu akan masuk halaman klik iklan.

Cara Klik Iklan

Selanjutnya kamu akan memulai klik iklan agar mendapatkan dolarnya, silahkan scroll kebawah untuk melihat iklan yang harus kamu klik. lihat gambar
Cara Klik Iklan
Kemudian silahkan kamu klik "Claim" maka kamu menuju link iklan yang akan kamu lihat dengan durasi mundur 30 detik, atau bisa juga dengan cara "klik kanan lalu open new tab" untuk menghemat waktu.

Setelah waktu mundur selesai, silahkan masukan kode captcha untuk verifikasi kemudian klik "Credit Click!". lihat gambar
Cara Klik Iklan
Setelah klik kamu berhasil diverifikasi, kemudian klik "Back to Dashboard" jika tadi kamu klik dengan cara "klik kanan lalu open new tab" maka tab yang terbuka bisa langsung kamu close (x).

Seterusnya silahkan lakukan dengan cara yang sama pada iklan lainnya hingga semua iklan selesai diklik. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa simak video tutorial di bawah ini.

Video Tutorial


Cara Klik Surfing

Klik Surfing adalah tambahan iklan yang bisa kamu klik tanpa batas jumlah berapapun yang kamu sanggup klik dengan durasi 20 detik setiap iklannya, dan ini dianjurkan minimal klik 10 iklan Surfing setiap harinya untuk mendapatkan bonus dari anggota kamu jika kamu memilik anggota.

Klik Surfing ini berbeda dengan klik iklan "Claim", klik Surfing tidak akan dibayar, melainkan kamu mendapatkan Credit iklan untuk mempromosikan situs kamu agar dikunjungi oleh member lain yang terdaftar, artinya semakin banyak kamu melakukan klik Surfing maka semakin banyak Traffic yang dikunjungi ke website yang kamu promosikan. Perhitungannya, jika kamu melakukan klik Surfing sebanyak 10 iklan (klik minimal yang dianjurkan) maka kamu akan mendapatkan Credit iklan sebanyak 5 Credit.

Untuk cara kliknya kamu bisa melihat di halaman yang sama pada saat klik iklan yang dibayar tadi dibagian atasnya, atau bisa juga kamu lihat di bagian tab samping "My Account", atau seperti gambar dibawah ini.
Cara Klik Surfing
Kemudian klik "Start Surfing" maka akan menuju link iklan yang akan kamu lihat dengan durasi mundur 20 detik, dan masukan kode Captcha untuk verifikasi klik kamu, seterusnya silahkan "Next Site" untuk melihat iklan lainnya lagi hingga mencapai minimal 10 klik atau berapa kali pun kamu sanggup, karena semakin banyak kamu melakukan klik semakin besar traffic yang akan berdatangan pada situs website yang kamu promosikan.
Cara Klik Surfing
Setelah mencapai minimal klik atau merasa klik kamu hari ini sudah cukup, kemudian klik "Back to Account" untuk menuju halaman akun kamu.
Cara Klik Surfing
Kamu akan melihat jumlah "Credit Iklan" yang kamu peroleh dari hasil klik iklan surfing kamu dibagian akun kamu. Kemudian klik "Here" maka akan menuju halaman Promosi Website kamu.
Cara Klik Surfing
Cara Promosi Website atau Afliasi PTC lain

Setelah tadi kemu klik "Here" maka kamu akan meilhat halaman promosi website lain yang kamu inginkan, maksimal promosi adalah 15 website yang berbeda secara bersamaan, itupun jika kamu memiliki banyak Credit Iklan. Selanjutkan silahkan kamu klik "New Site" jika kamu belum memiliki situs web yang akan dipromosikan. Website yang baru saa kamu tambahkan terlebih dulu akan di review oleh Tim Trafficmonsoon, ini tujuannya untuk menghindari situs yang berbau sara, fornografi, atau sejenisnya. Jika webiste yang kamu tambahkan sudah diterima, selanjutnya kamu hanya memasukan Credit Iklan yang kamu miliki. lihat gambar
Cara Promosi Website atau Afliasi PTC lain
Selanjtunya kamu akan menerima Traffic kunjungan website kamu dari promosikan iklan di Trafficmonsoon.

Lengkapi Profil Kamu

Untuk menjadikan akun kamu akurat, silahkan lengkapi profil kamu, seperti alamat, kode pos, kota atau provinsi, dan lain sebagainya.
Lengkapi Profil Kamu
Cara Withdraw/Cashout

Jika akun balance kamu sudah memenuhi minimal cashout, maka kamu dapat meminta pembayaran ke salah satu rekining online yang kamu miliki. Cara meminta pembayaran cukup mudah, dibagian "My Account" tepatnya dibawah klik iklan tadi, kamu akan melihat tombol Withdraw seperti gambar dibawah ini.
Cara Withdraw/Cashout
Kemudian kamu akan menuju halaman Withdraw, dan silahkan masukan jumlah Cashout yang akan kamu minta untuk dikirimkan ke rekening online kamu atau kamu bisa meminta semua acount balance kamu untuk dikirim ke rekening online kamu kemudian klik "Process" seperti gambar dibawah ini. lihat gambar
Cara Withdraw/Cashout
Tips Meningkatkan Penghasilan Trafficmonsoon
  • Usahakan rajin klik iklan tiap harinya jangan sampai ada iklan yang terlewatkan.
  • Usahakan surfing ads (10 ads perharinya) untuk mendapatkan claim bonus ads.
  • Login minimal 2 kali sehari untuk memantau iklan agar tidak terlewatkan.
  • Upgrade akun kamu agar harga klik lebih besar.

Masih ragu untuk bergabung? Berikut total cashout yang sudah berhasil masuk ke akun paypal secara instan sejak terakhir pada tanggal 28 Oktober 2015.
Trafficmonsoon adalah PTC legit

Bukti Cashout:
Cashout ke-1:
Cashout ke-1
Cashout ke-2:
Cashout ke-2
Cashout ke-3:
Cashout ke-3
Cashout ke-4:
Cashout ke-4
Cashout ke-5:
Cashout ke-5
Cashout ke-6:
Cashout ke-6
Cashout ke-7:
Cashout ke-7
Cashout ke-8:
Cashout ke-8
Note: Wajib baca bagi yang sudah memiliki akun trafficmonson untuk bisa klik iklan Cash Link dan bisa melakukan penarikan wajib baca artikel ini Pemecahan Masalah Pada Akun Trafficmonsoon

Nah itulah cara mendapatkan uang dolar secara online, kecil memang tapi lama kelamaan jika kita sabar pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan, dan jangan hanya menjadi pembaca yang setia saja, segera Gabung dengan Trafficmonsoon sekarang untuk memulai mendapatkan penghasilan kamu.

Baca juga:

Note: kabar buruk, situs trafficmonsoon sudah ditutup dan semua keanggotaan sudah tidak dapat lagi diakses. Untuk itu silahkan cari situs lain yang menurut kamu bisa menghasilkan uang di internet.

Tunggu apa lagi? Segera Gabung Disini dan jika kamu menyukai artikel ini dan semua artikel yang ada di blog AKN ini, berbagilah dengan pembaca yang lain dengan klik tombol baerbagi di bawah, supaya teman kamu yang ada di media sosial juga dapat memanfaatkan situs Trafficmonsoon sebagai penghasilan tambahannya yang dapat di kerjakan di rumah saat lagi berkumpul dengan keluarga. Salam luar biasa!