-->

Cara Install 2 BBM pada Smartphone Android dengan Mudah

Cara Install 2 BBM pada Smartphone Android dengan Mudah - Halo sobat AKN, apakah kamu sedang mencari tentang cara instal dua BBM pada satu smartphone? Ya, disini akan AKN bahas tentang bagaimana cara instal dua BBM segaligus dalam satu smartphone, tentu khususnya untuk smartphone android.

BBM telah dirilis hampir pada semua jenis perangkat smartphone, tetapi pada perangkat android kita dapat menginstalnya lebih dari satu aplikasi BBM, tentu saja hal ini sangat menyenangkan bagi sebagian orang, karena dapat membedakan antara kedua akun BBM, bisa untuk keperluan pribadi atau keperluan bisnis seperti BBM khusus untuk online shop.
Cara Install 2 BBM pada Smartphone Android dengan Mudah
Baca juga:

Selain itu, kelebihan memiliki lebih dari satu aplikasi BBM juga dapat kamu tentukan untuk berteman dengan orang yang hanya kamu kenal saja dan aplikasi BBM lainnya bisa kamu gunakan untuk berteman dengan semua orang tanpa kamu kenal dan bisa mempromosikan sesuatu tentang bisnis yang sedang kamu jalankan.

Sebenarnya memiliki BBM lebih dari satu juga dapat merugikan kamu. "Lah ruginya dimana?", Ya, karena semakin banyak aplikasi yang kamu instal maka semakin besar penggunaan memory dan baterai pada smartphone kamu serta penggunaan kuota internet kamu juga akan bertambah. Memiliki lebih dari satu aplikasi BBM yang terinstal pada smartphone kamu juga dapat mengurangi performance CPU pada smartphone kamu karena aplikasi BBM ini tergolong aplikasi yang paling boros menggunakan baterai dan menurunkan performance smartphone, akan tetapi itu semua tergantung keperluan kamu untuk menggunakan lebih dari satu aplikasi BBM.

Saat ini versi BBM resmi sudah mencapai versi 2.10.0.35 dengan perbaikan bug error dan peningkatan performance serta dengan tampilan baru yang lebih tampak User Friendly.

Untuk cara menginstal lebih dari BBM tergolong sangatlah mudah dilakukan oleh semua orang, bahkan kamu bisa menginstal sampai 5 aplikasi BBM sekaligus dalam satu smartphone android, tapi kamu juga perlu kamu ketahui spesifikasi android kamu mampu atau tidak untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Untuk menginstal lebih dari satu BBM, sebelumnya smartphone kamu harus sudah terinstal BBM resmi Official yang ada di Google Play, jika kamu belum punya apliaksi BBM resmi, kamu bisa langsung download di Google Play.

Berikut tutorial cara instal lebih dari satu aplikasi BBM pada smartphone android:
  • Pertama, pastikan kamu telah menyediakan beberapa akun Blackberry Id sesuai dengan jumlah aplikasi BBM yang akan kamu gunakan.
  • Kemudian silahkan download semua aplikasi BBM1 sampai 5 pada link dibawah.
  • Selanjutnya silahkan instal aplikasi BBM yang kamu download tadi sesuai berapa banyak aplikasi BBM yang kamu ingin instal.
  • Terakhir silahkan buka masing-masing aplikasi BBM dan lakukan login dengan masing-masing akun yang telah kamu sediakan.
Bagaimana sobat tentang tutorial diatas, mudah bukan? Sekarang kamu sudah berhasil memiliki lebih dari satu BBM dalam satu smartphone android. Namun jika penggunaan dalam jangka panjang, cukup gunakan 2 aplikasi BBM saja, karena akan menguras tenaga dan baterai smartphone sobat jika terlalu banyak.

Note: tidak semua tipe smartphone dapat menjalankan lebih dari satu BBM, semuanya tergantung dari spesifikasi hardware yang ada dalam smartphone sobat.

Baca juga:

Nah, itulah tutorial untuk kali ini, semoga dengan menginstal lebih dari satu BBM dalam smartphone sobat, dengan begitu sobat dapat meningkatkan bisnis atau penjualan produk sobat bagi yang memilikinya, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke jejaring sosial jika sobat menyukainnya, Salam luar biasa!

( password binbox: #cbghhVxZ )