-->

2 Survey Online Indonesia Terpercaya Gratis Berbahasa Indonesia dibayar Dollar/Rupiah

2 Survey Online Indonesia Terpercaya Gratis Berbahasa Indonesia dibayar Dollar/Rupiah - Salam jumpa sahabat AKN, kali ini AKN akan mengupas cara menghasilkan uang di internet hanya dengan mengisi survey yang dikirim ke email kamu setiap saat.

Sebelum kita meranjak lebih dalam tentang isi artikel ini, sekilas AKN akan menjelaskan apa itu seuvey online? sehingga kita dibayar bagi yang berhasil menjawab survey.

Zaman sekarang ini segela sesuatu berhubungan secara langsung dengan internet, tidak heran perusahaan-perusahaan baik perusahaan besar ataupun kecil melakukan riset survey secara online untuk memudahkan mencari jawaban atas pertanyaan melalui survey.
2 Survey Online Indonesia Terpercaya Gratis Berbahasa Indonesia dibayar Dollar/Rupiah
Baca juga:

Survey yang biasanya dilakukan dalam bentuk menyebar kuesioner sekarang telah menjadi hal yang mudah untuk dilakukan dengan cara kerjasama dengan partner penyedia layanan survey online.

Kerjasama yang dilakukan antara perusahaan penelitian dengan website penyedia layanan survey memudahkan bagi perusahaan dalam meningkatkan produk dan atau jasa yang harus atau akan ditingkatkan.

Setiap website penyedia layanan mengajak semua kalangan untuk menjadi member dalam hal untuk menjawab survey. Survey yang diberikan kepada member juga tergantung kriteria perusahaan yang menentukan batas apa saja persyaratan yang diwajibkan bagi member dalam menjawab survey.

Dalam penelitian kuantitatif, survei lebih merupakan pertanyaan tertutup, sementara dalam penelitian kualitatif berupa wawancara mendalam dengan pertanyaan terbuka. Survei (survey) atau lengkapnya self-administered adalah metode pengumpulan data primer dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada responden individu. (sumber: Wikipedia)

Nah, sepintas di beberapa paragraf di atas telah AKN jelaskan secara singkat tentang survey yang dimaksud, karena teknologi sekarang semakin maju, maka survey yang dilakukan tidak perlu lagi langsung terjun kelapangan untuk membagikan kuesioner, karena akan menghabiskan banyak waktu dan juga biaya lebih yang harus disediakan oleh pembuat survey.

Keuntungan bagi kamu yang menjawab survey sampai dengan selesai, maka akan di bayar dengan uang dollar atau rupiah langsung ke rekening bank lokal atau ke rekening online seperti Paypal pada umumnya.

Cara paling gampang dan mudah dalam mencari uang di dunia internet adalah dengan mendaftar sebagai member survey untuk menjawab survey-survey yang dikirim ke email kamu.

Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali situs yang menawarkan kerja online dengan cara menjawab survey, dan disini AKN telah membuktikan 2 situs terpopuler saat ini yang sangat banyak berdatangan survey untuk di jawab oleh para member. Dua situs ini terbukti telah membayar semua membernya tanpa tunggakan. Dua survey yang AKN maksud adalah iPanel Indonesia dan Viewfruit Indonesia.

Dengan menjadi member kedua situs tersebut diatas, maka kamu berpotensi mendapat penghasilan yang tak terduga di internet seperti yang telah AKN buktikan pada bukti penarikan atau cashout di bawah.

Keberhasilan dalam menjawab survey juga tergantung biodata atau informasi pendaftaran kamu, dan untuk melakukan penarikan penghasilan kamu, saldo yang akan dikirim harus mencapai minimum penarikan. Penarikan yang paling mudah dilakukan adalah dengan cara mengirimkan uang yang dihasilkan ke rekening online Paypal. Jika kamu belum punya rekening Paypal, silahkan baca Cara Mendaftar Akun PayPal dan Payza.

Sangat penting untuk kamu ketahui ketika mendaftar atau bergabung dengan situs survey ini, kamu harus memberikan semua identitas asli kamu sesuai dengan tanda pengenal (KTP) agar saat meminta pembayaran dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Berikut adalah dua situs survey yang terbukti membayar para membernya, perlu untuk kamu bergabung untuk meningkatkan penghasilan kamu selain di dunia nyata.

1. iPanel Indonesia

Situs survey iPanel Indonesia telah online sejak beberapa tahun yang lalu, dan telah membayar semua membernya tanpa ada tunggakan, serta proses pembayaran yang dilakukan tidak lebih dari 3 hari kerja. Untuk mendaftar sebagai member, silahkan klik disini langsung mendapatkan 1000 poin pendaftaran.

