-->

Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts

Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts - Halo sahabat pebisnis, kali ini AKN akan share tentang bisnis online gratisan dengan Paidverts. Panduan ini khusus untuk anggota Paidverts atau siapa saja yang tertarik untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan uang secara online dengan Paidverts. Tentunya kamu perlu untuk membaca seluruh panduan ini serta nikmatilah penghasilan yang akan kamu dapatkan!

Siapa yang tidak mengenal dengan situs yang satu ini, banyak orang yang sudah sukses setelah bergabung dengan Paidverts tentunya hanya dengan beberapa klik yang dilakukan di dalam situs Paidverts.
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Baca juga:

Paidverts merupakan program iklan affiliate, iklan dari program paid atau berbayar akan dikirimkan ke akun kamu setiap hari, dan kamu melakukan klik pada iklan yang kemudian menyalin 3 baris teks, seterusnya kamu akan di bayar uang berupa dollar (pembayarannya bervariasi) setelah memasukan verifikasi captcha. Iklan yang tampil seperti contoh gambar di bawah ini.

Satu klik iklan bisa langsung kamu dapatkan bayaran uang dollar mulai dari $0.0005 hingga $200 untuk setiap kliknya dengan durasi mundur 5 sampai 30 detik saja, ini merupakan waktu yang sangat singkat untuk mendapatkan uang dollar.
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Hanya klik iklan, kamu akan dibayar dan nilai uang tunai dalam mata uang dollar akan ditambahkan ke saldo akun kamu, kemudian dapat kamu minta pembayaran dengan klik cashout, pembayaran dapat kamu minta setelah kamu memenuhi minimum cashout yang diperlukan untuk metode pembayaran pilihan kamu.

Pembayaran Paidverts

Paidverts memberikan beberapa pilihan metode pembayaran yaitu melalui Paypal, Egopay, Perfect Money, Solid Trust Pay, Payza, Wester Union, Bank Wire Transfer serta masih banyak jenis pembayaran lainnya yang dapat kamu minta sesuai jenis rekening yang kamu punya.

Minimum Pembayaran Paidverts

Untuk minimum pembayaran yang dapat kamu minta juga berpariasi antara masing-masing jenis rekening yang kamu gunakan. Berikut minimun pembayaran sesuai jenis metode rekening pembayaran.
  • Perfect Money : $1.00
  • Egopay : $10.00
  • Solid Trust Pay : 10.00
  • Paypal : $2.00
  • Payza : $2.00
  • Wester Union : $250.00
  • Bank Wire Transfer : 250.00
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan situs Paidverts? silahkan simak langkah-langkah lainnya, agar kamu mudah melakukan segala aktifitas yang ada pada situs Paidverts.

Cara Daftar

Tentunya kamu harus menuju situs Paidverts pada halaman www.paidverts.com. Setelah masuk ke halaman Paidverts, silahkan klik Register or Create Account. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Isi form pendaftaran kamu sesuai dengan biodata asli kamu seperti KTP, SIM, Passport atau jenis identitas resmi kamu lainnya. Jika sudah silahkan klik Open Account. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Kemudian cek email kamu yang dikirim oleh Paidverts atau dari no_reply@mytrafficvalue.com untuk mengkonfirmasi akun kamu agar aktif, jika email tidak ada dalam inbox, silahkan kamu cek pada folder spam di email kamu. Jika kamu sudah confirmasi email, selamat kamu telah berhasil menjadi member Paidverts dan mulai menghasilkan uang dollar.

Cara Klik Iklan

Pastinya kamu login terlebih dulu untuk memulai klik iklan, kemudian klik "VIEW PAID ADS" atau "Paid Ads". lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Setelah kamu klik "VIEW PAID ADS", akan muncul semua iklan untuk kamu klik, caranya klik "view bonus ads". lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Selanjutnya, Salin 3 text ke dalam box yang kosong masing-masing dengan cara copy paste, text yang benar akan diberikan tanda centang disamping box. kemudian klik "Proceed to Advertisers Website" maka otomatis akan terbuka halaman di tab baru. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts

Setelah tab baru terbuka, lalu tunggu 30 detik, waktu hitung mundur dapat kamu lihat di pojok sebelah kanan, kemudian masukan captcha di kolom sebelah detik hitungan mundur. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Setelah hitungan mundur selesai, klik "confirm" untuk memverifikasi ad bonus dan captcha. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Setelah berhasil diverifikasi klik iklan kamu tadi, maka kamu dapat melihat penghasilan kamu di bagian tengah dengan jumlah ad bonus saat klik, dan kemudian klik "Close window" untuk kembali ke halaman sebelumnya. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Kemudian klik "View Another Ad" untuk klik iklan lainnya sampai selesai dengan cara yang sama seperti klik yang kamu lakukan pada iklan sebelumnya. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Silahkan lakukan klik pada setiap iklan yang dikirim ke akun kamu, karena semakin sering kamu klik iklan, semakin tinggi nilai iklan yang akan dikirim selanjutnya ke akun kamu.

