-->

Cara Mendapatkan Paket Gratis BBM Selama 90 Hari Dengan SC Simpati Telkomsel Untuk Device Android dan iOS

Cara Mendapatkan Paket Gratis BBM Selama 90 Hari Dengan SC Simpati Telkomsel Untuk Device Android dan iOS - Salam jumpa sobat, kali ini AKN akan berbagi trik cara mendapatkan paket gratis BBM selama 90 hari (3 bulan) dengan kartu Simpati Telkomsel untuk smartphone Android dan IOS, dan tentunya untuk mendapatkan paket gratis BBM ini, versi android kamu minimal harus Ice Cream Sandwich (ICS) dan untuk iOS minimal versi 6 (iOS6).

Sebenarnya tidak semua orang berhasil mendapatkan gratis BBM dengan cara ini, jadi seperti orang main petak umpet, walau dimanapun bersembunyi pasti tetap ketahuan juga, begitu juga dengan cara mendapatkan paket BBM gratis ini, jika sudah terlalu banyak yang mendapatkan paketnya secara gratis, pasti akan ditutup oleh operator seluler bahwa ada batas promosi telah berakhir, jadi intinya siapa saja yang cepat mengetahui cara ini pasti akan berhasil mendapatkan paketnya secara gratis.
Cara Mendapatkan Paket Gratis BBM Selama 90 Hari Dengan SC Simpati Telkomsel Untuk Device Android dan iOS
Baca juga:

Ingatlah bahwa paket gratis BBM ini hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi BBM saja, jika sobat membuka aplikasi lain atau melakukan browsing maka tidak akan bisa.

Jika di kartu sobat masih ada sisa pulsa ketika mengaktifkan paket gratis BBM ini, maka pulsa sobat lama kelamaan akan berkurang dengan sendirinya saat mulai mengaktifkan data koneksi seluler pada smartphone sobat.

Intinya, jika mengaktifkan data koneksi seluler pada smartphone sobat dan sisa pulsa masih tersedia, pulsa akan terpotong oleh aplikasi lain yang berjalan di background dan beberapa aplikasi tersebut memerlukan akses internet untuk melakukan sinkron masing-masing aplikasi.

Tentu saja jalan keluar yang terbaik adalah dengan tidak adanya sisa pulsa pada kartu yang sobat aktifkan paket gratis BBMnya unutk mengatasi penggunaan pulsa yang tidak kita ketahui.
Paket Gratis BBM Selama 90 Hari
Langsung saja kita masuk ke inti pokok artikel ini, berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan paket gratis BBM selama 90 hari atau selama 3 bulan penuh.
  • Ketik pada sms dengan: BBM90 kirim ke 3636
  • Jika ada balasan, maka balas FLASH YA ke 3636
  • Tunggu balasan sms pemberitahuan bahwa paket sudah berhasil diaktifkan.
  • Selamat kamu mendapatkan paket gratis BBM selama 90 hari.
Jika aplikasi BBM kamu belum ada aktifitas atau belum terhubung ke jaringan, silahkan coba untuk mematikan paket data dan aktifkan kembali, jika masih belum bisa, silahkan restart atau matikan dan hidupkan kembali smartphone android atau iOS kamu. Selamat ber-BBM-an gratis unlimited selama 90 hari.

Baca juga:

Note: trik ini dapat berakhir kapan saja tanpa ada pemberitahuan, karena segala sesuatu yang berhubungan dengan gratisan, pasti akan berakhir dengan sendirinya. Intinya siapa siapa cepat pasti akan dapat merasakan gratisan BBM selama 90 hari ini.

Itulah artikel AKN untuk kali ini, semoga kamu berhasil mendapatkan paket gratis BBM ini. Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk share ke sosial media yang kamu suka agar semua teman kamu bisa mencoba mendapatkan trik ini. Salam luar biasa!