Perlu kamu ketahui hal-hal yang menjadi acuan pada situs iPanel Indonesia adalah sebagai berikut:
  • Survey yang diberikan adalah untuk member yang terdaftar, yang menjawab survey merupakan sesuai dengan kriteria yang dipilih, artinya kamu bisa meminta keluarga atau teman kamu untuk menjawabnya yang sesuai dengan kriteria survey.
  • Partisipasi survey dipilih secara acak sesuai dengan persyaratan.
  • Survey yang dijawab memiliki masing-masing poin yang berpariasi sesuai dengan lama waktu menjawab dan tingkat kesulitan menjawab.
  • Jawaban survey yang asal-asalan dijawab tanpa mebaca pertanyaan tidak akan mendapat poin.
  • Hasil survey akan dicatat kredibilitas, yang mana jika lebih tepa dalam memberi jawaban akan memiliki banyak kesempatan pada survey selanjutnya, tentunya kamu semakin banyak mendapatkan poin.
Keuntungan menjadi member aktif:
  • Lebih detail dalam menjawab survey maka kamu akan lebih sering menerima undangan survey.
  • Lebih sering login untuk memeriksa survey, maka kamu akan diikutsertakan dalam keberuntungan bulanan.
  • Hadiah keberuntungan tergantung keaktifan dalam menjawab survey yang dikirimkan, keaktifan yang tinggi akan memberi kesempatan yang layak.
Keterangan survey:
  • Dibayar hingga 2500 poin untuk setiap survey (sesuai tingkat kesulitan dalam menjawab survey).
  • 100 poin = Rp 1.000,-
  • Minimal penarikan Rp 50.000,-
Segera mendaftar menjadi member iPanel Indonesia dengan cara klik disini atau klik banner dibawah ini dan langsung mendapatkan 1000 poin pendaftaran atau setara dengan Rp 10.000,-.
iPanel Online Indonesia Sign Up
Note: saat mendaftar jangan lupa memberikan informasi pendaftaran yang akurat sesuai dengan identitas asli seperti KTP atau tanda pengenal lainnya.

Bukti Penarikan dari iPanelonline:

Lihat Bukti Cashout Pertama Hingga Cashout Ke-30 Disini

Cashout ke-31:
cashout ke-31
Cashout ke-32:
cashout ke-32
Cashout ke-33:
cashout ke-33
Cashout ke-34:
cashout ke-34
Cashout ke-35:
cashout ke-35


2. Viewfruit Indonesia

Situs survey Viewfruit Indonesia juga tidak kalah dengan situs yang AKN sebutkan di atas, situs ini paling sering kedatangan survey untuk kamu jawab, pastikan kamu selalu memeriksa email pendaftaran agar tidak ada survey yang terlewatkan untuk kamu jawab. Silahkan segera mendaftar sebagai member dengan cara klik disini.

Keterangan survey:
  • Dibayar hingga 1000 poin untuk setiap survey (sesuai tingkat kesulitan dalam menjawab survey).
  • 500 poin = $ 1 USD
  • Minimal penarikan $ 3 USD
  • Pastikan saat kamu menjawab survey untuk membaca setiap butir pertanyaan, karena pertanyaan berulang sering kali muncul ditengah-tengah survey, jika jawaban beda yang kamu jawab pada saat pertanyaan berulang atau pertanyaan yang sama, maka survey akan terhenti ditengah jawaban, dan tentunya kamu tidak akan mendapatkan poin.
Untuk mendaftar menjadi member Viewfruit Indonesia silahkan klik disini atau klik banner dibawah ini.
Viewfruit Indonesia Sign Up
Note: saat kamu mendaftar, jangan lupa menggunakan identitas asli agar mudah saat melakukan penarikan dana ke rekening kamu.

Bukti Penarikan dari Viewfruit:

Lihat Bukti Cashout Pertama Hingga Cashout Ke-15 Disini

Cashout ke-16:
cashout ke-16
Cashout ke-17:
cashout ke-17
Cashout ke-18:
cashout ke-18
Cashout ke-19:
cashout ke-19
Cashout ke-20:
cashout ke-20

Nah itulah seputar tentang survey online indonesia yang dibayar dengan dollar atau uang lokal, kedua survey tersebut diatas menurut AKN bisa kita jadikan sebagai sumber penghasilan kedua selain di dunia nyata. Tentunya ini patut kamu coba, pasti dollar akan mengalir terus-menerus ke rekening paypal kamu.

Baca juga:

Jika kamu suka artikel ini, silahkan jangan ragu-ragu untuk membagikan ke teman kamu yang ada di sosial media, agar mereka juga bisa menghasilkan uang di internet. Salam luar biasa!