Cara Mendapatkan Poin BAP

Klik ads didasarkan pada poin BAP yang kamu miliki, pertama kali daftar kita akan mendapatkan 500 poin BAP (1 BAP = $0.0005, jadi 500 BAP = $0.25) dan tiap hari kita akan dapat iklan BAP sebesar 200 sampai 500 poin, kamu wajib klik iklan BAP tersebut agar akun kamu tetap aktif dan mendapatkan poin BAP untuk klik ads setiap harinya, bermain game juga akan menggandakan poin BAP kamu jika kamu berhasil menang. untuk klik poin BAP sama juga halnya dengan klik iklan bonus yang dibayar cash tadi, hanya saja klik ini dibayar dengan poin.

Pastikan untuk klik semua iklannya karena klik atau tidak klik, poin BAP akan tetap dipotong sehingga poin BAP yang sudah terkumpul akan terbuang percuma.

Member yang aktif setiap hari akan menerima 8 x 50 BAP activation, ketika kamu sudah menerima 100 activation ad, maka setiap hari kamu akan menerima 8 x 25 BAP activation ad. Jika kamu member baru, bisa kita hitung kamu mendapatkan 100 x 50 BAP = 5000 BAP = $2.5 dengan begitu kamu bisa membeli iklan untuk meningkatkan poin BAP agar iklan yang kamu terima semakin tinggi, caranya baca di bagian Cara beli Iklan dan Dapatkan 3100 BAP.

Note: setiap hari ada namanya BAP tax sebesar 25 BAP yang di potong langsung dari poin BAP kamu bagi member baru, dan 100 BAP bagi member lama. BAP tax merupakan poin pajak yang wajib dibayar setiap member.

Cara Upgrade Member Pro

Sebelum ke tahap ini kamu harus punya saldo $0.05 dan 2500 BAP di akun Paidverts kamu untuk dapat mengupgrade member menjadi member pro. Tentunya saldo yang kamu punya dari hasil klik iklan yang sudah kamu lakukan.

Untuk cara upgrade klik pada menu "My Account" yang ada disamping kanan. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Pilihan Upgrade ada di paling bawah. Pada pop-up "Please select a payment method" pilih "PV Earnings Balance", Secara otomatis $0.05 akan berkurang dari Account Balance kamu. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Manfaat Upgrade menjadi Member Pro menjadikan akun kamu setiap hari akan menerima “Iklan Recycle” yaitu iklan yang tidak sempat di klik oleh member lain karena kehabisan waktu, iklan dengan bayaran kecil maupun besar akan menjadi milik kamu untuk di klik jika sudah di upgrade. Jadi pastikan kamu jangan ketinggalan untuk klik iklan, karena jika tidka kamu klik, iklan akan di kembalikan ke Recycle untuk di klik oleh member lainnya dan poin kamu tetap akan berkurang.

Cara Pasang Iklan dan Dapat 3100 BAP

Nilai dan banyaknya iklan dipengaruhi oleh banyaknya poin BAP atau bonus ad points yang kita miliki, semakin besar poin BAP maka semakin besar pula nilai klik iklan yang kita dapatkan setiap harinya.

Jangan pernah melewatkan iklan untuk di klik, iklan akan dikirim setiap saat selama 18 jam, jika selama 18 jam tidak di klik sejak dikirim ke akun kita, maka iklan akan masuk ke Recycle, artinya iklan jatah milik kita akan diberikan kepada member lain, dan poin BAP kita akan tetap terpotong sesuai dengan nilai iklan.

Apabila Akun Balance kamu sudah terkumpul $1.00, jangan terburu-buru meminta cashout, tetapi cobalah beli iklan untuk menambah poin BAP sebesar 3100 poin, yang nantinya akan diganti dengan jumlah iklan yang dikirim sebesar $1.55 dari jumlah nilai klik. jika kamu punya modal, kamu bisa investasi dengan cara membeli iklan untuk meningkatkan poin BAP untuk mendatangan nilai iklan yang tinggi, setiap iklan yang dibeli untuk setiap kelipatan $1.00 akan mendapatkan 155% cashback dari klik iklan yang akan kamu lakukan.

Untuk cara beli iklan, klik menu "Buy Ads". lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Kemudian klik "Create Campaign". lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts

Keterangan:
  • Isi data iklan yang akan dipasang, jika kamu tidak punya iklan sendiri kamu bisa pasang iklan Paidvert untuk mendapatkan Referral.
  • Enter the website URL you'd like to promote: (masukkan link yang akan dipromosikkan ke dalam box lalu klik "verify")
  • Upload your 125*125 Banner Image: (klik "Upload Image File" dan masukkan gambar tentang iklan yang dipromosikan, kalau tidak punya gambar bisa dilewati dengan klik "Opt out" dan lanjut ke langkah selanjutnya)
  • Upload your 728*90 Banner Image: (klik "Upload Image File" dan masukkan gambar spanduk tentang iklan yang dipromosikan, kalau tidak punya gambar bisa dilewati dengan klik "Opt out" dan lanjut ke langkah selanjutnya)
  • Enter three lines of text about your business: (isi 3 box text tentang iklan yang kamu pasang)
  • Enter your payment method: (klik pada "Please select a payment method" lalu pilih "PV Earnings Balance" atau jika kamu ingin membeli iklan melalui rekening online lainnya, pilih pada payment method lainnya)
  • Quantity Selection: (harga iklan yang akan dibeli, jika kamu punya $1 maka langsung aja klik "Purchase Ads", kecuali kalau kamu punya modal bisa ditambah di atas $1).

Berikut contoh halaman pasang iklan untuk meningkatkan poin BAP.
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts

Cara Cashout

Sebelum Cashout kamu mesti memenuhi minimum yang diperlukan untuk cashout yaitu $1 dan tentunya untuk bisa cashout kamu mesti punya Account Bank Online seperti Paypal, PM, Payza, Egopay, atau lainnya. Jika belum punya rekening online, silahkan baca Cara Mendaftar Akun PayPal dan Payza.

Klik Menu "Cashout Earnings", kemudian pilih Bank Online yang ingin kamu gunakan lalu klik "Select" dan masukkan Data atau Email Bank Online kamu. lihat gambar
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Pada Menu "Transfer Your 'Earnings Balance'", di bagian "Amount" masukkan nominal uang yang akan kamu tarik lalu pada "Transfer to:", pilih bank yang akan kamu gunakan dan pada "Date of Birth" masukkan tanggal lahir kamu (tanggal lahir harus sama pada saat pertama mendaftar) kemudian klik "Submit".

Setelah uang masuk ke Balance Bank yang kamu pilih, di menu "Your Available Balances" sebelah kiri, lalu klik "Cashout". lihat gambar.
Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar di Paidverts
Tahap akhir pada bagian "Amount" masukkan jumlah nominal uang yang ingin di kirim ke bank online kamu, dan maasukan lagi tanggal lahir kamu untuk verifikasi, lalu klik "Submit". Tunggu pembayaran kamu dikirim paling lambat 7 hari setelah permintaan pembayaran.

Bukti Pembayaran:
Cashout ke-1:
Cashout ke-1 Situs Paidverts
Cashout ke-2:
Cashout ke-2 Situs Paidverts
Cashout ke-3:
Cashout ke-3 Situs Paidverts

Note: Paidverts bukanlah situs Scam, situs ini masih membayar membernya dari waktu kewaktu, untuk yang meminta pembayaran lewat Paypal, saat ini sudah tidak bisa lagi, kerena perusahaan Paypal belum menverifikasi akun Paypal yang digunakan oleh Admin Paidverts untuk membayar membernya. Jadi untuk sementara silahkan pilih metode pembayaran lain yang tersedia.

Bagaimana sobat dengan tutorial mendapatkan penghasilan di situs Paidverts yang sudah AKN jelaskan secara detail di atas, apakah kamu sudah memahaminya dan tertarik untuk bergabung?

Baca juga:

Tunggu apalagi, segera mendaftar sebagai member Paidverts, dan mulailah mengumpulkan uang dollar yang dapat kamu kirim ke rekening kamu untuk penggunaan sehari-hari.

AKN rasa postingan kali ini sampai disini saja, jika ada kendala atau bertanya-tanya silahkan tulis di kolom komentar, dan jika kamu suka artikel ini, silahkan bagikan ke media sosial agr teman kamu juga dapat memulai mengumpulkan uang dollar dari situs Paidverts. Salam luar biasa!